12 Artis Muda Lahirkan Anak Pertama di Tahun 2023, Senang Rayakan Hari Ibu

Artis muda ini melahirkan anak pertamanya di sepanjang tahun 2023. Di Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, mereka akan merayakan hari spesial itu sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 21 Des 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 10:00 WIB
8 Artis Muda Lahirkan Anak Pertama di Tahun 2023, Senang Rayakan Hari Ibu
Cesen eks JKT48 (kiri). Mirriam Eka dan Julian Jacob (tengah). Jennifer Coppen (kanan). (Sumber: Instagram/ceseniy/mariaeka_/jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu secara nasional diperingari setiap tanggal 22 Desember. Di hari spesial itu, biasanya para anak akan memberi ucapan manis dan kado istimewa untuk perempuan yang melahirkannya. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang akan memperlakukan ibunya bak seorang ratu.

Selain memperingatinya untuk sang ibunda tercinta, ada juga beberapa artis yang merayakannya untuk diri sendiri. Pasalnya, para artis wanita itu akan merayakan Hari Ibu sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya. Mereka belum lama ini baru saja melahirkan anak pertama, tepatnya sepanjang tahun 2023.

Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada esok hari, giliran mereka yang mendapat ucapan manis dari sang suami. Sementara itu, meski anak mereka belum bisa memberikan ucapan karena masih bayi, namun kehadirannya mampu menjadi kado istimewa untuk peringatan tersebut.

Menyandang status baru sebagai seorang ibu tentu menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi di usia mereka yang masih muda. Berikut ini beberapa artis muda yang melahirkan anak pertama tahun 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/12/2022).


1. Cesen eks JKT48 atau istri Marshel Widianto melahirkan anak pertama pada 18 Maret 2023 berjenis kelamin laki-laki.

[Fimela] Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48
[Instagram/marshel_widianto]

2. Penyanyi jebolan Idola Cilik, Sivia Azizah juga melahirkan anak pertamanya pada bulan Maret, berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Maliq Ali Hardie.

6 Potret Gaya Sivia Azizah yang Tetap Stylish dan SWAG saat Hamil
Print tee dipadu inner warna pink kontras bikin gaya Sivia Azizah makin kece. [@siviazizah].

3. Kebahagiaan Adinda Azani juga bertambah sejak kelahiran putra pertamanya pada April 2023.

6 Potret Adinda Azani Momong Anak, Pasang Spinner di Dahi Agar Tak Rewel
Adinda Azani momong anak. (Sumber: Instagram/dindazani)

4. Mirriam Eka dan Julian Jacob dikaruniai putri pertama pada 22 Mei. Kelahiran buah hatinya itu sempat dicibir netizen lantaran melahirkan 5 bulan setelah menikah.

6 Potret Kejutan Ultah Julian Jacob dari Mirriam Eka, Gendong Istri dan Anak
Momen kejutan ulang tahun Julian Jacob dari Mirriam Eka. (Sumber: Instagram/julianjacs)

5. Syahra Larez melahirkan putra pertamanya pada 22 Mei 2023 di usianya yang menginjak 21 tahun.

Jadi Ibu di Usia 20 Tahun, Ini Momen Bahagia Syahra Larez Melahirkan Anak Pertama
Melahirkan di Brawijaya Hospital Antasari, ini momen detik-detik Syahra Larez jelang melahirkan. Tampil dengan wajah polos tanpa makeup, artis kelahiran 1 September 2002 ini dipuji makin cantik. Tengah menanti persalinan, aura keibuan artis blasteran Arab – Jawa – Australia ini semakin terlihat. Selama kehamilannya, Syahra Larez kerap bagikan momen masa kehamilannya di Instagram. (Liputan6.com/IG/@syahralarez_new)

6. Nimaz Dewantary melahirkan putri pertamanya pada tanggal 12 Juli 2023. Kini, mantan artis cilik yang dikenal lewat sinetron Candy itu bisa merayakan Hari Ibu.

Nimaz Dewantary
[Instagram/nimazdewantary]

7. Jennifer Coppen melahirkan putri pertamanya pada 28 Agustus 2023 di Bali. Artis cantik ini juga berbahagia karena telah dinikahi oleh Dali Wassink.

6 Penampilan Jennifer Coppen Dibalut Gaun Pengantin, Resmi Dinikahi Kekasih Bulenya
Gaun brokat tersebut hadir dalam siluet mermaid dan dilengkapi train panjang hingga menyapu rumput. [@jennifercoppenreal20]

8. Pada bulan Agustus, Masayu Clara melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki yang disapa Lam dan Vee.

Masayu Clara dan Qausar Harta
"Kan Masayu lagi sakit juga habis caesar, yang bikin pusing ya itu, ngurusin antara bayi sama ibunya," ujar Qausar Harta. Pasangan ini terus belajar memahami saat sang buah hati nangis. [Instagram/masayuclara]

9. Setelah sempat mengalami keguguran, Ashilla Zee akhirnya menjadi seorang ibu dengan melahirkan anak perempuan pada 22 September lalu.

7 Transformasi Ashilla Zee dari Ikut Idola Cilik Hingga Kini Sudah Jadi Ibu
7 Transformasi Ashilla Zee dari Ikut Idola Cilik Hingga Kini Sudah Jadi Ibu (IG/zhrtiaraashilla)

10. Masih di bulan September, Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya di Singapura. Bayi perempuannya itu diberi nama Sophia Eleanor Justin.

Sisca Kohl dan Jess No Limit saat Gender Reveal
Dalam video tersebut, Sisca Kohl tampak mengenakan kemeja lengan pendek oversize warna pink fuschia. Yang serasi dengan Jess No Limit yang mengenakan kaos warna serupa. [@siscakohl]

11. Kebahagiaan juga dirasakan Yeni Inka yang melahirkan putri pertamanya di Solo. Pedangdut 23 tahun itu melahirkan dengan persalinan normal pada 17 September.

7 Momen Akikah Putri Yeni Inka, Ini Penjelasan Arti Nama Anaknya
Momen akikah putri Yeni Inka (Sumber: Instagram/yeniinka)

12. Meski tanpa kehadiran seorang suami, selebgram Denise Chariesta bahagia bisa lahirkan bayi pertamanya pada 11 November kemarin.

7 Potret Denise Chariesta Rayakan 1 Bulan Kelahiran Buah Hati
Potret Denise Chariesta rayakan satu bulan kelahiran anak (Sumber: Instagram/denisechariesta91)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya