Terbitkan Novel, Kendal dan Kylie Jenner Malah Dicemooh

Kylie dan Kendal Jenner kini memulai menerbitkan buku. Bukan hanya sekadar buku biasa, melainkan sebuah novel!

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 15 Jun 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2014, 21:00 WIB
Terbitkan Novel, Kendal dan Kylie Jenner Malah Dicemooh
Kylie dan Kendal Jenner kini memulai menerbitkan buku. Bukan hanya sekadar buku biasa, melainkan sebuah novel!

Liputan6.com, Los Angeles- Tak hanya program realiti yang memasuki musim ke-9, salah satu anggota Kardashian kini memulai menerbitkan buku. Bukan hanya sekadar buku biasa, melainkan sebuah novel!

Novel yang diberi judul 'Rebels: City of Indra' ini bercerita mengenai petualangan dua bersaudara yatim piatu bernama Livia dan Lex di dystopian world bernama Indra.

Dalam peluncuran buku yang diadakan di toko buku Barnes and Nobles, Jumat (13/6/2014) lalu, kedua bersaudara ini hadir kompak mengenakan gaun berwarna putih, dan melakukan sesi book signing untuk para pembeli pertama novel tersebut.

Namun, sebagaimana dilansir dari situs People, kericuhan terjadi sewaktu acara peluncuran dan tanda tangan buku tersebut. Kylie dan Kendal menolak melakukan sesi tanya jawab dan menolak menjawab semua pertanyaan dari para wartawan. Selama acara berlangsung, hanya sesi foto saya yang diperbolehkan untuk dilakukan.

Namun, keduanya hanya bersedia berpose tak lebih dari lima menit di hadapan para juru foto. Setelahnya, keduanya langsung melakukan sesi tanda tangan bersama para pembeli pertama novel tersebut yang sudah mengantri sejak sore hari. Para juru foto pun dilarang mengambil gambar proses penandatanganan, yang mengakibatkan kekecewaan di kalangan jurnalis dan juru foto.

Tak sampai disitu, untuk proses penandatanganan pun, keduanya hanya mau melakukannya kurang dari 15 menit, yang berarti hanya beberapa orang saja yang memperoleh tandatangan di buku tersebut. Keduanya langsung meninggalkan acara tanpa mengucapkan kata kepada baik jurnalis, juru foto, maupun penggemarnya.

Situs USmagazine mengatakan bahwa kedua bersaudara ini membuat acara mereka serasa seperti gurauan belaka. Sementara,  New York Daily News menuliskan komentar yang lebih pedas lagi dengan mengatakan bahwa rasanya mustahil bagi dua bersaudara yang bahkan tidak menyelesaikan masa sekolahnya ini untuk menulis buku, apalagi sebuah novel. "Tokoh Livia dan Lex yang yatim piatu sepertinya adalah keinginan terdalam mereka (Kylie dan Kendal)," tulis Sherryl Connelly, salah satu editor di New York Daily News.

Artikel tersebut bahkan menggali kembali perkataan Kendal Jenner dalam ajang Billboard Music Awards di awal bulan ini. Dalam ajang tersebut, ia mengatakan bahwa ia adalah pembaca yang buruk. (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya