Pilihan Beach Club Tempat Dekatkan Diri dengan Alam Bali

Sensasi liburan yang paling menyenangkan memang back to nature, alias dekatkan diri dengan alam

oleh Reza pada 08 Okt 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 22:14 WIB
Ilustrasi liburan
Sensasi liburan yang paling menyenangkan memang back to nature, alias dekatkan diri dengan alam

Liputan6.com, Jakarta Sensasi liburan yang paling menyenangkan memang back to nature, alias dekatkan diri dengan alam. Apalagi setelah melalui penatnya kegiatan harian di kota besar, mulai dari dikejar deadline pekerjaan hingga kemacetan yang sudah jadi musuh besar. Bali bisa jadi destinasi yang tepat untuk tema liburan kembali ke alam. Apalagi, pulau yang satu ini memiliki sederet beach club yang bisa jadi destinasi 'Instagramable' sekaligus ampuh refresh pikiran. Mau tahu apa saja?

La Brisa

 

La Brisa
Pilihan Beach Club Tempat Dekatkan Diri dengan Alam Bali (©Instagram/labrisabali)

La Brisa menjadi salah satu beach club favorit di Bali untuk liburan yang mendekatkan diri ke alam. Desainnya mengombinasikan sentuhan tropis dan rustic yang dimaksimalkan lewat kuatnya gaya nautical tempat yang satu ini. Hal ini bisa dilihat dari berbagai items yang menghiasi, seperti jaring ikan, sampan, ayakan, dan masih banyak pernik lainnya. Saat lagi nongkrong di sini, pengalaman seakan berada di dalam film bajak laut semakin terasa kuat.

Nggak cuma bisa ber-selfie ria di lokasi yang back to nature sekaligus 'Instagramable', kamu juga bakal dimanjakan oleh hidangan lezat seperti ricotta hotcakes, maple pumpkin, dan pastrami benedict yang menggoda. Mau cobain sensasinya?

oneeighty

 

oneeighty
Mau menjajal nongkrong di cliff club yang memberikan pemandangan samudera menawan dari ketinggian? Kalau penasaran, mampir saja ke oneeighty yang berlokasi di Uluwatu, Bali. (Instagram/oneeightybali)

Mau menjajal nongkrong di cliff club yang memberikan pemandangan samudera menawan dari ketinggian? Kalau penasaran, mampir saja ke oneeighty yang berlokasi di Uluwatu, Bali. Tidak hanya nongkrong, kamu juga bisa renang di kolam kantivaler berlantai transparan sambil menikmati pemandangan lautan lepas. Ini dia salah satu daya tarik beach club yang sudah berdiri sejak tahun 2017 tersebut.

Sambil merasakan sensasi semakin dekat dengan alam Bali yang menenangkan, cicipi juga sajian kuliner nikmat, seperti lobster porsi jumbo hingga ayam goreng ala Korea. Dijamin bikin liburan makin mengesankan!

Omnia Day Club

 

Omnia Day Club
Serunya have fun sambil menikmati alam Bali lebih dekat bisa kamu rasakan saat hangout di Omnia Day Club, Bali. (Instagram/omniabali)

Serunya have fun sambil menikmati alam Bali lebih dekat bisa kamu rasakan saat hangout di Omnia Day Club, Bali. Desainnya cukup unik karena membentuk formasi kubus dengan sebuah bar beratap kristal. Selain punya sudut 'Instagramable' yang memadukan nuansa alam dan minimalis yang modern, day club ini juga menawarkan berbagai kuliner khas laut dan daging wagyu yang terinspirasi dari Jepang. Mau menjajal asyiknya nongkrong di sini?

Ulu Cliffhouse

Ulu Cliffhouse
Tempat nongkrong yang satu ini memiliki bangunan yang desain utamanya mirip mansion ala Palm Springs. (Instagram/ulucllifhouse)

Tempat nongkrong yang satu ini memiliki bangunan yang desain utamanya mirip mansion ala Palm Springs. Dengan sebuah kolam membentang sepanjang 25 meter yang membelah bagian plazanya, tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler yang lagi kangen dengan alam.

Asyiknya lagi, daftar menunya juga nggak kalah memikat para pengunjung. Kamu bisa menikmati sajian seafood dan aneka daging yang dijamin tasty. Penasaran dengan serunya nongkrong di Ulu Cliffhouse? Segera jadwalkan liburanmu deh!

Jadi, mana beach club favorit yang paling ingin dikunjungi saat liburan nanti, KLovers? Biarpun lagi traveling, tapi jangan melupakan perawatan kulit agar penampilanmu tetap memancarkan natural glow impian. Ritual sederhana bisa jadi andalan kok, misalnya saja dengan eksfoliasi kulit secara teratur dengan produk Face Scrub yang menggunakan bahan alami.

Eksfoliasi ini penting banget untuk mendukung proses regenerasi kulit. Saat sel kulit baru muncul, sel kulit mati akan terdesak keluar di permukaan kulit. Jika nggak dibersihkan dengan maksimal, dampaknya adalah wajah yang terlihat kusam, kulit tampak mengelupas, menyumbat pori-pori, bahkan memicu jerawat membandel. Tapi, jangan sembarangan memilih face scrub, soalnya kalau nggak cocok bisa menimbulkan iritasi pada wajah!

Lalu, ada nggak sih FACE SCRUB yang tepat untuk memaksimalkan eksfoliasi ini? St. Ives bisa menjadi jawabannya! St. Ives dengan 100% eksfolian dan ekstrak alami terbukti aman digunakan untuk merawat wajah. Eksfoliatornya terbuat dari kulitkenari California yang dikenal mampu menjaga kulit agar tetap lembut dan glowing sekaligus menjadi rahasia andalan perawatan wajah dari St. Ives.

St Ives
St. Ives punya 4 varian dengan kandungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.(Instagram/stivesskin)

Asyiknya lagi, St. Ives punya 4 varian dengan kandungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub cocok buat yang mewujudkan wajah fresh dan glowing dengan bahan alami apricot yang dikenal kaya antioksidan dan mampu bikin kulit jadi lebih halus dan lembut. Sementara itu, buat yang ingin merasakan sensasi eksfoliasi lembut untuk meredakan iritasi kulit, St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask bisa dicoba. Khasiat gandum terbukti dapat membantu meredakan iritasi kulit. Oiya, varian ini 2-in-1 lho, Karena bisa digunakan sebagai masker juga!

 

St Ives
Sensasi perawatan kulit yang lebih segar juga bisa kamu rasakan lewat St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange.(Instagram/stivesskin)

Sensasi perawatan kulit yang lebih segar juga bisa kamu rasakan lewat St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange untuk mencerahkan area gelap dan meratakan warna kulit agar tampak lebih bercahaya. Terakhir, ada St. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub dengan kandungan kelapa yang kaya antioksidan dan kopi yang bisa membangkitkan semangat sepanjang hari.

 

St Ives
ada St. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub dengan kandungan kelapa yang kaya antioksidan dan kopi yang bisa membangkitkan semangat sepanjang hari. (Instagram/stivesskin)

Makin percaya kan kalau St. Ives punya deretan produk yang bisa membuat ritual eksfoliasi kulit makin menyenangkan selama liburan agar natural glow skin kamu tampak maksimal? Yuk, pilih sendiri varian favoritmu!

 

(Adv)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya