Blusukan ke Pasar, Timses Jokowi Bagikan Kartu Pintar

Tim Sukses capres Joko Widodo, Rieke Diah Pitaloka bersama KH Maman Imanulhaq gunakan moment bulan puasa untuk mencari dukungan.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Jul 2014, 07:29 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 07:29 WIB
Kartu jakarta sehat Jokowi - Liputan6 Pagi
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Majalengka - Jelang pelaksanaan pilpres, Tim Sukses (Timses) Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi), Rieke Diah Pitaloka bersama KH Maman Imanulhaq gunakan momen bulan puasa untuk mencari dukungan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (1/7/2014), tim sukses ini blusukan ke sejumlah pasar tradisional di daerah Sumedang, Majalengka, dan Cirebon.

Dalam mencari dukungan, mereka menyosialisasikan Kartu Pintar dan Kartu Sehat dengan sasaran pedagang pasar dan tukang becak.

Kartu Sehat dan Kartu Pintar ini adalah salah satu program unggulan dari capres Jokowi.

Selain sosialisasi kartu sehat dan kartu pintar, mereka juga membagikan tabloid "Obor Rahmat Bagi Semesta Alam" sebagai sanggahan dari tabloid "Obor Rakyat" yang dianggap sebagai kampanye hitam terhadap kubu Jokowi-Jusuf Kalla (JK).

Tidak hanya itu saja, Tim Jokowi-JK juga merekrut relawan yang nantinya turut andil dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. (Ali)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya