80 Best Quotes tentang Kehidupan dan Artinya, Bisa Jadi Inspirasi Caption Media Sosial

Ada banyak best quotes tentang kehidupan yang bisa anda jadikan referensi untuk caption di media sosial.

oleh Ayu Rifka Sitoresmi diperbarui 11 Des 2023, 14:55 WIB
Diterbitkan 11 Des 2023, 14:55 WIB
80 Best Quotes tentang Kehidupan, Bisa Jadi Inspirasi Caption Media Sosial
Ilustrasi kehidupan, pagi hari. (Photo by Dikaseva on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Best quotes tentang kehidupan merupakan sebuah upaya untuk menyampaikan pemikiran bijak dan inspiratif tentang kehidupan. Best quotes ini seringkali diambil dari pengalaman hidup para tokoh terkenal atau orang bijak, dan dapat memberikan kita pengertian yang lebih dalam tentang arti kehidupan.

Best quotes tentang kehidupan sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari. Best quotes tersebut dapat menjadi sumber motivasi dan semangat ketika kita menghadapi rintangan serta tantangan. Best quotes juga dapat memberikan kita pandangan baru tentang kehidupan, membantu kita untuk tetap optimis dan positif.

Dengan merenungkan dan mengaplikasikan best quotes tersebut, kita dapat belajar untuk menghargai setiap momen dalam kehidupan, bersyukur atas apa yang kita miliki, dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai best quotes dan artinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Best Quotes dan Artinya Tentang Kehidupan dari Tokoh Dunia

80 Best Quotes tentang Kehidupan, Bisa Jadi Inspirasi Caption Media Sosial
Ilustrasi bahagia. (Photo by Debby Hudson on Unsplash)
  1. "The purpose of our lives is to be happy." - Dalai Lama (Tujuan hidup kita adalah untuk bahagia.)
  2. "In the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years." - Abraham Lincoln (Pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidupmu yang penting. Tetapi kehidupan dalam tahun-tahunmu.)
  3. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  4. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." - Oprah Winfrey (Petualangan terbesar yang bisa kamu jalani adalah menjalani kehidupan impianmu.)
  5. "Life is what happens when you're busy making other plans." - John Lennon (Hiduplah dengan apa yang terjadi saat kamu sibuk membuat rencana lain.)
  6. "Don't cry because it's over, smile because it happened." - Dr. Seuss (Jangan menangis karena sudah berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi.)
  7. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." - Charles R. Swindoll (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.)
  8. "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain (Dua hari paling penting dalam hidupmu adalah hari kelahiranmu dan hari ketika kamu mengetahui mengapa kamu ada.)
  9. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  10. "Life is a question and how we live it is our answer." - Gary Keller (Hidup adalah sebuah pertanyaan dan bagaimana kita hidup itu adalah jawabannya).
  11. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Winston Churchill (Kesuksesan tidaklah akhir, kegagalan bukanlah fatal: Yang penting adalah keberanian untuk melanjutkan.)
  12. "Life is really simple, but we insist on making it complicated." – Confucius (Hidup sebenarnya sederhana, tetapi kita bersikeras membuatnya rumit.)
  13. “Do something today that your future self will thank you for. (Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih.)
  14. “Be strong enough to let go and wise enough to wait for what you deserve. (Jadilah cukup kuat untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan.)
  15. “Everything you can imagine is real. (Segala yang dapat kamu bayangkan adalah nyata.)
  16. “Impossible is just an opinion. (Ketidakmungkinan hanyalah sebuah opini.)
  17. “A winner is a dreamer who never gives up. (Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah.)
  18. “Your only limit is your mind. (Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu.)
  19. “Whatever you are, be a good one. (Apa pun dirimu, jadilah yang terbaik.)
  20. “Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever. (Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya.)

Best Quotes dan Artinya Tentang Kebahagiaan

80 Best Quotes tentang Kehidupan, Bisa Jadi Inspirasi Caption Media Sosial
Ilustrasi Ekspresi Damai Credit: shutterstock.com
  1. "Happiness is not something ready made. It comes from your own actions." - Dalai Lama (Bahagia bukanlah sesuatu yang siap pakai. Bahagia datang dari tindakanmu sendiri.)
  2. "The only way to find true happiness is to risk being completely cut open." - Chuck Palahniuk (Satu-satunya cara untuk menemukan kebahagiaan sejati adalah dengan berani terbuka sepenuhnya.)
  3. "The happiest people don't have the best of everything, they just make the best of everything." – Unknown (Orang yang paling bahagia bukanlah orang yang memiliki yang terbaik, mereka hanya membuat yang terbaik dari segala hal.)
  4. "Happiness is not out there, it's in you." – Unknown (Kebahagiaan tidak berada di luar sana, tetapi berada di dalam dirimu.)
  5. "Happiness is letting go of what you think your life is supposed to look like and celebrating it for everything that it is." - Mandy Hale (Kebahagiaan adalah melepaskan bayangan tentang bagaimana hidup seharusnya, dan merayakannya atas segala hal yang ada.)
  6. "Happiness is a journey, not a destination." - Ben Sweetland (Kebahagiaan adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir.)
  7. "The key to being happy is knowing you have the power to choose what to accept and what to let go." – Dodinsky (Kunci untuk bahagia adalah menyadari bahwa kamu memiliki kekuatan untuk memilih apa yang diterima dan apa yang dilepaskan.)
  8. "Happiness is an inside job." – Unknown (Kebahagiaan adalah pekerjaan dari dalam diri.)
  9. "The most important thing is to enjoy your life – to be happy – it's all that matters." - Audrey Hepburn (Hal terpenting adalah menikmati hidupmu - untuk bahagia - itulah yang terpenting.)
  10. "Happiness is not a goal, it's a by-product of a life well lived." - Eleanor Roosevelt (Kebahagiaan bukanlah tujuan, tetapi adalah hasil dari hidup yang baik.)
  11. "Happiness is not something you postpone for the future; it is something you design for the present." - Jim Rohn (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang ditunda untuk masa depan; itu adalah sesuatu yang direncanakan untuk saat ini.)
  12. "The most important thing is to enjoy your life – to be happy – it's all that matters." - Audrey Hepburn (Hal terpenting adalah menikmati hidupmu - untuk bahagia - itulah yang terpenting.)
  13. "Happiness is a choice. You can choose to be happy. There's going to be stress in life, but it's your choice whether you let it affect you or not." - Valerie Bertinelli (Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Kamu bisa memilih untuk bahagia. Akan ada stres dalam hidup, tapi itu pilihanmu apakah kamu membiarkan itu mempengaruhi kamu atau tidak.)
  14. "Happiness depends upon ourselves." – Aristoteles (Kebahagiaan bergantung pada diri kita sendiri.)
  15. "The best way to pay for a lovely moment is to enjoy it." - Richard Bach (Cara terbaik untuk membayar momen yang indah adalah dengan menikmatinya.)
  16. "Happiness is not having what you want. It is wanting what you have." - Rabbi Hyman Schachtel (Kebahagiaan bukanlah mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kebahagiaan adalah menginginkan apa yang kamu miliki.)
  17. "The only thing that will make you happy is being happy with who you are." - Goldie Hawn (Satu-satunya hal yang akan membuatmu bahagia adalah bahagia dengan dirimu sendiri.)
  18. "Happiness is not the absence of problems, it's the ability to deal with them." - Steve Maraboli (Kebahagiaan bukanlah ketiadaan masalah, tetapi kemampuan untuk menghadapinya)
  19. "The only joy in the world is to begin." - Cesare Pavese (Satu-satunya kebahagiaan di dunia adalah untuk memulai.)
  20. "Happiness is not a state to arrive at, but a manner of traveling." - Margaret Lee Runbeck (Kebahagiaan bukanlah keadaan untuk dicapai, melainkan cara untuk melakukan perjalanan.)

Best Quotes dan Artinya untuk Selalu Semangat

80 Best Quotes tentang Kehidupan, Bisa Jadi Inspirasi Caption Media Sosial
Ilustrasi Kehidupan (Photo by Fikri Rasyid on Unsplash)
  1. "Believe you can and you're halfway there." (Percaya bahwa kamu bisa, maka separuh jalan sudah kamu tempuh.)
  2. “You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours.” (Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu.)
  3. “Words can inspire, thoughts can provoke, but only action truly brings you closer to your dreams.” (Kata-kata bisa menginspirasi, pikiran bisa memancing, tetapi hanya tindakan yang benar-benar membuatmu lebih dekat dengan impianmu.)
  4. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." (Jangan menatap jam; lakukan apa yang dilakukannya. Teruslah maju.)
  5. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi sebuah mimpi baru.)
  6. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." (Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan mimpinya.)
  7. "In the middle of every difficulty lies opportunity." (Di tengah setiap kesulitan terdapat kesempatan.)
  8. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." (Kesuksesan adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.)
  9. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." (Satu-satunya batasan yang menghambat kita mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.)
  10. "It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." (Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan, selama kamu tidak berhenti.)
  11. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." (Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.)
  12. "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible." (Satu-satunya cara untuk mencapai yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa hal itu mungkin.)
  13. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." (Petualangan terbesar yang bisa kamu jalani adalah menjalani kehidupan dari mimpi-mimpimu.)
  14. "Opportunities don't happen. You create them." (Kesempatan tidak terjadi begitu saja. Kamu yang menciptakannya.)
  15. "The only person you are destined to become is the person you decide to be." (Satu-satunya orang yang akan kamu jadi adalah orang yang kamu putuskan untuk menjadi.)
  16. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  17. "Never let the fear of striking out keep you from playing the game." (Jangan biarkan rasa takut gagal menghentikanmu untuk bermain.)
  18. "You are capable of more than you know. Choose a goal that seems right for you and strive to be the best, however hard the path." (Kamu mampu melakukan lebih dari yang kamu tahu. Pilihlah tujuan yang tepat untukmu dan berusaha untuk menjadi yang terbaik, seberat apapun rintangannya.)
  19. "Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall." (Kejayaan terbesar kita bukanlah ketika kita tidak pernah jatuh, tetapi ketika kita bangkit setiap kali kita jatuh.)
  20. “Don’t stop when you are tired. Stop when you are done.” (Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai.)

Best Quotes dan Artinya Beri Kekuatan

80 Best Quotes tentang Kehidupan, Bisa Jadi Inspirasi Caption Media Sosial
Orangtua harus mengajarkan, mengarahkan, serta membimbing anak semasa hidupnya. Maka dari itu mengikuti kelas parenting sangatlah penting untuk orangtua (Foto: Unsplash.com/Steven Van Loy)
  1. "Strength does not come from the body, it comes from the will." (Kekuatan tidak datang dari tubuh, tetapi datang dari kemauan.)
  2. "Believe you can and you're halfway there." (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah separuh jalan.)
  3. "When the going gets tough, the tough get going." (Ketika kondisinya sulit, yang kuat akan terus maju.)
  4. "You never know how strong you are until being strong is your only choice." (Kamu tak akan pernah tahu seberapa kuat dirimu sampai menjadi kuat adalah satu-satunya pilihan.)
  5. "Tough times never last, but tough people do." (Waktu sulit tak pernah bertahan lama, tetapi orang kuat dapat bertahan.)
  6. "Strength and growth come only through continuous effort and struggle." (Kekuatan dan pertumbuhan hanya datang melalui usaha dan perjuangan yang terus-menerus.)
  7. "The world breaks everyone, and afterward, some are strong at the broken places." (Dunia mematahkan semua orang, namun setelah itu, beberapa menjadi kuat di tempat-tempat yang patah.)
  8. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang kamu lakukan.)
  9. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi tentang mimpi baru.)
  10. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." (Batasan satu-satunya untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan hari ini.)
  11. "The best preparation for tomorrow is doing your best today." (Persiapan terbaik untuk hari esok adalah melakukan yang terbaik hari ini.)
  12. "Strength does not come from winning. Your struggles develop your strengths. When you go through hardships and decide not to surrender, that is strength." (Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Perjuanganmu mengembangkan kekuatanmu. Saat kamu melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan.)
  13. "The only way to make sense out of change is to plunge into it, move with it, and join the dance." (Satu-satunya cara untuk membuat perubahan masuk akal adalah dengan terjun ke dalamnya, bergerak bersamanya, dan bergabung dalam tarian.)
  14. "Courage doesn't always roar. Sometimes courage is the quiet voice at the end of the day saying, 'I will try again tomorrow.'" (Keberanian tidak selalu melengking. Kadang-kadang keberanian adalah suara yang tenang pada akhir hari yang mengatakan, 'Aku akan mencoba lagi besok.')
  15. "Even the darkest night will end and the sun will rise." (Bahkan malam yang paling gelap akan berakhir dan matahari akan terbit.)
  16. "In the middle of difficulty lies opportunity." (Di tengah kesulitan terletak kesempatan.)
  17. "The only thing that stands between you and your dream is the will to try and the belief that it is actually possible." (Satu-satunya hal yang menghalangi antara kamu dan mimpi kamu adalah kemauan untuk mencoba dan keyakinan bahwa itu benar-benar mungkin.)
  18. "Opportunities are usually disguised as hard work, so most people don't recognize them." (Kesempatan biasanya tersamar sebagai kerja keras, jadi kebanyakan orang tidak mengenalinya.)
  19. “Don’t be upset when people reject you. Nice things are rejected all the time by people who can’t afford them.“ (Jangan marah ketika orang menolakmu. Hal-hal baik selalu ditolak oleh orang-orang yang tidak mampu membelinya.)
  20. "You have power over your mind - not outside events. Realize this, and you will find strength." (Kamu memiliki kekuatan atas pikiranmu - bukan peristiwa di luar. Sadarilah ini, dan kamu akan menemukan kekuatan.)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya