4 Inspirasi Kebaya Mustard Untuk Berbagai Acara, dari Rania Yamin hingga Anya Geraldine

Selebriti seperti Rania Yamin, Ashanty, Faradina Mufti, dan Anya Geraldine telah membuktikan pesona kebaya mustard.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Sep 2024, 11:42 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2024, 11:42 WIB
Anya Geraldine
Saat melakukan upacara melukat di Bali, Anya menggunakan busana kebaya lengkap dengan rok batik. Brokat lace berwarna kuning yang dilengkapi dengan kain hijau di pinggang dan kain batik hitam membuatnya tampil manis. [Instagram/anyageraldine]

Liputan6.com, Jakarta Kebaya mustard kini tengah menjadi tren di kalangan selebriti Indonesia. Warna cerah ini memberikan kesan segar dan elegan, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbagai acara formal maupun semi-formal.

Selebriti seperti Rania Yamin, Ashanty, Faradina Mufti, dan Anya Geraldine telah membuktikan pesona kebaya mustard. Mulai dari kebaya encim hingga kebaya modern, warna mustard berhasil menarik perhatian banyak orang.

Penampilan para selebriti ini tidak hanya memukau, tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang. Setiap selebriti memiliki gaya unik dalam memadukan kebaya mustard dengan aksesoris dan kain batik.

Kebaya mustard juga menunjukkan fleksibilitasnya dalam berbagai gaya dan tema acara. Dengan sentuhan personal masing-masing, para selebriti ini berhasil menonjolkan karakter dan keanggunan mereka.

Simak inspirasi kebaya mustard dari Rania Yamin hingga Anya Geraldine berikut ini sebagaimana dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (27/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Rania Yamin

Public figure pakai kebaya encim
Sang pelestari kebaya, Rania Yamin, selalu menampilkan penampilan yang menarik. Pada acara Istana Berkebaya, Rania memilih kebaya encim yang cantik berwarna mustard dengan bordir flora yang penuh di bagian depan. Penampilannya semakin menarik karena dipadukan dengan kain batik kuning yang serasi, ballet shoes biru, dan tas tangan hitam. [Foto: Instagram/raniaayamin]

Rania Yamin tampil memukau dengan padu padan kain batik bernuansa kuning yang harmonis. Ia memilih kebaya encim yang sangat cantik berwarna mustard, dihiasi bordir flora yang indah di bagian depan.

Penampilannya semakin memikat dengan ballet shoes berwarna biru dan tas tangan hitam yang sempurna melengkapi kesan elegan dan chic.


2. Ashanty

Pesona Ashanty saat Pakai Kebaya, Aura Elegan Kian Terpancar
Dalam balutan busana berwarna mustard, Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat serasi. Penampilan Ashanty yang lengkap dengan sanggul menambah pesona elegan dan anggunnya.

Dengan kebaya berwarna mustard yang anggun, Ashanty benar-benar memukau dengan tampilan yang mempesona, dilengkapi dengan sanggul yang sempurna. Penampilannya yang elegan dan menawan semakin bersinar.

Kebaya mustard yang dikenakan Ashanty memadukan kesan klasik dan modern, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk acara resmi maupun tradisional.


3. Faradina Mufti

Public figure pakai kebaya encim
Dengan memilih kebaya encim mustard yang elegan, Aktris Faradina Mufti tampil menawan dengan bordir flora bermotif mawar biru yang cantik. Ia juga mengombinasikannya dengan kain batik bernuansa biru yang serasi. [Foto: Instagram/faradinamufti]

Aktris Faradina Mufti memancarkan pesona anggun dalam balutan kebaya encim pilihannya. Kebaya encim berwarna mustard yang dikenakannya dihiasi dengan bordir flora bermotif mawar biru yang memukau.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memadukan kebaya tersebut dengan kain batik berwarna biru yang serasi, menciptakan harmoni warna yang luar biasa elegan dan memikat.


4. Anya Geraldine

Baju adat Bali
Tidak jarang Anya Geraldine menampilkan dirinya dengan mengenakan kebaya Bali. Dalam balutan kebaya berwarna mustard yang cantik, Anya memadukannya dengan kain batik cokelat dan selendang hijau yang serasi. Foto: Instagram.

Anya Geraldine memancarkan pesona luar biasa dengan kebaya berwarna mustard yang anggun, dipadukan dengan kain batik cokelat dan selendang hijau yang elegan.

Perpaduan warna ini menciptakan kesan yang segar dan dinamis, sekaligus menonjolkan sisi feminin dan modern dari kebaya yang ia kenakan.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya