Ikut Lomba Lari Sekaligus Berkontribusi bagi Bumi dan Negeri

Selain lomba lari, event ini juga melakukan aksi tanam pohon.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Nov 2022, 14:42 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2022, 09:12 WIB
Ikut Lomba Lari Sekaligus Berkontribusi bagi Bumi dan Negeri
Ikut Lomba Lari Sekaligus Berkontribusi bagi Bumi dan Negeri.  foto: Instagram @cleosmartrun

Liputan6.com, Jakarta - Produsen Air Minum Dalam Kemasan Cleo, PT SarigunaPrimatirta Tbk menggelar acara bertajuk Cleo Smart Run 5K 2022. Acara lomba lari ini digelar pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 bertempat di Ixora Valley, Araya Malang, Jawa Timur.

Cleo Smart Run ini merupakan seri ketiga dari Rise Up The Series yang diadakan dari tahun 2021. Berbeda dengan tahun sebelumnya, seri kali ini akan diadakan secara langsung dan diikuti oleh 500 runner.

Dengan tema “Now Be The Winner” Cleo Smart Run 2022 berharap bisa mengajak masyarakat umum untuk dapat mengambil satu aksi sederhana untuk bisa memotivasi diri bergerak maju dengan berlari.

Harapannya, berlari adalah bentuk afirmasi diri bahwa kita semua bisa bangkit dan bergerak maju menjadi pemenang setelah sekian lama diterpa badai pandemi. Paling tidak kita bisa menjadi pemenang dimulai dari diri sendiri, hari ini dan dari satu aksi #LangkahMurni .

Melalui Cleo Smart Run yang sudah konsisten diadakan sejak tahun 2016 hingga saat ini, PT Sariguna Primatirta Tbk mengajak masyarakat untuk terus bergerak dan melangkah dengan membawa cerita baru, energi baru serta antusiasme baru untuk Indonesia yang lebih baik.

Mengenai aksi #LangkahMurni, semua hasil penjualan racepack dan tiket dari CleoSmart run akan dialokasikan untuk pembelian bibit pohon yang selanjutnya akan dilakukan aksi tanam pohon oleh Cleo. Jadi, dengan bergabung dalam kegiatan Cleo Smart Run, kamu sudah berkontribusi dalam aksi #LangkahMurni untuk menjaga kelestarian alam Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hidup Sehat

Ikut Lomba Lari Sekaligus Berkontribusi bagi Bumi dan Negeri
Ikut Lomba Lari Sekaligus Berkontribusi bagi Bumi dan Negeri. foto: Instagram @cleosmartrun

Bagi para peserta yang eksis di media sosial, bisa mengikuti PhotoCompetition Cleo Smart Run 2022. Caranya cukup dengan upload keseruan bersama temanatau komunitasmu di Cleo Smart Run 2022.

Kamu berkesempatan untuk menangkan hadiah menarik berupa 1 Unit Huawei Band 6 1 Unit Mi Band 5 1 Unit Redmi Airdots Pro3. Semakin sehat dan bahagia dengan mengekspresikan diri melalui PHOTOCOMPETITION!

Menurut Belinda Natalia Tanoko, selaku Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk dalam keterangan resminya, Minggu (30/10/2022). Cleo Smart Run sudah diadakan konsisten dari sebelumnya, dan di tahun ini mengusung tema Rise Up Now the series.

“Harapannya, kita ingin mengajak masyarakat Indonesia, terutama arek-arek malang untuk merasakan hidup sehat, gaya hidup sehat baru dengan berlari dan mengkonsumsi minuman yang sehat yaitu Cleo,” tutur Belinda.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya