Petenis Rafael Nadal Bintangi Iklan Pakaian Dalam Tommy Hilfiger

Petenis dunia Rafael Nadal dipilih oleh label fesyen asal Amerika, Tommy Hilfiger, untuk menjadi bintang iklan pakaian dalamnya.

oleh Bio In God Bless diperbarui 23 Des 2014, 15:35 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 15:35 WIB
Rafael Nadal for Tommy Hilfiger 1214
Foto: Tennisworldusa.org

Liputan6.com - Kabar terbaru dari petenis berikut ini semakin mengukuhkan eratnya keterkaitan antara atlet dan dunia fesyen. Seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Selasa (23/12/2014), label fesyen asal Amerika, Tommy Hilfiger, resmi menggandeng Rafael Nadal sebagai brand ambassador untuk pakaian dalam dan koleksi setelan jas. Nadal menandatangani kontrak untuk 2 tahun dengan label ini.

Pemotretan Rafael Nadal untuk label ini akan dilakukan di Spanyol (tempat lahir Nadal) pada awal tahun 2015. Iklan yang dibuat oleh Laird & Partners tersebut akan ditayangkan secara global di media cetak, online, dan papan iklan. Terkait kontak ini, Nadal akan menghadiri acara-acara launching produk di Amerika, Eropa, dan Asia.

“Rafael Nadal sudah menjadi teman lama dan pendukung brand ini, dan saya terus terinspirasi dengan dedikasi dan semangatnya di olahraga yang ditekuninya,” ucap desainer Tommy Hilfiger tentang Rafael Nadal. Hilfiger bertemu dengan Nadal pada Monte Carlo Grand Slam, Monco, 8 tahun silam.

Apakah Nadal akan terlibat dalam proses mendesain koleksi yang dibintanginya? Hilfiger menjawab “Ia akan memberitahu kamu apa yang ia suka dan tidak suka. Ia akan berdiskusi denga kami tentang pakaian seperti apa yang disukainya juga tentang kainnya”. Hilfiger percaya bahwa labelnya akan diuntungkan dengan nama petenis yang disebut sebagai bagian 5 petenis terbaik dunia sejak tahun 2013 itu.

“Saya selalu mengagumi Tommy Hilfiger, desainnya yang bagus dan mudah dikenakan. Saya sangat bersemangat dalam kerja sama dengan label ini,” ucap Nadal. Ini bukan pertama kalinya Nadal menjadi bintang iklan label fesyen. Pada tahun 2011, Nadal membintangi iklan pakaian dalam Emporio Armani dan Armani Jeans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya