Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Jadi Sorotan

Artis pria ini ubah penampilan dagunya agar semakin menawan.

oleh Putra Marenda diperbarui 04 Jun 2023, 14:53 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2023, 13:55 WIB
Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan
Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan (IG/ivan_gunawan/mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari para artis yang sangat memperhatikan penampilan. Ya, sebagai publik figur tentu penampilan jadi sangat penting. Kepedulian terhadap penampilan membuat para artis ini rela merogoh kocek untuk lakukan perawatan wajah.

Tak hanya perawatan wajah, para artis pria ini juga rela gelontorkan puluhan juta untuk lakukan menyempurnakan bagian wajah. Bagian wajah yang sering dilakukan perubahan agar terlihat lebih tampan yakni bagian dagu. Perubahan dagu inilah yang nyatanya membuat struktur wajah artis ini bikin pangling.

Terbaru, Deddy Corbuzier wajahnya berubah dengan dagu yang jadi sorotan. Dagu Deddy terlihat berbeda usai pulang dari Thailand untuk melakukan perawatan wajah. Tak hanya Deddy, ada beberapa artis pria yang dagunya juga jadi sorotan publik.

Penasaran kan melihat perubahan dagu artis pria yang jadi sorotan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, perubahan dagu artis pria yang jadi sorotan, Minggu (4/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ivan Gunawan

Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan
Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan (IG/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan sangat memperhatikan penampilannya. Ia melakukan operasi plastik demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Melalui podcast dengan Fadil Jaidi di YouTube, Ivan blak-blakan tentang bagian yang wajah yang dipermak selain hidung.

"Terus apalagi yang digituin (operasi plastik)?" tanya Fadil Jaidi.

"Dagu, rahang, kelopak mata, pipi," jawab Ivan Gunawan.

Kini penampilan Ivan Gunawan semakin curi perhatian dengan dagunya yang semakin runcing. Penampilan yang tuai atensi ini dilakukan Ivan guna untuk menjaga penampilannya sebagai publik figur yang terus dimuncul di layar kaca televisi.


2. Roy Kiyoshi

Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan
Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan (IG/roykiyoshi)

Roy Kiyoshi pernah membuat pengakuan bahwa ia melakukan operasi dagu untuk membuat penampilannya kian keren. Kala itu, Roy melakukan tindakan medis filler dagu karena terinspirasi bentuk karakter anime yang berdagu lancip. Lalu Roy tak pikir panjang memutuskan melakukan operasi dagu agar lancip. 

"Betul (terpancing). Terus gue panjangin, jadi kayak lancip gitukan, soalnya gue itu suka banget sama anime," kata Roy Kiyoshi dikutip dari Dream.co.id.

Roy Kiyoshi akui menyesal dengan keputusannya operasi dagu lancip. Kini ia telah mengembalikan bentuk dagunya seperti semula dengan operasi potong dagu.

"Karena aku lihat komentar netizen 'eh iya juga ya, gue kok jelek banget ya', akhirnya gue potong," kata Roy Kiyoshi.


3. Caren Delano

Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan
Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan (IG/carendelano)

Caren Delano juga sangat memperhatikan penampilan. Bahkan netizen menyebut penampilan Caren Delano mirip dengan Ivan Gunawan usai lakukan operasi plastik. Selain itu presenter hits ini juga mengaku menjalani lip contouring bersama dr Eklendro Senduk, D.AAAM, M.Ks alias dr Ekles. Caren Delano akui membuatnya jadi lebih tebal.

“Banyak yang bilang, perubahan Caren Delano itu ada di mana, itu salah satunya bibir. Kenapa? Karena menurut saya beauty is genderless begitu pun fashion. Fashion is genderless. Fashion and beauty is about having fun,” kata Caren Delano.

Selain bibir, Caren juga akui operasi hidung. Ia berujar butuh 1,5 tahun untuk melihat bentuk hasilnya setelah operasi hidung. Meski akui perawatan bibir dan operasi hidung, Caren Delano tak berujar tentang dagunya yang terlihat semakin lancip saja. Dagu Caren pun berhasil curi perhatian publik.


4. Bubah Alfian

Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan
Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan (IG/bubahalfian)

Bubah Alfian blak-blakan melakukan implan pada dagu. Kala itu, Ivan Gunawan mengajaknya ke sebuah klinik kecantikan. Di sana, Bubah disarankan agar dagunya diimplan bukan menggunakan filler.

"Bubah, dagu daripada difiller-filler, langsung aja diimplan," kata Bubah menirukan ucapan Ivan. "Hasilnya ini teman-teman," lanjut Bubah memperlihatkan bentuk dagunya yang lebih tirus. Momen Bubah ungkap pernah implan dagu pada November 2020.


5. Deddy Corbuzier

Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan
Termasuk Deddy Corbuzier, Perubahan Dagu 5 Artis Pria Ini Juga Jadi Sorotan (IG/mastercorbuzier)

Akhir-akhir ini jagat media sosial dibikin heboh dengan perubahan dagu Deddy Corbuzier. Wajah Deddy Corbuzier disorot netizen lantaran dianggap berubah usai liburan ke Thailand.

Netizen menyadari perubahan dagu Deddy setelah sang istri, Sabrina Chairunnisa membagikan momen mesra keduanya di Thailand. Tak cuma di situ, Deddy yang jadi podcast dengan Raditya Dika juga disorot karena dagunya yang tampak berbeda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya