Bulan Ramadan Tiba, Billy Syahputra Kangen Syuting Bareng Olga Syahputra

Bulan Ramadan mengingatkan Billy Syahputra akan sosok mendiang Olga Syahputra.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Mei 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2018, 15:20 WIB
Billy Syahputra
Billy Syahputra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Liputan6.com, Jakarta Jadwal syuting di bulan ramadan yang begitu padat jadi membuat Billy Syahputra merindukan momen-momen kebersamaan dengan Olga Syahputra.

Olga dan Billy Syahputra memang begitu sering mengisi satu acara yang sama, terutama program acara sahur dan buka puasa.

"Dari hampir 3-4 tahun berjalan ini memang di bulan ramadan khususnya sahur mau buka puasa tidak ada lagi momen-momen indah terhadap almarhum bersama bang Billy," ujar Billy Syahputra usai ziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Diakui Billy, ada momen-momen dimana ia teringat akan sosok almarhum. Hanya saja, Billy sendiri mengaku jika ia selalu berusaha untuk mencari cara agar dirinya tak larut dalam rasa sedih yang berkepanjangan.

"Sebenarnya dari hati yang paling dalam momen-momen indah pasti kepikiran tapi bang Billy berusaha bagaimana caranya untuk tidak bersedih dalam berkepanjangan. Jujur awal tahun pertama ketika bang Billy dengan keluarga ditinggalkan oleh almarhum untuk selama-lamanya memang rasa sedih, haru pasti ada," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tulang Punggung Keluarga

Billy Syahputra dan Ruben Onsu
Billy Syahputra dan Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tanpa adanya almarhum Olga memang sekarang ini bang Billy kalau bisa dibilang tulang punggung keluarga dan semua masalah di dalam keluarga bang Billy yang maintain dan itu Billy kerjakan dengan lillahitaala dan bekerja keras," ujar pria 27 tahun itu.

Meski begitu, Billy pun tidak mau larut dalam seidh yang berkepanjangan. Ia justru semakin giat bekerja demi menafkahi keluarganya.

"Tapi bagaimana caranya hidup ini terus berjalan, bang Billy dan keluarga harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat, tetap bekerja dengan giat, khususnya Billy bekerja dengan hati untuk menafkahi keluarga," tandas Billy.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Nuzulur Rakhmah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya