Mari “Bersulang untuk Indonesia” di Jim’bar’N Bali

Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge mengajak masyarakat untuk rayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama-sama.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 08 Agu 2014, 08:35 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 08:35 WIB
Mari “Bersulang untuk Indonesia” di Jim’bar’N Bali
Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge mengajak masyarakat untuk rayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama-sama.

Liputan6.com, Bali Euforia kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 kini dapat juga Anda nikmati dengan cara yang berbeda di HARRIS Hotel Bukit Jimbaran. Tepat pada tanggal 17 Agustus 2014 mendatang, HARRIS Hotel Bukit Jimbaran akan mengajak Anda untuk merayakan kemerdekaan Indonesia di Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge lewat acara yang bertajuk “Bersulang untuk Indonesia.”

 

Dalam acara yang terbuka untuk umum ini, HARRIS Hotel Bukit Jimbaran akan memberikan hadiah bagi pengunjung Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge. Cukup dengan menunjukkan kartu identitas warga negara Indonesia baik itu KTP, SIM maupun Passport, Anda akan mendapatkan segelas cocktail gratis. 

 

Selain hal yang telah dituliskan di atas, Anda juga akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman non-alkohol, yang berlaku juga untuk layanan spa. Suatu penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan mengingat Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge baru saja meluncurkan menu makanan dan minuman terbarunya.

 

 

Jim’bar’N yang merupakan rooftop bar milik HARRIS Hotel Bukit Jimbaran menawarkan pemandangan sunset yang menggoda. Indahnya matahari terbenam di Teluk Jimbaran dapat Anda saksikan dari ketinggian sambil menikmati semilir angin bukit dan kudapan makanan dan minuman berselera dengan harga yang terjangkau.

 

I Made Bagus Pariyatna, SE, CHA, General Manager dari HARRIS Hotel Bukit Jimbaran menuturkan bahwa semenjak dibuka di pertengahan tahun 2013, Jim’bar’N Rooftop Bar & Lounge telah menjadi salah satu ikon bersantai dan menikmati suasana malam di Bali.

 

 

“Di Jim’bar’N, selain sunset, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan di Bali Selatan secara 360 derajat dan kota-kota lainnya dalam balutan cahaya," ujar I Made Bagus Pariyatna.

 

Bagi Anda yang sedang berada di Bali pada tanggal 17 Agustus 2014 mendatang, pastikan Anda tidak melewatkan perayaan kemerdekaan Indonesia di hotel yang terletak di Jalan Raya Uluwatu No 2000 X, Ungasan, Kuta Selatan ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi hotline (0361) 8468777 atau sales@harris-bukitjimbaran-bali.com. Mari rayakan semangat kemerdekaan di Jim’bar’N. Angkat gelas anda dan bersulanglah untuk Indonesia. (Cyn/Ars)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya