Top 3 Berita Hari Ini: Perjalanan Masjid Raya Al Jabbar dari Perencanaan 7 Tahun Lalu sampai Siap Diresmikan Akhir Tahun 2022

Top 3 Berita Hari Ini, Masjid Raya Al Jabbar siap diresmikan, perempuan tercantik 2022 dan Cinta Laura berperan jadi pelacur.

oleh Henry diperbarui 28 Des 2022, 22:48 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 22:05 WIB
PT Hutama Karya kembali dipercaya untuk melanjutkan proyek pembangunan Masjid Raya Al-Jabbar, Kota Bandung. (Dok HK)
PT Hutama Karya kembali dipercaya untuk melanjutkan proyek pembangunan Masjid Raya Al-Jabbar, Kota Bandung. (Dok HK)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Jawa Barat memiliki masjid baru yang ikonik. Dinamakan Masjid Raya Al Jabbar, lokasinya berada di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. Masjid ini baru akan diresmikan pada Jumat (30/12/2022).

Masjid Raya Al Jabbar merupakan karya desain Ridwan Kamil saat masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung.  Masjid Raya Al Jabbar atau disebut juga Masjid Terapung Gedebage.merupakan tempat ibadah umat beragama Islam yang istimewa.

Selain dibangun dengan arsitektur unik, masjid ini mengandung filosofi dari salah satu Asmaul Husna, yakni Al Jabbar yang artinya Maha Perkasa. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang TC Candler mengumumkan daftar perempuan tercantik 2022 atau 100 Most Beautiful Faces of 2022.

Dalam video tersebut, diungkap bahwa model bernama Jasmine Tookes berhasil berada di urutan teratas.  Dari 1.800 nominasi, dipilih 100 wajah yang masuk dalam daftar perempuan tercantik. Perempuan berusia 31 tahun ini di tahun lalu menikah dengan pengusaha asal Ekuador, Juan David Borrero.

Ia berhasil mengalahkan nama-nama terkenal termasukdan pemenang tahun sebelumnya, Lisa BLACKPINK.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Cinta Laura mendalami karakternya di serial original Vidio, Scandal 2.

Demi berperan sebagai seorang pelacur bernama Luna, ia rela belajar tari tiang selama lebih dari 20 jam. Bersama keterangan unggahan itu, aktris berusia 29 tahun ini menyertakan video saat berlatih dan adegan ketika ia harus menari tiang di sebuah klub malam.

Episode perdana Scandal 2 memperkenalkan Cinta sebagai Luna melalui voice over.  Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Perjalanan Masjid Raya Al Jabbar dari Perencanaan 7 Tahun Lalu sampai Siap Diresmikan Akhir Tahun 2022

Masjid Al-Jabbar, Bandung, Jawa Barat
Pemandangan Masjid Al-Jabbar Bandung yang juga dikenal dengan sebutan Masjid Terapung Gedebage

Jawa Barat memiliki masjid baru yang ikonik. Dinamakan Masjid Raya Al Jabbar, lokasinya berada di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. Masjid ini baru akan diresmikan pada Jumat (30/12/2022).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rencananya akan meresmikan masjid tersbeut. Uniknya, Masjid Raya Al Jabbar merupakan karya desain Ridwan Kamil saat masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

Selanjutnya…

Jasmine Tookes Jadi Perempuan Tercantik 2022 Versi TC Candler, Ada Lyodra dan Dita Karang

Jasmine Tookes Jadi Perempuan Tercantik 2022 Versi TC Candler, Ada Lyodra dan Dita Karang
Jasmine Tookes Jadi Perempuan Tercantik 2022 Versi TC Candler, Ada Lyodra dan Dita Karang.  foto: Youtube TC Candler

TC Candler mengumumkan daftar perempuan tercantik 2022 atau 100 Most Beautiful Faces of 2022. Hal ini diumumkan lewat video yang diunggah kanal YouTube TC Candler, Rabu (28/12/2021).

Dalam video tersebut, diungkap bahwa model bernama Jasmine Tookes berhasil berada di urutan teratas daftar 100 Most Beautiful Faces of 2022. Jasmine Tookes akhirnya menjadi PerempuanTercantik di 2022 setelah delapan kali masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler.

Selanjutnya…

Cinta Laura Berperan Jadi Pelacur, Habiskan Lebih dari 20 Jam Belajar Tari Tiang

Cinta Laura
Cinta Laura di serial Scandal 2. (dok. tangkapan layar YouTube Vidio/https://www.youtube.com/watch?v=m0odht2gYD0)

Cinta Laura sepertinya tidak main-main dalam mendalami karakternya di serial original Vidio, Scandal 2. Demi berperan sebagai seorang pelacur bernama Luna, ia rela belajar tari tiang selama lebih dari 20 jam.

Ini diceritakan Cinta melalui sebuah unggahan Instagram pada 18 Desember 2022. Ia menulis, "Practice vs. Reality. Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Thank you @junkoagus_official for patiently reaching me everything in such a short time!"

Selanjutnya…

Infografis: Masjid Indah dan Ikonik di Indonesia
Infografis: Masjid Indah dan Ikonik di Indonesia. (Triyasni/Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya