25 Kata-Kata Mutiara Islami Hari Senin Penuh Semangat dan Menyejukkan Hati

Kata-kata mutiara islami hari Senin bisa dibagikan kepada teman, sahabat, atau bahkan rekan kerja. Jika kamu menjadi pimpinan, kata-kata yang membakar semangat ini bisa dibagikan kepada para staf agar semakin terpacu untuk menjalani hari dengan penuh antusias.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 24 Jul 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi Hari Senin.
Ilustrasi Hari Senin. Photo Copyright by Freepik

Liputan6.com, Jakarta - Memulai aktivitas di hari Senin memang tidak mudah. Bagi sebagian orang, Senin adalah hari yang cukup berat untuk dijalani. Bisa saja itu dialami karena liburan di akhir pekannya belum puas. Bagi sebagian yang lain, Senin adalah hari yang ditunggu-tunggu.

Menyambut Senin dengan penuh semangat dan bahagia adalah awal yang baik untuk menjalani aktivitas pada hari tersebut. Dengan mood yang baik di Senin pagi bisa menyelesaikan setiap pekerjaanmu dengan penuh ikhlas dan semangat.

Sejatinya hari Senin harus dihadapi dengan penuh percaya diri dan semangat yang tinggi. Jika kamu merasa kurang semangat saat hari Senin, bisa jadi kamu butuh motivasi berupa kata-kata yang menyejukkan hati yang bernuansa islami.

Kata-kata mutiara islami hari Senin bisa dibagikan kepada teman, sahabat, atau bahkan rekan kerja. Jika kamu menjadi pimpinan, kata-kata yang membakar semangat ini bisa dibagikan kepada para staf agar semakin terpacu untuk menjalani hari dengan penuh antusias.

Mengutip Brilio.net, berikut ini kumpulan kata-kata mutiara islami yang penuh semangat dan menyejukkan hati. Yuk sambut hari Senin dengan semangat yang tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Ini:


Kata-Kata Mutiara Islami Hari Senin

Ilustrasi kata-kata ucapan, hari Senin
Ilustrasi kata-kata ucapan, hari Senin. (Photo on Freepik)

1. "Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah agar kamu bisa bangun dari tidur."

2. "Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, hari ini aku hidup."

3.  "Mulai pagi hari ini, tentang setiap masalah yang ada di depanmu lalu katakan, “Hai, masalah! Hanya Allah yang tak bisa dikalahkan."

4.  "Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untukku sampai akhir hayat nanti."

5. "Pagimu murung? Air mata tak terbendung? Kebahagiaanmu terpasung? Ingat-ingat satu hal, bung! Allah tidak akan memberi masalah yang tidak bisa ditanggung."

6. "Selamat pagi, semoga pagi ini menjadi pintu berkah bagi kita semua, dan semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita."

7. "Langit membuka tabirnya, sinar mentari perlahan menapak bumi, jangan lupa berdoa agar selalu dalam lindungan-Nya. Selamat pagi."

8. "Berperilaku baiklah setiap waktu karena Allah semata dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkanmu terbangun dari tidur."

9.  "Tetaplah semangat menjalankan hari-harimu. Semoga Allah selalu memberikan cahaya kebahagiaan untuk kita di sepanjang hari ini."

10. "Awali setiap pagimu dengan senyuman dan ketenangan hati. Istiqomahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan Assalamualaikum dan selamat pagi untukmu."

11. “Tidak ada kata indah lain yang harus ku ucapkan si pagi ini selain kalimat syukur atas nikmat dari-Nya."

12. "Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis meskipun dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi."

13. "Semoga pagi ini menjadi pintu berkah bagi kita semua, dan semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita."


Kata-Kata Mutiara Islami Hari Senin

Ilustrasi Hari Senin.
Ilustrasi Hari Senin. Photo Copyright by Freepik

14. "Senyuman dan ketenangan hati bisa menjadi awal hari yang menyenangkan. Selalu istiqomah mengawali hari dengan senyuman layaknya matahari yang tak pernah bosan terbit di pagi hari dan terbenam di malam hari."

15. "Semoga harimu dimulai dengan rasa syukur atas nikmat-Nya dan berakhir dengan lebih baik dari hari-hari sebelumnya."

16. "Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti Nabi Muhammad SAW."

17. "Aku mohon pagi ini Engkau membesarkan hatiku, agar mudah kutampung harapanku sehingga terjadi keajaiban dalam hidupku, untuk keluar dari hidup rata-rata, menuju hubungan yang indah dengan sesamaku, yang penuh kegembiraan dalam pekerjaan jujur yang saling menyejahterakan satu sama lain." - Mario Teguh

18. "Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah, agar kamu bisa bangun dari tidur."

19. "Ucapan syukur di saat mentari muncul menandakan sebuah rasa syukur yang abadi. Syukuri kehidupanmu setiap hari."

20.  "Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untukku sampai akhir hayat nanti."

21. "Setiap napas baru yang Allah izinkan untuk kamu ambil bukan hanya berkah, tetapi juga tanggung jawab."

22. "Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan."

23.  "Indahnya fajar adalah mengetahui bahwa Allah memilihmu untuk berada di antara orang-orang yang beribadah kepada-Nya, sementara kebanyakan orang lain di muka bumi ini sedang tertidur."

24.  "Fajar, ketika kamu bangun tanpa ada niat lain selain untuk beribadah kepada Allah, maka sesungguhnya kamu telah menemukan tujuan hidup."

25. “Selamat pagi, semoga hari Senin ini ibadah kamu semakin meningkat.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya