7 Kalimat yang Tidak Akan Diucapkan Laki-laki yang Menyukaimu, Jangan Salah Paham

Semakin dewasa usia seseorang juga dapat mengasah intuisi dalam mendeteksi siapa orang yang menaruh perasaan pada kita, salah satunya lewat ucapan yang diutarakan laki-laki tersebut.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 17 Jul 2023, 18:55 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 18:55 WIB
[Bintang] Ilustrasi Relationship
Kalimat yang Tidak Mungkin Diucapkan Laki-laki yang Menyukaimu, Jangan Salah Paham(Via: Quote Master)

Liputan6.com, Jakarta Memahami apakah seorang laki-laki memiliki ketertarikan pada kita dapat menjadi hal yang cukup rumit karena tidak ada aturan yang baku atau tanda yang jelas dalam hal ini. Terlebih, secara umum laki-laki dan perempuan memiliki pola pikir yang berbeda.

Namun, tanda-tanda seorang laki-laki yang menaruh perasaan pada seseorang secara bertahap dapat dimengerti melalui pengalaman berkencan. Semakin dewasa usia seseorang juga dapat mengasah intuisi dalam mendeteksi siapa orang yang menaruh perasaan pada kita, salah satunya lewat ucapan yang diutarakan laki-laki tersebut.

Berikut 7 kalimat yang tidak mungkin diucapkan laki-laki yang menyukaimu, dilansir Liputan6.com dari laman yourtango.com, Senin (17/7/2023).


1. "Kamu terlalu mudah dijangkau,"

Toxic Relationship
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/VeraArsic

Laki-laki yang menyukaimu secara alami akan memiliki keinginan untuk menghabiskan bersama denganmu. Tidak ada salahnya jika kamu pun berinisiatif untuk mengajaknya bertemu dan menghabiskan waktu bersama terlebih dahulu. Namun jika laki-laki tersebut merespon dengan, "Kamu terlalu mudah dijangkau," ini bisa jadi tanda bahwa ia tidak benar-benar menyukaimu.

2. "Lucunya bagaimana teman-temanmu menganggapmu pintar"

Seorang laki-laki yang menyukaimu akan memperlakukanmu dengan hormat. Seseorang yang menghormatimu tidak akan pernah mengeluarkan celaan konyol seperti "Lucunya bagaimana teman-temanmu menganggapmu pintar."

Jika seorang laki-laki merasa terancam oleh kecerdasan atau humor yang kamu miliki, sehingga dia mencoba menggunakannya candaan untuk merendahkanmu kamu, itu berarti dia tidak menyukaimu, dan berhak mendapatkan yang lebih baik daripada itu. 

3. "Apakah kamu memiliki teman cantik yang bisa kau kenalkan padaku?"

Kalimat ini menjadi cara laki-laki untuk menyampaikan, "Saya tidak tertarik padamu secara romantis, namun daripada mengatakannya langsung kepada kamu, saya akan memintamu untuk mengenalkanku pada seorang teman untuk membuat niatku yang tidak ada pada kamu menjadi jelas."

Jika seorang laki-laki yang kamu sukai sudah mengatakan kalimat tersebut, sebaiknya segera menghindar dan jangan menjadi "wingman"-nya. 


4. "Kamu seperti adik perempuanku."

Relationship
Ilustrasi Pasangan Credit: freepik.com

Kalimat ini juga menjadi salah satu cara laki-laki mengatakan bahwa ia tidak memiliki perasaan romantis padamu. Jadi, sebaiknya kamu mencari seseorang yang benar-benar tertarik padamu sebagai seorang perempuan.

5. "Mari menjadi teman yang akrab!"

Tahukah kamu apa yang dilakukan oleh teman? Mereka pergi nonton bareng ke bioskop dan meninggalkan satu kursi antara mereka agar tidak ada yang berpikir mereka gay. Ya. Itu seberapa tidak tertariknya dia padamu, teman.

6. "Bagaimana sebaiknya saya melamar pacar saya?"

Jika seorang laki-laki melamar wanita lain, itu jelas berarti dia tidak tertarik padamu. Dia tidak tertarik padamu secara romantis. Jadi, jangan berharap dia akan mengubah perasaannya.

7. "Aku berharap bisa bertemu dengan seorang gadis seperti kamu"

Kalimat ini cukup membingungkan kan? Laki-laki ini mengatakan bahwa kamu adalah gadis impian baginya tapi bukan kau yang dia inginkan. Meskipun dia mengatakan bahwa kamu adalah tipe gadis impian baginya, itu tidak berarti dia ingin menjadi pasangan romantis denganmu. 

Dia hanya menganggapmu sebagai teman yang berarti banyak baginya. Jadi, jangan terjebak dalam harapan yang salah. Kamu pantas mendapatkan seseorang yang benar-benar ingin bersamamu dalam hubungan yang lebih dari sekadar persahabatan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya