Pramono Edhie Nantikan Debat Capres II Lebih Terbuka

Ia yakin debat capres kali ini akan lebih menarik dari debat pertama.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 15 Jun 2014, 19:11 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2014, 19:11 WIB
Pramono Edhie Wibowo_20140403

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres putaran kedua tak lama lagi akan digelar. Para simpatisan dan tim sukses sudah berdatangan. Ada sosok yang terlihat datang, tapi bukan bagian dari tim sukses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ataupun Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dia adalah Pramono Edhie Wibowo.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu mengaku, mendapat undangan khusus dari tim pemenangan Prabowo-Hatta. Ia pun dengan tangan terbuka menerima undangan tersebut.

Terkait debat yang akan dilaksanakan, mantan kepala staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu mengaku tidak bisa membayangkan serunya debat kali ini. Ia yakin debat capres kali ini akan lebih menarik dari debat pertama pada Senin 9 Juni lalu.

"Debat capres nggak bisa bayangkan (serunya)," kata Pramono Edhie di pelataran ballroom Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).

Purnawirawan jenderal bintang 4 itu memaklumi jika pada debat pertama kedua pasang capres-cawapres terlihat kaku. Sebab, pengalaman pertama memang seperti itu. Hal itu juga dialaminya saat mengikuti konvensi Partai Demokrat, beberapa waktu lalu.

"Kemarin karena pertama, pertama pasti baru menyesuaikan. Saya juga begitu," ujarnya. Pria yang identik dengan sebutan `Elang 55` itu mengungkapkan pengalamannya dalam menghadapi debat saat menjadi peserta konvensi Demokrat. Ia juga mengalami hal yang dirasakan para capres saat ini.

"Saya waktu konvensi juga seperti itu. Tapi kedua, ketiga, keempat sampai kesepuluh sudah jago. Apalagi ini cuma 5 kali dan hanya berdua," beber Pramono. "Saya harapkan debat kali ini lebih terbuka," tandasnya. (Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya