6 Zodiak Paling Enggan Mengumbar Kisah Asmara Mereka ke Publik, Kenyamanan Segalanya

Beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk lebih memilih menjaga hubungan cintanya tetap pribadi dan tidak dipamerkan di depan umum.

oleh Miranti diperbarui 31 Agu 2024, 10:52 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 10:52 WIB
Menyiapkan Dinner Romantis di Rumah
Ilustrasi Makan Malam Bersama Pasangan Credit: unsplash.com/Christian

Liputan6.com, Jakarta Menjaga privasi dan kerahasiaan dalam hubungan pribadi sering kali menjadi pilihan bagi beberapa individu. Keputusan ini biasanya didasarkan pada berbagai alasan dan pertimbangan. Sering kali, faktor kepribadian atau sifat alami seseorang memainkan peran besar dalam keputusan ini.

Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang mempengaruhi cara mereka menjalani kehidupan, termasuk dalam urusan asmara. Beberapa zodiak cenderung lebih memilih untuk menjaga kehidupan pribadi mereka tetap rahasia dan tidak suka mempublikasikan hubungan mereka.

Berdasarkan karakteristik mereka, berikut adalah enam zodiak yang cenderung tidak suka mengumbar hubungan asmaranya ke publik. Simak uraian selengkapnya sebagaimana telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (31/8/2024):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

pasangan cinta
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Trần Long from Pexels

Scorpio tidak suka memamerkan hubungan cintanya di depan publik atau di media sosial. Dikenal sebagai zodiak yang sangat misterius dan penuh rahasia, Scorpio memiliki kecenderungan untuk menjaga privasi kehidupan pribadinya dengan sangat erat, termasuk hubungan asmara.

Bagi Scorpio, hubungan cinta adalah sesuatu yang sangat pribadi dan sakral, sehingga lebih baik dinikmati sendiri. Ia lebih mengutamakan membangun ikatan yang mendalam dan intim dengan pasangan daripada mengumbar hubungan di depan banyak orang.


2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Maria Orlova from Pexels

Capricorn tidak suka mempublikasikan siapa pasangannya, terutama jika hubungan yang dijalani belum terlalu serius. Ia lebih suka menjaga privasi hubungan cinta karena merasa itu bukan konsumsi publik. Capricorn percaya bahwa hubungan adalah sesuatu yang harus dijaga dengan hati-hati dan bertanggung jawab.

Ia menghindari mempublikasikan hubungan yang belum sah untuk menghindari rasa malu jika akhirnya berpisah. Capricorn lebih memilih untuk menjaga hubungan tetap pribadi hingga benar-benar yakin dengan keseriusan hubungan tersebut.


3. Virgo (23 Agustus-22 September)

couple kencan romantis
"gambar pasangan yang sedang jatuh cinta/Foto oleh Trần Long dari Pexels"

Virgo lebih memilih untuk menyembunyikan hubungan cintanya, bahkan dari orang-orang terdekat. Baginya, hubungan cinta adalah sesuatu yang harus dijaga dengan baik dan tidak perlu diumbar ke publik. Virgo ingin menghindari kemungkinan malu jika hubungan tersebut berakhir tiba-tiba.

Jika hubungan sudah terlanjur dipamerkan di media sosial atau publik namun tidak berjodoh, ini akan menimbulkan berbagai spekulasi di pikiran orang. Virgo tidak suka hal tersebut dan lebih memilih menjaga kerahasiaan kehidupan pribadinya agar tidak ada yang menghakimi atau mencampuri urusannya.


4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

sahabat teman laki-laki perempuan
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Tùng Sơn/Pexels

Pisces cenderung memisahkan hubungan pribadi dengan profesional. Ia percaya bahwa branding diri itu penting untuk menciptakan kesan di mata orang lain. Pisces lebih suka dikenal sebagai pribadi yang independen dan bahagia dengan dirinya sendiri. Oleh karena itu, tidak banyak hal yang ia tunjukkan ke publik tentang hubungan cintanya.

Keputusan untuk tidak mempublikasikan hubungan juga bisa muncul karena pengalaman masa lalu yang sering disakiti atau dikhianati. Menunjukkan hubungan yang pada akhirnya kandas hanya akan membuatnya repot menjelaskan kepada banyak orang mengenai akar masalahnya. Jadi, Pisces lebih memilih untuk menyimpan privasi hidupnya.


5. Taurus (20 April-20 Mei)

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Taryn Elliott from Pexels

Taurus adalah zodiak yang sangat setia dan protektif terhadap pasangan, serta protektif terhadap segala informasi tentang hubungan cintanya. Taurus lebih suka menjaga kerahasiaan hubungan cintanya karena ia ingin keromantisan itu menjadi konsumsi pribadi.

Ia merasa bahwa kehidupan asmara adalah sesuatu yang harus dijaga dan dilindungi, serta tidak perlu dikomentari oleh orang lain. Taurus cenderung lebih suka menikmati momen-momen indah dengan pasangan tanpa gangguan pihak luar. Ia percaya bahwa hubungan yang bahagia tidak perlu diumbar ke publik.


6. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Ilustrasi pasangan cinta, romantis, kencan, pacaran
Ilustrasi pasangan cinta, romantis, kencan, pacaran. (Image by prostooleh on Freepik)

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan melindungi hubungan mereka dengan intensitas yang sama. Mereka mungkin memilih untuk tidak mempublikasikan hubungan cinta mereka untuk melindungi perasaan dan keamanan emosional mereka sendiri. Bagi Cancer, menjaga kehidupan cinta mereka privat adalah cara untuk menjaga hubungan tetap aman dan terlindungi dari gangguan luar.

Zodiak-zodiak ini menunjukkan bahwa menjaga privasi dalam hubungan cinta mereka adalah pilihan yang dipertimbangkan dengan matang. Mereka lebih suka melindungi keintiman dan stabilitas hubungan mereka dengan tidak membagikan segalanya kepada publik, menciptakan ruang pribadi yang membuat mereka merasa lebih nyaman dan aman.     

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya