Meski Syuting Melelahkan, Fikoh Tetap Puasa

Fikoh penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat LIDA 2019 ini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

oleh Fitri.Syarifah diperbarui 22 Mei 2019, 18:15 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2019, 18:15 WIB
Fikoh
Instagram/lida2_fikoh

Liputan6.com, Jakarta Fikoh penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat LIDA 2019 ini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ya, Ramadan tahun ini ia bintangi sejumlah FTV. Saking sibuknya berakting, Fikoh sampai jatuh sakit.

"Puasa alhamdulillah lancar, biarpun kemarin di puasa hari ke-10 sempat drop gara-gara jadwal syuting padat," tutur Fikoh saat dihubungi via ponsel beberapa waktu lalu.

Nggak cuma karena jadwal padat, adegan selama syuting pun cukup menguras energi. Siapa sangka, selain lari-larian, Fikoh juga harus beradegan hanyut di sungai. Duh, tentu melelahkan banget kan?

"Ditambah lagi adegan lari-larian dan jatuh, sampai hanyut di sungai juga akhirnya aku kecapekan karena terlalu bersemangat. Enggak apa-apa buat tambah pengalaman hehehe," ungkap Fikoh.

Meski sibuk syuting ternyata Fikoh masih sempat pulang kampung lho! Ya, awal puasa lalu ia sempatkan menyambut sahur dan berbuka bersama keluarga. Ini tentu jadi kesempatan yang berharga mengingat nggak semua orang bisa melakukannya.

"Awal puasa Fikoh pulang dong, biar sahur dan buka pertama sama keluarga. Kalau makanan yang wajib di rumah pempek sama bakso itu pasti harus ada, baik buka atau sahur harus ada," tutup Fikoh.

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya