6 Zodiak Paling Suka Sesuatu yang Underated, Cara Pandangnya Unik dan Kreatif

Terdapat beberapa zodiak yang cenderung menyukai hal-hal underated.

oleh Miranti diperbarui 11 Sep 2024, 15:56 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2024, 15:56 WIB
Wanita senang self improve
Cara Menghadapi Toxic Friendship agar Mental Tetap Sehat copyright/freepik

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak punya cara unik untuk menikmati hidup, dan beberapa dari mereka memang punya kecenderungan untuk menyukai hal-hal yang mungkin dianggap underrated oleh banyak orang. Kalau kamu merasa sering menemukan keindahan di tempat-tempat yang kurang terkenal atau dalam hal-hal yang belum banyak dikenal, mungkin zodiak kamu salah satunya!

Ketertarikan mereka pada aspek-aspek ini sering kali mencerminkan sifat mendalam dan perspektif unik mereka terhadap kehidupan. Mungkin mereka menemukan keindahan dalam hal-hal sederhana, menyukai tren yang belum populer, atau memiliki minat pada topik yang tidak mainstream.

Yuk, lihat zodiak-zodiak yang cenderung suka hal-hal underrated. Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Virgo

karakter zodiak
gambar karakter wanita/Foto oleh Bran Sodre di Unsplash

Virgo kerap memiliki penglihatan yang tajam terhadap detail-detail kecil yang sering terlewatkan. Mereka sangat menghargai kualitas dan sering kali menemukan keindahan dalam hal-hal yang dianggap remeh oleh orang lain. Baik itu seni yang jarang dibicarakan atau destinasi wisata yang belum banyak dikenal, Virgo menikmati mengeksplorasi hal-hal yang mungkin diabaikan oleh banyak orang.


2. Scorpio

karakter zodiak
gambar kepribadian wanita/Foto oleh ngọc chung di Unsplash

Scorpio terkenal dengan intensitas emosional dan minat pada hal-hal yang penuh misteri. Mereka sering kali tertarik pada sesuatu yang tidak umum atau memiliki cerita yang menarik. Buku-buku yang jarang dibaca atau film-film indie sering menjadi favorit Scorpio karena mereka menghargai keunikan dan kompleksitas yang jarang ada dalam hal-hal yang populer.


3. Aquarius

karakter zodiak
gambar zodiak wanita/Foto oleh Conner Ching di Unsplash

Aquarius merupakan zodiak yang selalu mengejar hal-hal yang unik dan berbeda. Mereka senang menjadi pelopor dalam tren baru dan sering kali menemukan sesuatu yang belum banyak dikenal orang. Bagi Aquarius, hal-hal yang kurang populer bukanlah sesuatu yang negatif, tetapi kesempatan untuk mengeksplorasi dan menemukan sesuatu yang baru dan otentik. Mereka tidak ragu untuk menyukai hal-hal yang jarang dibicarakan orang lain.


4. Pisces

karakter zodiak
gambar karakter wanita/Foto oleh Karl Joshua Bernal di Unsplash

Pisces memiliki imajinasi yang subur dan kerap merasa terhubung dengan hal-hal yang tidak konvensional. Mereka tertarik pada aspek-aspek kehidupan yang penuh warna dan mungkin kurang populer. Musik indie, seni alternatif, atau hobi-hobi unik sering kali menarik minat Pisces, karena mereka mampu melihat keindahan dan makna mendalam di balik hal-hal yang dianggap tidak biasa.


5. Capricorn

karakter zodiak
gambar zodiak wanita/Foto oleh Karl Joshua Bernal di Unsplash

Capricorn, dengan pendekatan yang serius dan fokus pada tujuan, sering kali menghargai esensi di balik sesuatu. Mereka cenderung lebih tertarik pada hal-hal yang memiliki makna mendalam daripada yang hanya sekadar populer. Buku-buku klasik yang jarang dibaca atau tempat-tempat yang menawarkan pengalaman asli adalah beberapa contoh hal-hal yang kurang dihargai yang bisa menarik perhatian Capricorn.

 


6. Taurus

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Peter John Manlapig on Unsplash

Taurus sering kali memiliki kecenderungan untuk menghargai hal-hal sederhana dan praktis yang mungkin dianggap remeh oleh orang lain. Mereka menikmati pengalaman sensorik yang mendalam, seperti kuliner lokal atau kerajinan tangan yang otentik. Taurus menemukan kepuasan dalam hal-hal yang memberikan kenyamanan dan stabilitas, meskipun tidak selalu mendapatkan sorotan.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya