Ibu Kate Middleton Ungkap Masa Lalu Putrinya Saat Muda

Carole Middleton, ibu dari Duchess of Cambridge Kate Middleton, biasanya tak pernah mau mengomentari soal putrinya setelah menikah dengan Pangeran William.

oleh Asnida Riani diperbarui 04 Des 2018, 09:01 WIB
Diterbitkan 04 Des 2018, 09:01 WIB
Carole Middleton
hellomagazine.com

Liputan6.com, Jakarta - Bertahun-tahun menutup rapat mulutnya usai sang putri, Kate Middleton, menikah dengan Pangeran William, Carole Middleton akhirnya membuka suaranya kepada masyarakat mengenai kedekatannya dengan keluarga Pangeran William.

"Selama bertahun-tahun, terbukti bijak untuk tidak mengatakan apa pun," ungkap Carole Middleton kepada The Telegraph terkait alasannya tak banyak bicara pada publik, seperti dikutip dari People, Senin, 3 Desember 2018.

Carole bahkan mengaku berhenti membaca berita apa pun tentang putrinya setelah sang anak menjadi anggota keluarga kerajaan. Hal itu, menurut dia, membuatnya bisa tetap hidup normal.

"Aku tak tahu apa yang aku rasakan sekarang... Tapi, aku merasa segalanya normal - seringnya," katanya yang mengaku hubungannya dengan Kate Middleton tetap dekat yang ditunjukkan lewat pesan pendek yang diterimanya dari putrinya itu saat wawancara berlangsung.  

Carole merupakan pendiri bisnis Partai Piece yang sukses dibangun sejak 1987 bersama suaminya, Michael Middleton. Pada tahun yang sama, anak ketiganya, James Middleton, lahir.

Ibu Duchess of Cambridge berbagi cerita tentang peran Kate dan Pippa saat bekerja untuk perusahaannya. "Mereka melakukan banyak pemodelan. Kate ada di sampul salah satu katalog sambil meniup lilin, sementara Pipa mengerjakan blog," tuturnya.

Meski sudah lebih dari 30 tahun berkarier, ia mengaku tak berencana pensiun dalam waktu dekat. Apalagi dengan kehadiran tiga cucu, ia memiliki banyak ide untuk dikerjakan bagi para cucunya.

"Kalaupun aku pensiun, aku punya rencana untuk dikerjakan. Aku ingin mendekorasi ulang rumah. Aku ingin traveling, tapi kemudian aku terpikir akan sangat merindukan cucu-cucuku. Jadi, tidak (pensiun). Aku masih punya banyak hal untuk dilakukan," katanya. 

Dilansir dari Dailymail, Carole menempatkan keluarga sebagai hal yang paling penting dari segalanya. Sebab itu, ia sempat memiliki ketakutan akan kehilangan keluarganya saat anak-anaknya menikah. Nyatanya, semua itu tidak terjadi, malah hubungan mereka menjadi sangat dekat.

Selain itu, perempuan berusia 63 tahun itu juga menggambarkan rutinitas menjelang Hari Natal di keluarga Middleton, yang biasanya diawali dengan mengunjungi gereja, kemudian berjalan-jalan, dan menyantap ikan salmon asap serta sampanye untuk makan siang sebelum makan utama di malam hari. 

Terakhir, Carole sempat menyinggung satu hal yang ia akan lakukan untuk Pangeran George dan Putri Charlotte selama liburan natal nanti. Ia akan menempatkan pohon natal tanpa hiasan untuk sang cucu.

"Ya, supaya mereka bisa menghias sendiri pohon natal itu," tutur Carole. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya