Istimewa, Bata Fashion Weekend 2019 Akan Diselenggarakan di Praha

Bata siap selenggarakan Bata Fashion Weekend 2019 di Zafon Place, Praha.

oleh Cahyu pada 11 Mar 2019, 15:42 WIB
Diperbarui 11 Mar 2019, 16:16 WIB
Bata Fashion Weekend 2019
Bata siap selenggarakan Bata Fashion Weekend 2019 di Zafon Place, Praha. (foto: fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Merek sepatu Bata siap mengadakan kembali event tahunannya, Bata Fashion Weekend 2019, pada 12 - 14 April 2019. Penyelenggaraan tahun ini bakal lebih spesial karena dilakukan bersamaan dengan ulang tahun Bata ke - 125. Pimpinan Bata, selebritas, dan desainer dari seluruh dunia dipastikan akan ikut memeriahkan perayaan istimewa ini.

Pemilihan tempat penyelengaraannya juga tak kalah spesial. Bata Fashion Weekend akan diadakan di Zofin Palace, Praha. Zofin Palace merupakan bangunan bergaya neorenaissance dan memiliki dekorasi interior begitu kaya. Tempat ini juga memiliki arsitektur indah dan kekayaan sejarah.

Konsep Zofin Place tersebut akan menjadi latar belakang style acara Fashion Weekend 2019, yaitu presentasi merek modern dalam bangunan bersejarah. Juga merepresentasikan bahwa merek bersejarah seperti Bata terus berevolusi hingga bisa melahirkan desain sepatu modern setiap tahunnya.

Head of Global Marketing Bata, Jana Chadova Barbati, menjelaskan tema yang akan diangkat dalam event tahun ini.

Setelah tema ‘The Essence of Style’ di tahun 2017 dan ‘The Sound of Style’ di tahun 2018, tema tahun 2019 adalah ‘The Evolution of Style’. Evolusi sangat tepat menggambarkan merek Bata, yang tetap berpegang pada akar dan membuktikan bahwa merek dengan warisan budaya yang kuat dan sejarah yang sangat panjang dapat juga menjadi modern, fresh, inovatif, dan dinamis,” ujarnya, dalam keterangan rilisnya.

Selain fashion show, Bata Fashion Weekend juga akan menjadi saksi pengumuman pemenang Bata Young Designer’s Challenge 2019. Kompetisi ini diikuti mahasiswa desain paling kreatif dari tiga negara yang berpartisipasi, yaitu Republik Ceko, Italia, dan Kenya. Mereka berlomba menciptakan desain sepatu yang paling unik dan karya pemenang akan diproduksi dan dijual di toko-toko Bata pilihan di seluruh dunia.

Penasaran dengan keseruan dan koleksi terbaru Bata? Seluruh rangkaian Bata Fashion Weekend dapat dinikmati via live stream di channel Bata. Pantau terus akun Facebook Bata, Instagram @bataindonesia, dan www.bata.id untuk informasi lebih lengkapnya.

 

 

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya