Rak Bukumu Menggambarkan Siapa Kamu

Rak buku yang teratur dan rapi, akan menggambarkan karakter Anda yang sesungguhnya.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 22 Jul 2015, 21:35 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 21:35 WIB
Rak Buku
foto: home design

Liputan6.com, Jakarta Selama bertahun-tahun, kebanyakan orang tampaknya mendapatkan badan yang pegal-pegal dari mengemas buku saat pindah atau mendapat uang lebih dengan menjualnya.

Bukankah lebih indah, jika buku diatur dengan baik menggunakan rak yang memiliki tata letak dan sistem yang  baik. Selain teratur dan rapi, buku-buku koleksi Anda akan terlihat dan merepresentasikan sifat Anda.

Dilansir dari home-designing.com, Minggu (19/7/2015), berikut beberapa desain rak buku yang dapat menginpirasi Anda pada pecinta buku. Setiap gambar rak buku ini memberikan kita sekilas tentang rumah yang hidupdengan kekuatan kata-kata.

foto: home design

Faktanya adalah bahwa tidak peduli berapa banyak Anda mencintai buku, Anda hanya dapat membaca satu per satu. Unit rak ini mengambil keuntungan dari fakta bahwa dengan menambahkan kedalaman daripada lebar. Buku dapat ditumpuk dua mendalam sehingga dinding ruang kurang diperlukan untuk dua kali lebih banyak buku.

foto: home design

Bentuk apartemen perkotaan saat ini cenderung  berkubah di langit-langit, tetapi dalam banyak kasus, itu hanya berarti banyak ruang kosong di atas kepala Anda. Unit rak besar mengambil keuntungan penuh dari daerah ekstra ini, membiarkan Anda tumpukan buku semua jalan sampai ke puncak.

foto: home design

Dalam contoh lain mengambil keuntungan dari langit-langit tinggi, ini dibangun di rak yang terletak sepenuhnya ke dinding, membuat untuk tampilan tulus mengesankan. (Ibo/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya