5 Rekomendasi Kebaya Nude Elegan Ala Artis, dari Prilly Latuconsina hingga Cut Syifa

Kebaya warna nude menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil memukau tanpa terlihat berlebihan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 05 Sep 2024, 16:23 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 16:23 WIB
Inspirasi Model Kebaya Wisuda Sekolah Modern
Inspirasi Kebaya Warna Kulit yang Anggun dan Elegan ala Artis, mulai dari Prilly Latuconsina hingga Cut Syifa. (instagram: @prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Kebaya dengan nuansa warna kulit atau nude kini semakin digemari oleh para selebriti dan pecinta mode. Warna yang lembut dan netral ini mampu memberikan kesan elegan dan anggun tanpa terkesan berlebihan. Banyak selebriti Indonesia yang mulai memilih kebaya berwarna nude untuk berbagai acara, mulai dari pesta pernikahan hingga acara formal lainnya.

Tidak hanya itu, kebaya warna nude juga sering dipilih karena mudah dipadukan dengan berbagai aksesori, sehingga penampilan tetap menawan. Warna ini memberikan kesan lembut dan tenang, sekaligus membuat pemakainya terlihat lebih bercahaya. Banyak desainer lokal yang mulai mengangkat warna nude sebagai pilihan utama dalam koleksi kebaya mereka, menghadirkan berbagai model yang modern namun tetap mempertahankan sentuhan tradisional.

Kebaya warna nude menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil memukau tanpa terlihat berlebihan. Selain itu, warna ini cocok untuk berbagai jenis warna kulit, dari yang terang hingga yang lebih gelap. Yuk, simak inspirasi kebaya nude dari para selebriti yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Prilly Latuconsina

10 Ide Style Elegan Pakai Kebaya dan Rok Lilit ala Artis, Shenina Cinnamon-Prilly Latuconsina
Inspirasi Kebaya Warna Kulit yang Anggun dan Elegan dari Para Artis, Seperti Prilly Latuconsina hingga Cut Syifa. (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina tampil memukau dengan kebaya berwarna soft pink yang serasi dengan warna kulitnya. Kebaya yang dihiasi payet ini dipadukan dengan kain slit berwarna merah menyala, menciptakan kesan yang memikat. Sepasang heels berwarna nude melengkapi penampilannya, membuatnya terlihat semakin mewah dan anggun.


2. Sarah Menzel

Kebaya pastel artis
Inspirasi Kebaya Warna Kulit dari Artis yang Anggun dan Elegan, mulai dari Prilly Latuconsina hingga Cut Syifa. [Foto: Instagram/anjiasmara]

Sarah Menzel, tunangan Azriel Hermansyah, kerap mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya di akun Instagram pribadinya. Kebaya berwarna kulit dengan nuansa nude ini terlihat sangat serasi saat dipakainya. Dengan hiasan payet dan kain batik yang elegan, kebaya tersebut membuat penampilannya semakin memukau.


3. Aaliyah Massaid

6 Pesona Seleb Kenakan Kebaya Nude yang Menginspirasi, dari Aaliyah Massaid, Fuji An, hingga Anya Geraldine
Inspirasi Kebaya Warna Kulit yang Anggun dan Elegan dari Artis, mulai dari Prilly Latuconsina hingga Cut Syifa. [@aaliyah.massaid]

Aaliyah Massaid tampak memukau dalam balutan kebaya model kutubaru berwarna nude yang elegan. Kebaya ini terbuat dari bahan velvet yang berkilauan dengan sentuhan warna keemasan. Dipadukan dengan kain batik dan selendang batik coklat gelap, penampilannya semakin memancarkan kesan anggun dan mewah.


4. Syifa Hadju

Syifa Hadju
Syifa Hadju tampil dengan kebaya bernuansa nude. Model kutu baru tampak mewah dengan paduan kain batik. [Foto: Instagram/ Syifa Hadju]

Syifa Hadju memukau dengan kebaya berwarna nude. Kebaya model kutu baru yang dipadukan dengan kain batik ini terlihat sangat elegan dikenakan oleh kekasih El Rumi tersebut.


5. Cut Syifa

8 Inspirasi Kebaya Hijab untuk Wisuda-Kondangan dari Lesti Kejora hingga Atalia Praratya
Inspirasi Kebaya Warna Kulit yang Anggun dan Elegan Ala Artis, dari Prilly Latuconsina hingga Cut Syifa. [Instagram/cutsyifaa]

Kebaya berwarna kulit sangat pas dikenakan oleh wanita berhijab. Inspirasi ini terinspirasi dari Cut Syifa yang tampil cantik dan elegan dalam balutan kebaya berwarna nude. Kebaya ini dihiasi dengan payet yang memukau, dan dipadukan dengan hijab dengan warna yang senada.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya