Gelar Halal Bihalal di Rumah Polonia, Prabowo Tak Banyak Komentar

Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu 3 Agustus 2014 kemarin disesaki para relawan dan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Agu 2014, 06:15 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2014, 06:15 WIB
PRABOWO HALAL BIHALAL - Liputan6 Pagi
Capres cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto (tengah) dan Hatta Rajasa (kanan) bersama Sekretaris Tim Pemenangan mereka Fadli Zon (kiri) menyalami tamu mereka saat acara Halal Bihalal di Rumah Polonia, Jakarta Timur. (ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu 3 Agustus 2014 kemarin disesaki para relawan dan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1435 Hijriyah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (4/8/2014), Hatta hadir lebih dulu dalam acara ini. Turut hadir pula Ketua Tim Kampanye Prabowo-Hatta, Mahfud MD yang kembali membantah sejumlah berita yang menyebut dirinya keluar dari tim Prabowo-Hatta.

Prabowo Subianto yang datang setelahnya didampingi para pimpinan Partai Koalisi Merah Putih, melanjutkan Halal Bihalal dengan menyalami para relawan dan pendukung yang hadir. Prabowo sendiri tak banyak berkomentar dalam acara tersebut.

Prabowo bahkan menolak mengomentari pertanyaan wartawan soal tuntutannya ke Mahkamah Konstitusi (MK). Rencananya hari ini, MK akan menyidangkan kasus gugatan perselisihan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres)2014 yang dimohonkan pasangan Prabowo-Hatta. (Rmn)

Baca juga:

Mahfud MD: Saya Tidak Pernah Keluar dari Timses Prabowo-Hatta

Titiek-Prabowo Silaturahmi Lebaran, Hujan dan Petir Bergemuruh

Prabowo-Hatta akan Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya