Top 3 Berita Hari Ini: Paris Baguette, Gerai Pastry Asal Korea Selatan Buka Cabang Pertama di Jakarta

Top 3 Berita Hari Ini tentang Paris Baguette, empat menteri, dan Ria Ricis.

oleh Komarudin diperbarui 13 Nov 2021, 00:12 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2021, 23:02 WIB
CEO of Erajaya Food and Nourishment Gabriella Halim saat memperkenalkan beragam menu di Paris Baguette
CEO of Erajaya Food and Nourishment Gabriella Halim saat memperkenalkan beragam menu di Paris Baguette (Liputan6.com/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Paris Baguette, gerai pastry asal Korea Selatan yang buka cabang pertama di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Meski namanya Paris Baguette, tapi jenama tersebut asli Korea Selatan.

CEO of Erajaya Food and Nourishment Gabriella Halim mengatakan mengenal jenama itu saat berkunjung ke Korea Selatan. Setelah mencicipi, ternyata cita rasanya cocok di lidahnya.

Kehadiran PM Malaysia, Ismail Sabri Yakoob di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat disambut oleh empat menteri dari Indonesia. Mereka adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Di antara banyak topik, penampilan Menlu Retno Marsudi di momen ini jadi salah satu yang paling menarik perhatian karena kedapatan memakai sepatu kanan kiri berbeda warna. Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang dibagikan Sri Mulyani di akun Instagram pribadinya.

Suasana meriah tampak dalam acara akad nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang berlangsung, Jumat (12/11/2021). Namun, sebelum acara sakral tersebut berlangsung, Ricis sempat membagikan sebuah pas foto saat bersama Ryan.

Foto tersebut merupakan foto terakhir keduanya yang diunggah sebelum menjadi pasangan suami dan istri. Ricis terlihat mengenakan hijab hitam dengan baju putih. Dalam foto itu ia tampak tersenyum tipis dengan pandangan ke ke depan. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Paris Baguette, Gerai Pastry Asal Korea Selatan Buka Cabang Pertama di Jakarta

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

CEO of Erajaya Food and Nourishment Gabriella Halim
CEO of Erajaya Food and Nourishment Gabriella Halim saat memperkenalkan beragam menu yang ada di Paris Baguette (Liputan6.com/Komarudin)

Rindu makanan Korea, tak perlu berkunjung ke Korea Selatan. Saat ini sudah banyak makanan Korea yang dapat dinikmati di Indonesia, salah satunya di Paris Baguette.

Gerai Paris Baguette pertama di Indonesia hadir di Jakarta mulai Kamis, 11 November 2021. Letaknya di Astha District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Selanjutnya...

Penampilan 4 Menteri Saat Sambut PM Malaysia, Menlu Retno Marsudi Pakai Sepatu Beda Warna

Penampilan 4 Menteri Saat Sambut PM Malaysia, Menlu Retno Marsudi Pakai Sepatu Beda  Warna
Penampilan 4 Menteri Saat Sambut PM Malaysia, Menlu Retno Marsudi Pakai Sepatu Beda Warna. (dok.Instagram @smindrawati/https://www.instagram.com/p/CWFsi-RJbSb/Henry)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kunjungan Perdana Menteri (PM) Malaysia Ismail Sabri Yakoob di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, Rabu, 10 November 2021. Ini merupakan kunjungan perdana Ismail Sabri ke Indonesia sejak menjabat pada Agustus 2021.

Kedatangan PM Malaysia juga disambut beberapa orang menteri. Di antaranya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selanjutnya...

Unggahan Terakhir Ria Ricis Sebelum Resmi Jadi Istri Teuku Ryan

 

 

Unggahan terakhir Ria Ricis sebelum menjadi istri Teuku Ryan
Unggahan terakhir Ria Ricis sebelum menjadi istri Teuku Ryan (dok.Instagram/@riaricis1795/https://www.instagram.com/p/CWKIr_0JQsI/Komarudin)

Keinginan Ria Ricis untuk membangun bahtera rumah tangga dengan Teuku Ryan akhir terwujud. Mereka melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat (12/11/2021). Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan itu berlangsung di hadapan keluarga dan sejumlah saksi pernikahan.

Sebelum akad nikah digelar, Ricis sempat mengunggah sebuah pas foto saat bersama Ryan. Foto tersebut merupakan foto terakhir keduanya yang diunggah sebelum menjadi pasangan suami dan istri.

Selanjutnya...


Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya