Anak Mick Jagger Tanpa Bra di Iklan Parfum Thierry Mugler

Georgia May Jagger, anak vokalis Rolling Stones Mick Jagger, tampil tanpa bra di iklan parfum Thieery Mugler.

oleh Bio In God Bless diperbarui 15 Des 2014, 07:35 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 07:35 WIB
Georgia May Jagger for Thierry Mugler 1214
Foto: Dailymail.co.uk

Liputan6.com - Georgia May Jagger adalah putri pasangan vokalis Rolling Stones Mick Jagger dan model Jerry Hall. Wanita kelahitan tahun 1992 ini juga berkarir sebagai model sebagaimana sang ibu. Sudah banyak label fesyen yang menggunakan Georgia sebagai modelnya. Sebut saja Chanel, H&M, Versace, Vivienne Westwood, dan lain sebagainya.

Label fesyen yang ternayar menggunakan Georgia sebagai model adalah Thierry Mugler. Georgia terpilih untuk membintangi iklan label parfum milik desainer Prancis Thierry Mugler itu. Parfum tersebut bernama `Angel`.

Di iklan tersebut, Georgia tampil tanpa bra. Bagian tubuhnya hanya ditutupi oleh replika botol parfum yang dipegangnya. Melihat iklan yang dibintanginya, Georgia berkata “Iklan ini menakjubkan dan sangat berbeda dengan iklan versi sebelumnya,” ucap Georgia.

Pada tahun 1995-1997 adalah Jerry Hall, ibu dari Georgia, yang menjadi bintang iklan parfum ini. Seperti dikutip dari Dailymail.co.uk pada Senin (15/12/2014), Georgia mengatakan bahwa dirinya senang bisa mengikuti jejak ibunya dalam membintangi iklan tersebut.

“Ibu saya adalah bintang dari label Mugler dan tampil secara reguler di fashion show Mugler di Paris. Saya punya memori indah tentang parfum ini dan keterlibatan ibu saya dengan label tersebut,” ucap Mugler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya