Duopharma Biotech Perkenalkan Produk Flavettes Glow di Indonesia

Flavettes adalah merek Vitamin C No.1 di Malaysia yang diperkenalkan di Indonesia.

oleh Novia Harlina diperbarui 31 Mei 2024, 17:25 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 13:12 WIB
Duopharma Biotech Berhad meluncurkan Flavettes Glow di Indonesia melalui anak perusahaannya PT Duopharma Healthcare Indonesia (PT DHI). (Liputan6.com/ ist)
Duopharma Biotech Berhad meluncurkan Flavettes Glow di Indonesia melalui anak perusahaannya PT Duopharma Healthcare Indonesia (PT DHI). (Liputan6.com/ ist)

Liputan6.com, Jakarta - Duopharma Biotech Berhad meluncurkan Flavettes Glow di Indonesia melalui anak perusahaannya PT Duopharma Healthcare Indonesia (PT DHI). Flavettes adalah merek Vitamin C No.1 di Malaysia yang diperkenalkan di Indonesia.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh multi talenta Donita, seorang aktris, penyanyi, dan model terkenal yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Flavettes Glow pertama di Indonesia serta dr. Vivi Herlianty Mamonto, dokter medis, dan ahli akupuntur estetika yang berbicara tentang manfaat asupan vitamin dan nutrisi seimbang dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami sangat senang memperkenalkan Flavettes Glow dari Duopharma Biotech ke Indonesia, sebagai respon atas meningkatnya minat terhadap produk kesehatan konsumen seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen atas manfaat vitamin dan suplemen," kata Group Managing Director, Duopharma Biotech Berhad, Leonard Ariff Abdul Shatar.

Ia menyebut PT Duopharma Healthcare Indonesia berdiri pada 2023 di Indonesia, sebagai produsen farmasi halal sangat cocok untuk pasar konsumen Muslim terbesar di dunia.

"Dipilihnya Shop Tokopedia sebagai satu-satunya platform penjualan Flavettes Glow di Indonesia juga mencerminkan fokus kami pada distribusi produk kesehatan konsumen secara murni melalui e-commerce untuk menjangkau pelanggan yang tersebar di wilayah geografis yang luas," ujarnya.

Ia menyebut Flavettes Glow bukan hanya produk tunggal, ini adalah bagian integral dari rangkaian Flavettes Nutriskincare, yang mewakili keahlian kami dalam memproduksi vitamin dan suplemen. Melalui rangkaian Flavettes Nutriskincare – yang dikembangkan dengan ketelitian ilmiah penuh seperti produksi farmasi lainnya.

"Kami menawarkan formula inovatif untuk produk keseluruhan sesuai dengan visi Duopharma Biotech menyediakan solusi cerdas untuk kehidupan yang lebih sehat dan misi kami untuk menjadi 'Grup Perawatan Kesehatan Terkemuka yang menyediakan solusi berkualitas dan inovatif," jelasnya.

Setelah memperkenalkan Flavettes Glow di Indonesia, perusahaan berencana membawa varian Flavettes Glamz dan Flavettes H-Drate dari rangkaian yang sama ke Indonesia, dan sedang mengupayakan persetujuan dan registrasi produk dari otoritas terkait.

Flavettes Glow dijual dengan harga ritel yang direkomendasikan sebesar Rp 200.000 untuk satu tube berisi 15 tablet melalui Shop Tokopedia di https://www.tiktok.com/@flavettes.id?_t=8lwz3KC44lr&_r=1.

Peluncuran ini juga dihadiri oleh Group Managing Director Duopharma Biotech Berhad, Wan Amir-Jeffery Wan Abdul Majid, Chief Executive Officer (Commercial) Duopharma Biotech Berhad dan Presiden Komisaris PT DHI; dan Shamsul Idham Ahad, Chief Executive Officer Duopharma Consumer Healthcare Sdn Bhd dan Presiden Direktur PT DHI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya