3 Rutinitas Skincare Si Bumil Nikita Willy, Rahasia Tampil Flawless Setiap Saat

Mengungkap rahasia tampilan makeup flawless ala artis cantik Nikita Willy yang memukau.

oleh Miranti diperbarui 02 Agu 2024, 12:42 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 12:42 WIB
Hamil Anak Kedua Laki-laki, 6 Gaya Anggun Nikita Willy Kenakan Kebaya Baby Blue saat Pengajian 4 Bulan Kehamilan
Gelar pengajian tasyakuran 4 bulan kehamilan, intip tampiilan bumil Nikita Willy dalam balutan kebaya. [@nikitawillyofficial94/@evalovira].

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan seorang ibu hamil sering kali menjadi sorotan, terutama saat momen-momen spesial. Nikita Willy, salah satu selebriti yang dikenal dengan pesonanya, telah berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang super flawless saat acara syukuran untuk merayakan kehamilan anak keduanya.

Sebagai informasi, Nikita Willy, dan suaminya, Indra Priawan, mengadakan acara syukuran kehamilan 4 bulan anak keduanya pada Rabu (31/7/24) tak lama setelah kembali dari liburan ke Inggris bersama keluarganya. Acara ini digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Penampilan Nikita Willy saat itu sangat memukau, dengan mengenakan busana santun berwarna biru putih dari Studio Oboh.

Bukan hanya busananya yang mencuri perhatian, tetapi juga wajahnya yang terlihat flawless sebagai seorang ibu hamil. Dengan sentuhan MUA Eva Lovira, Nikita Willy tampil dengan wajah yang glowing natural dengan nuansa soft pink. Ini 3 rutinitas skincare Nikita Willy yang mungkin bisa ditiru seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Skin prep Nikita Willy

Rahasia Makeup Bumil Super Flawless Nikita Willy di Tasyakuran 4 Bulan, Ini Rutinitas Skincare yang Diaplikasikan
Mengungkap Rahasia Makeup Mewah ala Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) yang Mengagumkan!

Nikita Willy mengungkapkan rahasia kecantikan sempurnanya dalam acara Tasyukuran melalui unggahan di Instagram Story. Ternyata, dia mengandalkan produk perawatan kulit dari Korea Selatan sebagai rutinitas sebelum mengaplikasikan makeup. Sebelum memulai proses makeup, Nikita Willy menyemprotkan White Truffle First Spray Serum ke wajahnya.

Setelah serum tersebut mengering, dia mengoleskan White Truffle All in One Multi Balm di area bawah mata, garis senyum, dagu, dan dahi. Tujuannya adalah untuk mengurangi tampilan pori-pori dan membuat makeup terlihat sempurna.


2. Finishing makeup

Rahasia Makeup Bumil Super Flawless Nikita Willy di Tasyakuran 4 Bulan, Ini Rutinitas Skincare yang Diaplikasikan
Simak trik-trik makeup flawless yang diketahui oleh Nikita Willy (@evalovira) dalam gaya yang menarik!

Tak hanya di area wajah, rutinitas skincare juga diaplikasikan di area leher untuk menjaga kelembapan kulit. Terakhir, wajah Nikita Willy diaplikasikan Waterfull Tone Up Sun Cream untuk mengunci kelembapan kulit sekaligus melindungi kulit sang bumil dari paparan sinar UV.


3. Melembabkan Kulit

Hamil Anak Kedua Laki-laki, 6 Gaya Anggun Nikita Willy Kenakan Kebaya Baby Blue saat Pengajian 4 Bulan Kehamilan
Gelar pengajian tasyakuran 4 bulan kehamilan, intip tampiilan bumil Nikita Willy dalam balutan kebaya. [@nikitawillyofficial94/@evalovira].

Usai menyelesaikan makeup, wajah Nikita Willy kembali disemprotkan spray serum. Tujuannya untuk mengunci makeup seharian sekaligus menjaga kelembapan kulit agar terlihat lebih glowing natural. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya