Timses Target Jokowi-JK Menang 70% di Bekasi

Rencananya besok cawapres Jusuf Kalla akan berkunjung ke Kabupaten Bekasi untuk menemui masyarakat yang akan panen raya.

oleh Thariq Gibran diperbarui 09 Jun 2014, 18:38 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2014, 18:38 WIB
Jokowi-JK
Jokowi-JK (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Bekasi - Ratusan relawan yang tergabung dalam Jokowi Mania (Jo-Man) kembali mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Jusuf-Kalla. Dukungan Jo-Man ini merupakan yang ke-17 dari 12 Jo-Man provinsi yang telah dilantik. Deklarasi berlangsung di Gedung Joang 45, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat,

Dalam orasinya, Senin (9/6/2014), Ketua Umum Relawan Jo-Man Nico Godjang mengatakan, Jokowi adalah figur tepat untuk dipilih dan menjadi pemimpin karena jujur, sederhana, berani dan merakyat.

"Mudah-mudahan deklarasi ini bukan yang pertama dan terakhir. Tapi merupakan awal perjuangan kita untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK," ujarnya.

Menurut Nico, pembentukan Relawan Jo-Man merupakan instruksi dari pengurus pusat. Adapun pengurusnya tidak terlibat partai politik. "Hari ini kami melantik pengurus Relawan Jo-Man yang ke-17. Target kami akan melantik Relawan Jo-Man di 25 provinsi," ujar Nico.

Sementara itu, ketua partai koalisi pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Jejen Sayuti, menegaskan keyakinannya Jokowi-JK akan meraih suara 70 persen di Kabupaten Bekasi.

"Prediksi ini berdasarkan hasil Pemilu Legislatif 9 April lalu, partai koalisi pendukung Jokowi mendapatkan 32 persen suara di Kabupaten Bekasi. Dengan banyaknya relawan pendukung, Jokowi-JK akan menang di Kabupaten Bekasi," kata Jejen.

Jejen menambahkan, rencananya Selasa 10 Juni besok, cawapres Jusuf Kalla akan berkunjung ke Kabupaten Bekasi untuk menemui masyarakat yang akan panen raya. (Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya