Pilihan Peralatan Rumah Tangga Terbaru dari Kangaroo

Kangaroo menjadi pilihan lain bagi ibu rumah tangga, untuk menata rumah dan dapur

oleh Meita Fajriana diperbarui 16 Nov 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2015, 22:00 WIB
Warna terfavorit 2016
'Monarch Gold' menjadi tren warna terfavorit untuk tahun 2016 dan sesuai untuk Anda aplikasikan baik pada interior maupun eksterior rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kangaroo sepertinya ingin melebarkan sayap di seluruh ASEAN, hal ini terbukti dengan diluncurkannya produk peralatan rumah tangganya di pasar Indonesia. Perusahaan yang berbasis di Vietnam ini telah dapat Anda temui di Indonesia setelah acara peluncurannya di Ballroom hotel Pullman, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Dengan tagline “Healthy Home Appliances”, perusahaan yang berkantor pusat di Hanoi, Vietnam ini memperkenalkan sedikitnya 28 jenis produk meliputi produk peralatan rumah tangga dan perlengkapan dapur. Produk tersebut meliputi antara lain RO water purifier, Misty Fan, blender, water pump, freezer, rice cooker, infrared cooker, dispenser dan masih banyak lainnya.

Kangaroo kini hadirkan furnitur rumah tangga dan dapur

Peluncuran brand ini di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai kantor perwakilan Kangaroo yang keenam, setelah sebelumnya dibuka di Myanmar, Australia, Filipina, Laos dan Kamboja. Bagi Anda para ibu yang ingin menata rumah dengan furnitur yang menarik, tidak perlu berkunjung ke negara tetangga karena sudah tersedia di Indonesia.

Kangaroo kini hadirkan furnitur rumah tangga dan dapur

“Kangaroo memahami permintaan pasar dan trend. Selama beberapa tahun terakhir, Kangaroo konsisten melakukan R&D dan memperkenalkan produk-produk baru. Terutama untuk produk yang mendukung gaya hidup sehat, teknologi modern, pro-lingkungan hidup, dan sesuai dengan iklim juga kultur,” ujar Nguyen Cao Giang, CEO Exclusive Distributor PT Mitra Abadi bersama Kiantoro Kwee, seperti pada rilis yang diterima tim lifestyle Liputan6.com. (Mit)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya