Unggahan Terakhir Ria Ricis Sebelum Resmi Jadi Istri Teuku Ryan

Ria Ricis mengunggah pas foto dirinya dan Ryan berbaju putih.

oleh Komarudin diperbarui 12 Nov 2021, 16:03 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2021, 16:03 WIB
Unggahan terakhir Ria Ricis sebelum menjadi istri Teuku Ryan
Unggahan terakhir Ria Ricis sebelum menjadi istri Teuku Ryan (dok.Instagram/@riaricis1795/https://www.instagram.com/p/CWKIr_0JQsI/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Ria Ricis untuk membangun bahtera rumah tangga dengan Teuku Ryan akhir terwujud. Mereka melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat (12/11/2021). Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan itu berlangsung di hadapan keluarga dan sejumlah saksi pernikahan.

Sebelum akad nikah digelar, Ricis sempat mengunggah sebuah pas foto saat bersama Ryan. Foto tersebut merupakan foto terakhir keduanya yang diunggah sebelum menjadi pasangan suami dan istri.

Ricis terlihat mengenakan hijab hitam dengan baju putih. Dalam foto itu ia tampak tersenyum tipis dengan pandangan ke ke depan.

Sementara Ryan mengenakan kemeja putih dengan rambut yang ditata rapi. Tak hanya Ricis, Ryan juga tampak tersenyim tipis dengan pandangan mengarah ke kamera.

Pas foto dengan background biru tersebut kemudian disatukan oleh Ricis. Ia tampak memegang kedua pas foto tersebut.

Di belakang pas foto tersebut tampak seikat bunga. "Di antara tanda-tanda kuasanya, diciptakan manusia berpasangan," tulis Ria Ricis sebagai keterangan foto, Jumat (12/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Blush Pink

8 Detail Penampilan Ria Ricis saat Dilamaran Teuku Ryan, Menawan
Ria Ricis dan Teuku Ryan (sumber: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Sebelum akad nikah, Ricis dan Ryan menjalani prosesi lamaran pada 23 September 2021. Keduanya tampak serasi dalam balutan gaun dan jas berwarna blush pink. Untuk urusan pakaian lamaran, mereka mempercayakan kepada desainer Rakesh Bagwandash Daryanani dan Anggi Asmara.

Ryan terlihat mengenakan atasan minimalis dengan warna senada dengan bawahannya. Diketahui bahwa busana yang dikenakan oleh Ryan didesain khusus oleh Rakesh Bagwandash Daryanani.

Sementara, Ricis berbalut gaun indah berwarna blush pink dengan potongan tangan panjang yang juga didesain secara khusus oleh desainer Anggi Asmara. Anggi menyebut bahwa pengerjaan gaun tersebut terbilang cepat.


Ungkapkan Cinta

7 Momen Lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan, Penampilannya Bikin Pangling
Lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan (Sumber: Instagram/kartikaputriworld)

Sebelum keduanya menjalin cinta hingga menikah, Ryan lebih dulu mengungkapkan isi hatinya kepada Ria Ricis. Saat itu mereka berada di sebuah kapal dari Sabang untuk kembali ke Banda Aceh.

Saat duduk di tempat paling belakang di kapal, tiba-tiba Ryan menghampiri Ricis. Di saat itulah ungkapan cinta keluar dari mulut Ryan, seperti diberitakan kanal Selebritis Liputan6.com.

"Terus abang nyamperin. Itu panas banget lho, ada matahari. Bahkan aku bilang, 'Kamu di dalam aja takut panas'. (Tapi) dia nemenin di belakang, udah tuh main air. Diam, dia terus ngomong,” ujar Ryan.


Infografis Gaun Pernikahan Raisa

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya