Tebar Hadiah Lebaran, Joox Gratiskan Paket VIP

Joox mempersembahkan hadiah Lebaran berupa paket VIP selama satu tahun kepada pengguna di Indonesia.

oleh Iskandar diperbarui 30 Jun 2016, 04:00 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2016, 04:00 WIB
Aplikasi Streaming Musik Joox Resmi Mengudara di Indonesia
Aplikasi Streaming Musik Joox (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Liputan6.com, Jakarta - Tradisi Lebaran yang identik dengan perayaan melalui jalinan silaturahmi dan saling berbagi tahun ini akan semakin berwarna terutama bagi para penggemar musik Indonesia.

Joox, aplikasi streaming musik gratis yang dibesut oleh Tencent, mempersembahkan hadiah Lebaran berupa paket VIP selama satu tahun kepada pengguna di Indonesia.

Paket VIP satu tahun tersebut bisa didapatkan hanya dengan berlangganan paket VIP tiga bulan melalui program Selamat Lebaran Flash Sale yang dimulai pada 30 Juni 2016.

Pemberian akses khusus kepada pendengar Joox di momen Lebaran ini merupakan bentuk perayaan Hari Raya yang dilakukan oleh Joox bersama para penggemar musik di Tanah Air.

“Joox menyadari di saat semua orang di Indonesia sedang mempersiapkan hari Lebaran, mereka menginginkan hadiah spesial baik itu untuk diri mereka sendiri maupun kerabat mereka. Karena itu, Selamat Lebaran Flash Sale dapat menjadi pilihan tepat bagi siapa pun yang merayakan tradisi Lebaran,” ujar Girindra Prabowo, General Manager of JOOX Content Indonesia melalui keterangan resminya.

Girindra kemudian menjelaskan bahwa pada tanggal 30 Juni, mulai dari jam 16.00 sampai dengan 17.00 WIB, semua penggemar musik di Indonesia memiliki kesempatan untuk mengikuti Selamat Lebaran Flash Sale dengan berlangganan paket VIP tiga bulan dalam jangka waktu yang telah ditentukan tersebut.

Sebanyak 2.000 pelanggan pertama berhak mendapatkan paket VIP satu tahun dari Joox. Setiap satu orang hanya akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini.

Hadiah Lebaran dari Joox ini bisa didapatkan dengan cara:

1. Bagi yang belum memiliki aplikasi Joox, dapat mengunduh layanan melalui Apps Store / Google Play. Lalu log in melalui Facebook, WeChat atau email pribadi.

2. Bagi yang telah menikmati aplikasi Joox, akan dapat menemukan program Selamat Lebaran Flash Sale seperti di bawah ini.
Joox
3. Pada saat program dimulai, pengguna akan diarahkan untuk membeli paket VIP selama tiga bulan untuk kemudian menuju ke Apps Store atau Google Play.
Joox
4. Setelah berhasil mengunduh kembali, pengguna dapat menikmati paket VIP selama satu tahun langsung selama aktivasi terjadi dalam periode yang ditentukan dan masuk ke dalam 2.000 orang pertama.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

(Isk/Ysl)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya