Sambut Ramadan, Philips Hadirkan Lomba Masak dan Promo Menarik

Menyambut bulam Ramadan, Philips menyelenggarakan lomba masak dan memberi berbagai promo menarik.

oleh Bio In God Bless diperbarui 21 Jun 2015, 15:06 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2015, 15:06 WIB
Philips - Ramadan Cooking Challange 0615 1
Foto: Dok. Philips

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah diketahui secara luas, memasak di rumah memungkinkan untuk dapat lebih mengontrol kebersihan dan kualitas bahan-bahan sehingga menghasilkan makanan yang lebih sehat. Hasil penelitian gabungan yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari Monash University, National Defense Taiwan dan National Health Research Institute pada tahun 2012, menunjukkan bahwa orang yang memasak dan mengkonsumsi makanan buatan rumah setidaknya 5 kali dalam seminggu, mempunyai kesempatan 47% lebih banyak untuk hidup lebih lama. Menyambut bulan suci Ramadan, Philips Indonesia beberapa waktu lalu menyelenggarakan tantangan memasak Dapur Inovasi Philips.

 

“Dapur Inovasi Philips merupakan kegiatan tahunan untuk menyambut bulan Ramadhan yangdiselenggarakan pertama kalinya pada tahun lalu. Kali ini, Philips menantang para peserta untuk unjuk kemampuan dalam mengimplementasikan 3 tahapan sederhana dari Perencanaan, Persiapan, dan Pemrosesan makanan yang sehat, bergizi dan lezat bagi keluarga mereka, dengan menggunakan perangkat dapur inovatif kami yang didesain untuk memroses makanan dalam waktu singkat seraya menjaga kandungan nutrisinya,” ucap Erik Van Houten, Head of Marketing untuk Philips Consumer Lifestyle Indonesia, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Foto: Dok. Philips 

Hal senada juga diungkap oleh Chef Yuda Bustara selaku juri dari lomba ini. Dikatakannya, “Sangat penting untuk memahami 3 tahapan dari memasak: Perencanaan, Persiapan dan Proses. Mulai dari perencanaan menu sehari-hari, berbelanja bahan makanan, menjaga dan menyimpannya, hingga mempersiapkan dan memprosesnya dengan cara terbaik agar dapat menyajikan makanan yang seimbang dengan gizi yang dibutuhkan saat berpuasa. Tantangan inilah sebenarnya yang harus dihadapi.”

 

Acara lomba masak yang dipandu oleh MC ternama, Novita Angie, ini melibatkan sekitar 100 partisipan dari berbagai komunitas memasak, blogger, serta media diseluruh Jabodetabek. Selain mengadakan kegiatan tersebut, untuk merayakan bulan Ramadan, Philips juga menggelar promosi “Tebar Hadiah Ramadhan” yang berlangsung di 22 kota besar, mulai 4 Juni hingga 5 Juli. Untuk setiap pembelian produk Philips, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung serta berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah voucer, smartphone, dan sepeda motor. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk rumah tangga Philips dan program-program lainnya silahkan kunjungi website www.philips.co.id.

 

Foto: Dok. Philips

 

(bio/igw)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya