Tampil Bak Sahabat, Nia Ramadhani Ungkap Rasa Syukur untuk Mikhayla Sang Sulung

Pada berbagai kesempatan, potret kebersamaan Nia Ramadhani dan Mikhayla sering kali terlihat lebih seperti sahabat daripada ibu dan anak.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 07 Sep 2024, 10:57 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 10:57 WIB
Nia Ramadhani bersama Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla, sama-sama memiliki pesona yang memikat. Mikha, panggilan akrab Mikhayla, kini telah beranjak remaja dan mewarisi kecantikan ibunya.

Pada berbagai kesempatan, potret kebersamaan Nia Ramadhani dan Mikhayla sering kali terlihat lebih seperti sahabat daripada ibu dan anak. Mereka juga kerap mengenakan busana dengan nuansa yang serupa. Meski demikian, Nia tetap menjalankan perannya sebagai orang tua dengan memberikan pendidikan yang baik.

Baru-baru ini, melalui akun media sosialnya, Nia Ramadhani membagikan beberapa foto bersama putri pertamanya itu. Dalam unggahannya, Nia juga menyampaikan pesan mendalam yang dapat dijadikan pegangan hidup oleh Mikhayla. Intip potret dan isi pesannya yang telah dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Sabtu (7/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sampaikan pesan

Nia Ramadhani bersama Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani bersama Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)

Kepada putrinya, Nia Ramadhani menuliskan rasa syukur yang mendalam atas kehadiran Mikhayla. Anak yang selama ini memberikan makna yang begitu besar dan mendalam dalam hidupnya.

"Untuk Kakak Mikha, mungkin mama tidak terlalu pandai dalam mengungkapkan apa yang mama rasakan. Tetapi paragraf ini (yang mama temukan di internet) dengan kata-kata yang sangat tepat, benar-benar dapat menggambarkan betapa berartinya kakak bagi mama dan seberapa besar peran kakak dalam membantu mama di keluarga kecil kita ini," ujarnya.


2. Akui bBanyak kesalahan

Nia Ramadhani bersama Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani bersama Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat muda saat melahirkan Mikhayla. Dia pun mengakui bahwa masih banyak kesalahan yang dilakukannya karena kurangnya pemahaman dan pengalaman.

"Seperti yang selalu Mama katakan, saat Kakak lahir, Mama baru pertama kali menjadi ibu. Jadi, banyak hal yang Mama belum mengerti. Sebagai anak pertama, banyak kesalahan yang Mama lakukan saat mendidik Kakak, yang akhirnya menjadi pelajaran berharga bagi Mama. Dengan begitu, Mama bisa menjadi lebih baik dalam membesarkan adik-adikmu," tambahnya.


3. Bikin terharu

Nia Ramadhani bersama Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani bersama Mikhayla (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani membagikan kutipan inspiratif yang ia temukan secara online. Dalam pesannya, Nia menulis bahwa sebagai anak pertama, Mikhayla sering kali menjadi tumpuan harapan orang tuanya.

Namun, Nia yakin bahwa Mikhayla adalah anak yang tangguh dan ditakdirkan untuk menjadi tangan kanan, sahabat, dan penolongnya. Nia juga merasa bangga bisa menjadi ibu dari Mikhayla.

"Dan ini yang mama selalu katakan kepada kakak, bahwa mama sangat bersyukur karena Tuhan memberikan anak pertama mama seorang KAMU @mikhaylazalindrabakrie," ujar Nia Ramadhani.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya