Keren! Koleksi Do Boxe, Brand Activewear Lokal Dipakai para Finalis Miss Universe Indonesia Bali 2023

Do Boxe menyediakan activewear untuk 16 finalis selama sesi olahraga berlangsung.

oleh Fachri pada 27 Jun 2023, 16:30 WIB
Diperbarui 27 Jun 2023, 16:29 WIB
Pakaian Olahraga.
Finalis Miss Universe Indonesia Bali 2023 mengenakan activewear dari Do Boxe. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Grand Final Miss Universe Indonesia-Bali 2023 telah usai pada Jumat (23/6/2023) lalu. Putu Chelsea Ivana Maida pun dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia-Bali 2023. Sebagai informasi, pemenang dalam ajang kontes kecantikan ini akan berkompetisi di tingkat nasional guna bersaing menjadi pemenang dalam Miss Universe 2023 nanti.

Dalam ajang Miss Universe Indonesia-Bali 2023, tidak hanya diisi oleh kontestasi kecantikan dan kepintaran di atas panggung saja, namun terdapat beberapa kegiatan lainnya yang dilakukan untuk 16 finalis dalam ajang kecantikan tersebut, salah satunya adalah olahraga pilates. Salah satu sponsor yang mendukung kegiatan olahraga pilates dalam ajang kecantikan tersebut adalah Do Boxe.

Ya, dalam Miss Universe Indonesia-Bali 2023, Do Boxe menyediakan activewear untuk 16 finalis selama sesi olahraga berlangsung. Keenam belas finalis yang mengikuti rangkaian kegiatan olahraga pilates tersebut pun terlihat sporty dan fashionable ketika menggunakan activewear dari Do Boxe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Support Penjahit Lokal di Bali

Pakaian Olahraga.
Finalis Miss Universe Indonesia Bali 2023 mengenakan activewear Do Boxe. (Foto: Istimewa)

Do Boxe merupakan brand activewear asal Bali yang telah berdiri sejak 2016 silam. Brand ini pun bermula dari komunitas pencinta olahraga di Bali. Dan dari komunitas itulah, Do Boxe berkembang pesat hingga kini mulai dikenal oleh komunitas pencinta olahraga di Jakarta, Malang, dan Surabaya.

Menariknya, Owner Do Boxe, Grace Natalia mengatakan bahwa Do Boxe juga menggandeng penjahit lokal di Bali dalam hal memproduksi activewear-nya.

"Kami ingin ada produk lokal baju olahraga yang nyaman dipakai tapi juga fashionable, yang unik, dan desain yang tidak monoton.Semua material kain dan produksi dilakukan di Bali karena kami ingin support penjahit-penjahit lokal di Bali," katanya.

Grace juga mengungkapkan, sejak 2016 silam, brand-nya sudah dipakai oleh beberapa selebriti terkenal Tanah Air dalam berolahraga, mulai dari Cinta Laura hingga Wulan Guritno.

"Beberapa selebriti juga memakai dan mengunggah ke media sosial ketika mereka berolahraga memakai Do Boxe. Seperti Cinta Laura, Luna Maya, Wulan Guritno, Nana Mirdad, Kerenina Sunny, Mieke Amalia, Paola Serena dan juga selebgram pencinta olahraga seperti Inge Anugerah dan Nora Alexandra," ungkapnya.

"Kami sangat bersyukur sejak itu, Do Boxe mulai dikenal karena antusiasnya teman-teman pencinta olahraga yang membagikan unggahannya di media sosial mereka," tambah Grace.


Dari Leggings hingga T-Shirt

Pakaian Olahraga.
Leggings dari Do Boxe. (Foto: Istimewa)

Selain activewear, Do Boxe juga menghadirkan lini produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Grace menyebut, Do Boxe mengeluarkan lini produk yang menjadi andalan mulai dari leggings hingga t-shirt.

"Lini produk yang dikeluarkan oleh Do Boxe seperti leggings, sportbra, hoodie, tanktop, t-shirt, pakaian yang juga bisa dipakai sehari-hari untuk mereka yang suka dengan style sporty dan simple, boxing gloves, dan tas olahraga," sebutnya.

Pakaian Olahraga.
Finalis Miss Universe Indonesia Bali 2023 mengenakan t-shirt Do Boxe. (Foto: Istimewa)

Sebagai brand yang berkaitan dengan dunia olahraga, Do Boxe tak ingin ketinggalan untuk mendukung dan mengambil peran dalam penyediaan perlengkapan berbagai macam olahraga yang kini sedang digandrungi oleh masyarakat luas.

"Jenis olahraga yang di-support oleh Do Boxe seperti boxing, yoga, pilates, gym, dance, tenis, berkuda melalui Do Equez, sebuah brand Do Boxe untuk equestrian," ucap Grace.


Activewear yang Nyaman dan Limited

Pakaian Olahraga.
Finalis Miss Universe Indonesia Bali 2023 mengenakan activewear Do Boxe. (Foto: Istimewa)

Grace mengungkapkan bahwa terdapat beberapa keunggulan Do Boxe yang bisa dirasakan oleh pencinta olahraga ketika memakai activewear-nya. Ia menyebut, terdapat beberapa activewear yang menjadi andalan Do Boxe dan disenangi oleh pencinta olahraga, yakni leggings, tanktop, dan t-shirt.

"Untuk leggings, desain kami unik dan berbeda dibandingkan produk brand lain. Nyaman dipakai dan kami memproduksi produk sangat terbatas, jadi limited," ungkapnya.

"Dan kalau seri itu habis kami tidak memproduksi lagi supaya ekslusif per desain hanya dengan kuantitas tertentu," imbuh Grace.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam memproduksi produk muscle tanktop dan t-shirt, Do Box mengusung tagline 'KILL THE CALORIES' yang selaras dengan tujuan olahraga secara umum.

"Untuk tanktop, kami memproduksi 'Slogan/Message Print' dengan kata-kata yang sesuai dengan tema olahraga. Dan tagline dalam t-shirt Do Boxe adalah 'KILL THE CALORIES', ini merupakan t-shirt dan muscle tanktop produksi pertama yang langsung booming dan satu-satunya produk yang akan kami produksi terus," kata Grace.


Akan Ada Produk Baru

Pakaian Olahraga.
Finalis Miss Universe Indonesia Bali 2023 mengenakan activewear Do Boxe. (Foto: Istimewa)

Setelah berkutat pada industri olahraga selama delapan tahun, Do Boxe akan menghadirkan inovasi dan kejutan untuk pencinta olahraga di tahun 2023 ini. Grace mengungkapkan, Do Boxe akan memproduksi beberapa produk baru dan jenis produk yang belum pernah diproduksi sebelumnya.

"Kami akan memproduksi beberapa produk baru yang di mana dapat dipakai bukan hanya untuk olahraga, tapi untuk ke berbagai acara," ungkapnya.

"Kami juga akan memproduksi beberapa jenis barang baru yang belum pernah diproduksi sebelumnya seperti merchandise dan akan ada Do Boxe untuk anak-anak agar bisa matching dengan gaya sporty dan fashionable dengan mamanya," tambah Grace.

Do Boxe telah dipercaya menjadi activewear yang dikenakan oleh para finalis Miss Universe Indonesia Bali 2023, maka dari itu, kenyamanan yang diberikan pun terjamin bagi para pencinta olahraga. Selain kenyamanan, activewear dari Do Boxe juga memberikan tampilan yang stylish dan fashionable.

Untuk itu, activewear dari Do Boxe wajib dimiliki oleh para pencinta olahraga. Selain bisa didapatkan secara online, activewear Do Boxe juga bisa didapatkan di beberapa toko baju atau tempat olahraga di Bali seperti di Sanur, Kerobokan, Seminyak, dan Canggu.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya