7 Selebriti Hollywood yang Punya Restoran Mewah

Berikut tujuh selebriti hollywood yang memiliki restoran mewah.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 01 Feb 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2015, 15:35 WIB
7 Selebriti Hollywood yang Punya Restoran Mewah
Berikut tujuh selebriti hollywood yang memiliki restoran mewah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki uang yang berlimpah tak membuat para selebriti Hollywood hanya duduk diam dan menghabiskan uang mereka dengan berfoya-foya. Beberapa di antara mereka justru memanfaatkan uang tersebut untuk meciptakan ladang bisnis. Salah satu ladang bisnis yang cukup mencuri perhatian para selebriti Hollywood adalah bisnis restoran atau rumah makan.

Tak hanya sekedar membuat bisnis restoran saja, namun para selebriti ini pun terjun langsung untuk menyampaikan segala ide untuk bisnisnya, memasak menu makanan hingga membuat konsep untuk dekorasi restorannya. Tak heran jika pada akhirnya mereka memiliki restoran mewah dengan hidangan yang sangat lezat. Siapa sajakah selebriti Hollywood yang memiliki bisnis dibidang kuliner dengan membangun bisnis restoran?

Berikut ulasan yang dilansir dari The Richest, Minggu (1/2/2015):

Chris Noth

Pemeran Mr. Big dalam serial televisi Sex and The City, Chris Noth sangat menyukai musik. Hal inilah yang membuat Chris bersama dengan rekan bisnisnya, Steve Walter memutuskan untuk membangun restoran yang memiliki live music di dalamnya. Dan mereka pun menamakan restoran tersebut Cutting Room.

Chris Noth The Cutting Room

Berlokasi di New York, restoran bintang lima ini menyajikan deretan makanan dan minuman yang sangat lezat. Sementara untuk dekorasi, kedua rekan kerja ini membuat restoran mereka terlihat lebih klasik dan elegan dengan sentuhan kayu, tirai dan dominasi warna cokelat pada pub, kursi, meja dan dindingnya.

Ashton Kutcher

Jika Anda sedang berada di Dubai dan rindu dengan makanan khas Amerika, maka jangan lupa untuk mendatangi restoran milik aktor tampan Ashton Kutcher bernama Ketchup. Kutcher sendiri merupakan penanam modal pertama di restoran ini. Dimana akhirnya Ketchup melebarkan sayap saat pengusaha-pengusaha lainnya mengajak kerjasama.

KETCHUP Dubai edited

Nuansa santai dan nyaman sangat nampak pada restoran yang satu ini. Permainan warna merah, hitam dan putih yang mendominasi ruangan ini selalu berhasil menarik hati para konsumen setianya. Sementara untuk menu hidangan, restoran ini menyajikan burger yang lezat, hot dog dan aneka makanan khas Amerika Serikat lainnya.

Jay Z

Sudah lebih dari 10 tahun lamanya, rapper Jay Z membangun sebuah restoran di New York bernama 40/40 Club in New York City. Memiliki ruangan yang sangat luas, restoran ini dilengkapi dengan bar, night club dan ruangan makan lainnya. Restoran milik Jay Z sendiri menjadi salah satu tempat langganan para pecinta olahraga base ball. Karena memang nama dari restoran ini berasal dari empat orang pemain base ball yang berhasil mencetak skor 40 dalam satu musim saja.

Jay Z 40 40 Bar edited

Nuansa elegan dan klasik memang sangat nampak pada restoran ini. Permainan warna emas, tumpukkan botol minuman diberbagai sisi, sofa yang sangat nyaman hingga hidangan makanan khas Amerika yang lezat, tak heran jika restoran ini selalu dipadati oleh banyak orang.

Jon Bon Jovi

Rocker kenamaan Bon Jovi juga menjajal kemampuannya dibidang bisnis kuliner. Pada tahun 2011, Bon Jovi membangun sebuah restoran disebuah tempat bekas bengkel yang ia beri nama Soul Kitchen. Ada yang unik pada restoran yang satu ini. Biasanya, saat makan Anda akan membayar sesuai dengan apa yang Anda makan, namun pada Soul Kitchen, Anda dapat membayar makanan sesuai dengan kemampuan ekonomi Anda.

Jon Bon Jovi Soul Kitchen

Mengapa? Karena nantinya sebagian uang yang Anda bayar akan disumbangkan pada yayasan terdekat. Jadi, secara tidak langsung Anda sudah menyumbang untuk mereka yang membutuhkan. Berlokasi di New Jersey, deretan makanan khas Amerika pun dihadirkan. Tak hanya makanan saja, namun minuman segar dan nikmat pun dihadirkan oleh Soul Kitchen.

Michael Jordan

Nama besar Michael Jordan sebagai salah satu pemain basket legendaris pun dimanfaatkan olehnya untuk membangun sebuah restoran di New York dimana, nama restoran tersebut sama dengan dirinya yaitu Michael Jordan. Bekerja sama dengan sebuah grup restoran kenamaan, Cornerstone Restaurant Group Jordan pun akhirnya membangun restoran dengan steak sebagai menu hidangan utamanya.

michael-jordans-steak-house edited

Arsitektur dan dekorasi restoran pun dirancang sesuai dengan keinginan dari Jordan. Permainan warna hitam, emas serta dekorasi lainnya seakan membawa Anda ke masa lampau saat berada di dalamnya. Sementara untuk makanan yang disajikan, Michael Jordan menghadirkan beberapa makanan di antaranya seperti steak, seafood dan coctails sebagai minuman favorit dari para konsumen setianya.

Ryan Gosling

Saat menetap di Kanada, aktor tampan Ryan Gosling memutuskan untuk memanfaatkan uangnya untuk membuat sebuah restoran. Hingga akhirnya, pria yang sempat bermain dalam film Drive dan Notebook ini membangun sebuah restoran di Los Angeles yang bertajuk Tagine.

TAGINE edited

Untuk konsep makanan sendiri, Ryan Gosling memutuskan untuk menghidangkan kuliner khas Maroko. Karena menurut dirinya, makanan Maroko sangatlah lezat dan cocok untuk lidah konsumennya. Selain itu, untuk menambah kesan Maroko, Ryan juga mendekorasi ruangan restoran dengan karpet, lilin, lukisan dan sofa yang nyaman.

Robert De Niro

Menjadi seorang aktor papan atas tak membuat Robert De Niro menghabiskan uangnya untuk kesenangan sesaat. Namun pria yang satu ini justru membangun sebuah restoran di New York City yang ia beri nama Nobu. Restoran yang sudah dibuka sejak tahun 1994 ini menyajikan makanan khas Jepang yang sangat lezat.

Nobu NYC Robert De Niro edited

Tak hanya makanan khas Jepang saja, namun bersama rekannya Robert juga mendekorasi ruangannya agar memberikan kesan Jepang. Namun nuansa Jepang dibalut dengan sisi modern oleh mereka sehingga jadilah restoran ini sebagai salah satu tempat makan yang disukai oleh banyak orang. (Cyn/Ars)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya