Ini Dia Solusi dari Masalah Rambut Bau

Makarizo menghadirkan produk parfum rambut terbaru yang bertajuk Makarizo Hair Energy Scentsations yang dapat menjawab masalah rambut bau.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 25 Feb 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2015, 10:00 WIB
Ini Dia Jawaban dari Masalah Rambut Bau
Makarizo menghadirkan produk parfum rambut terbaru yang bertajuk Makarizo Hair Energy Scentsations.

Liputan6.com, Jakarta- Rambut yang bau dan tak segar tentu saja terkadang membuat rasa percaya diri seseorang akan menghilang. Dimana biasanya rambut bau berasal dari debu dan kotoran yang menempel di kepala Anda. Namun kini Anda tak perlu khawatir karena produk kecantikan yang satu ini dapat menjawab segala masalah rambut bau yang kerap dialami oleh wanita maupun pria.

Mengatasi hal tersebut, produk perawatan rambut kenamaan Makarizo Energy meluncurkan produk terbarunya. Dimana, produk berbentuk parfum rambut ini dapat membuat mahkota kepala Anda menjadi lebih segar dan terhindar dari bau yang tak sedap yang bertajuk Makarizo Hair Energy Scentsations.

"Ya, ini adalah parfum rambut untuk menetralkan bau tak sedap di mahkota kepala Anda. Dimana, produk yang satu ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi seperti yang biasa menggunakan kendaraan umum saat beraktivitas, menggunakan helm, kerja di luar ruangan, terkena asap kendaraan dan masih banyak lagi. Dengan produk ini, rambut akan menjadi wangi dan segar," kata Ananda Gunadharma, Product Manager Consumer Makarizo Energy saat ditemui di Glass House, Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Selain itu, Ananda pun menambahkan produk ini aman dan dapat digunakan oleh segala kalangan baik pria maupun wanita dari segala usia. Menurutnya, semua bahan yang terkandung dalam rangkaian Makarizo Hair Energy Scentsations seperti shampo dan creambath ini adalah bahan-bahan alami yang dapat memberikan manfaat untuk rambut manusia. Seperti Royal Jelly yang bermanfaat untuk memperbaiki rambut rusak, Aloe Vera untuk emnguatkan akar rambut serta untuk Anda yang gemar menata rambut dengan alat catok ataupun pengeriting maka Kiwi dapat mempertahankan kelembutan dan kesehatan rambut Anda.

Lalu ada pula Ekstrak Zaitun yang terkenal sebagai agen anti-peradangan dan pelembap rambut, Ekstrak Melon, Lidah Buaya, dan Ginseng untuk mencegah rambut rontok dan menumbuhkan rambut kembali. Lalu yang terakhir adalah Omega-6 dan Keratin untuk merangsang pertumbuhan rambut dan memperbaiki rambut yang rusak.

Selain menggunakan bahan alami, produk terbaru dari Makarizo ini bekerja dengan dua aksi yaitu parfum untuk meningkatkan percaya diri dan ScenTech-F untuk menetralkan bau pada rambut Anda. Sementara untuk varian rasa, produk yang dibanderol dengan harga yang bersahabat ini yaitu Rp 20 ribu untuk kemasan 100 ml dan Rp 10 ribu untuk kemasan 30 ml ini memiliki aroma Cherry Blossom aroma bungan ringan untuk para perempuam muda serta Fresh Bouqet untuk perempuan dewasa yang menyukai aroma lebih seksi dan unisex Ocean Breeze yang energik dan Morning Dew yang menenangkan dan memikat. (Cyn/Ars)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya