Nama Anak Laki-Laki Rihanna dan A$AP Rocky Terungkap, Dinamai oleh Rapper RZA

Anak laki-laki Rihanna dan A$AP Rocky tampaknya dinamai produser dan rapper RZA, pemimpin Klan Wu-Tang.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 12 Mei 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2023, 07:00 WIB
Gaya Messy Rihanna dalam Potret Keluarga di Sampul Vogue British, Gambaran Penampilan Sebagai Ibu
Seperti sabrina velvet dress dari Burberry saat menggendong putra pertamanya. [instagram/badgalriri]

Liputan6.com, Jakarta - Nama bayi laki-laki Rihanna dan A$AP Rocky akhirnya terungkap. Rihanna dan A$AP Rocky dilaporkan menamai bayi laki-laki mereka RZA Athelston Mayers, menurut Daily Mail.

Mengutip dari Page Six, Kamis, 11 Mei 2023, putra mereka tampaknya dinamai produser dan rapper RZA, pemimpin Klan Wu-Tang. Pendiri brand Fenty Beauty berusia 35 tahun itu melahirkan putra mereka pada 13 Mei 2022, empat bulan setelah Page Six menyampaikan kabar kehamilan.

Mereka tidak memberikan gambaran sekilas tentang bayi tersebut selama beberapa bulan hingga akhirnya Rihanna mengunggah video anaknya di Instagram. Pada Februari 2023, penyanyi tembang "Umbrella" itu mengungkapkan selama penampilan paruh waktu Super Bowl bahwa dia dan rapper tersebut sedang mengandung bayi kedua mereka.

Pada bulan yang sama, ayah Rihanna, Ronald Fenty, memberi tahu Page Six bahwa para musisi telah memberikan beberapa ide untuk nama anak itu. "Dia akan memenggal kepalaku jika aku memberitahumu," guraunya saat itu.

Menariknya, Rihanna "selalu berpikir" dia akan menikah sebelum memulai keluarganya, kata penulis lagu tersebut kepada Vogue pada April 2022. "Saya pasti tidak akan membiarkan hal itu menghalangi saya menjadi seorang ibu," lanjutnya. "Siapa yang f-k bilang harus seperti itu?"

Pelantun "Shut Up and Drive" itu juga menggambarkan rencananya untuk menjadi orangtua. "Mereka (anak-anak) akan mengajari saya lebih dari yang bisa saya ajarkan kepada mereka. Dan saya ingin mereka melakukannya. Saya ingin melihat siapa mereka di dunia, menjadi siapa mereka," ujarnya ketika itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awalnya Tak Berencana Hamil

Gaya Messy Rihanna dalam Potret Keluarga di Sampul Vogue British, Gambaran Penampilan Sebagai Ibu
Messy hair menjadi ciri khas Rihanna pada keseluruhan pemotretan [instagram/badgalriri]

Rihanna dan A$AP Rocky tidak "berencana" untuk hamil atau melacak ovulasinya. "Saya memanggilnya ke dalam dan menunjukkannya," kenang Rihanna saat menyampaikan kabar kehamilan pertamanya kepada sang rapper.

Ia menyambung, "Kemudian saya berada di ruang dokter keesokan paginya dan perjalanan kami dimulai."

Rihanna dan A$AP Rocky sebelumnya adalah teman lama sebelum hubungan mereka berubah menjadi romantis di awal 2020. "Dia menjadi keluarga saya saat itu," kata Rihanna kepada majalah karantina dengan anggota A$AP Mob di tengah pandemi virus corona.

Sebelum menjalin hubungan dengan A$AP, Rihanna menjalin asmara selama empat tahun dengan pengusaha Saudi Hassan Jameel. Dia juga berkencan dengan Travis Scott, Chris Brown dan Drake. 

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 24 Februari 2023, kehidupan asmara Rihanna dan ASAP Rocky memang terlihat harmonis bak suami istri. Tapi perlu dicatat, pasangan penyanyi yang menetap di Amerika Serikat ini masih belum menikah meskipun sudah dikaruniai seorang anak. 


Sedang Hamil Anak Kedua

Rihanna
Rihanna (Instagram/metgalaofficial)

Rihanna kini mengandung anak kedua dengan ASAP Rocky. Seiring waktu, tampaknya Rihanna sudah mulai menyadari bahwa status hubungannya dengan sang rapper harus segera dicatat oleh negara.

Pasalnya, belum lama ini beredar pernyataan dari seorang sumber yang diklaim sebagai orang terdekat Rihanna, membocorkan bahwa sang penyanyi kini tengah mempersiapkan upacara sekaligus resepsi pernikahan dengan rapper AS itu. Sumber tersebut juga mengklaim Rihanna berniat meresmikan statusnya sebagai istri A$AP Rocky sebelum buah hati mereka yang kedua lahir.

Sumber mengatakan bahwa Rihanna akan menggelar resepsi pernikahan dengan mengundang keluarga dan para kerabat di Barbados, kampung halaman Rihanna. "Menggelar pernikahan dan melahirkan bayi kedua, itu adalah fokus utama Rihanna saat ini," ujar seorang sumber mengutip dari Ace Showbiz, belum lama ini.

"Ia ingin digelar di Barbados, acara supermegah. Namun, ia juga ingin pernikahannya digelar dengan tak terlalu formal," kata sang sumber melanjutkan.


Tampil Bersama di Met Gala 2023

Rihanna
Rihanna (Instagram/metgalaofficial)

Rihanna jadi salah satu bintang tamu yang paling dinantikan di Met Gala 2023. Meski penyanyi asal Barbados itu datang telat beberapa jam usai karpet merah digelar untuk para undangan.

Tetapi penampilan calon ibu dua anak itu dipuji layak untuk ditunggu sat Met Gala. Pelantun lagu Umbrella itu hadir dengan gaun putih bertali spageti rancangan Valentino. Ia membungkusnya bersama atasan berkerudung berhias bunga-bunga camelia super besar. 

Rihanna menghormati Karl Lagerfeld dengan mengenakan sarung tangan tanpa jari dan kacamata hitam. Bukan Rihanna bila tidak nyentrik, kacamata putih yang dikenakanya ditempelkan bulu mata palsu super panjang seakan menyembul keluar. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan dari Cartier senilai 25 juta dolar AS.

Adapun, A$AP Rocky yang mendampinginya di karpet merah Met Gala 2023 mengenakan kilt tartan merah dari Gucci yang dipakai bersama jins robek-robek, jaket jas hitam dan dasi. Ia turut menambahkan kacamata hitam, aksesori esensial dari busana Karl Lagerfeld sehari-hari sepanjang hidup.

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya