Natasha Rizky Temani Hesty Purwadinata Main Bulu Tangkis, Busana Syar'i Jadi Sorotan hingga Warganet Minta Tips Busana Olahraga

Artis Natasha Rizky jadi perhatian karena main tenis dengan gamis. Baru-baru ini ia kembali disorot lantaran dengan percaya diri memakai pakaian syar'i saat sedang menemani Hesty Purwadinata main bulu tangkis.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 26 Jul 2023, 10:05 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2023, 10:05 WIB
Natasha Rizky tetap berpakaian Syar'i meski ketika menemani Hesti Purwadinata main bulu tangkis
Natasha Rizky tetap berpakaian Syar'i meski ketika menemani Hesti Purwadinata main bulu tangkis. (Dok: TikTok @zanitamaulin04)

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky rutin dengan berolah raga. Jika sebelumnya disorot karena bermain tenis mengenakan gamis, baru-baru ini, ia disorot lantaran dengan percaya diri memakai pakaian syar'i saat menemani Hesty Purwadinata main bulu tangkis.

Ibu tiga anak itu tetap luwes dengan busana syar'i berupa atasan kaos lengan panjang dan rok lebar hitam. Ia melengkapi penampilannya bersama hijab yang menutup sampai ke dada. Ia melenggang mengambil kok yang keluar dari lintasan garis dengan sepatu putihnya.

Mantan istri Dedi Mahendra Desta tersebut tak merasa kesulitan atau terganggu dengan pakaiannya tersebut. Ia terlihat sangat nyaman dan terlindungi dengan pakaian syar'i.

Di sebelahnya tampak Hesty Purwadinata yang antusias bermain bulu tangkis memakai rok pendek serta kaus hitam pendek. Rambutnya dikuncir ke belakang sambil terus awas memberikan tangkisan dengan raketnya.

Di Instagram pribadinya, Natasha tak mengunggah momen tersebut tapi video disebarkan melalui TikTok, salah satunya akun @zanitamaulin04. Video yang disukai oleh lebih dari 84 ribu pengguna itu pun mendapat tanggapan warganet. 

"Ini baru mantap, dikasih cobaan Allah tapi tetap istiqomah, tidak melepas jilbab dengan alasan tidak kuat dengan masalah," tulis seorang warganet.

"Kedewasaan itu tidka dilihat dari usia, tapi dilihat dari keseluruhan yang kita alami dalam kehidupan dan untuk menjadi wanita sempurna salehah itu tidak mudah," tulis yang lain.


Didoakan Warganet Istiqomah

Natasha Rizky tetap berpakaian Syar'i meski saat menemani Hseti Purwadinata main bulu tangkis
Natasha Rizky tetap berpakaian Syar'i meski saat menemani Hesti Purwadinata main bulu tangkis. (Dok: TikTok @zanitamaulin04)

Warganet ternyata salut dengan sikap Natasha Rizky yang tetap istiqomah dengan pendiriannya. Melihat gayanya, warganet justru meminta Natasha Rizky untuk secara khusus membagikan konten outfit olahraga dengan pakaian syar'i supaya mereka bisa meniru gaya berpakaiannya.

Selain itu warganet juga mendoakan agar wanita yang akrab disapa Caca itu tetap istiqomah dalam menerapkan busana syar'i untuk kesehariannya. "Semoga selalu istiqomah kamu wanita hebat," tulis warganet.

"Semoga selalu istiqomah kaka cantik," doa yang lain.

"Semoga semakin istiqomah dan bahagia," kata warganet.

"Alhamdulilah nggak ada lagi alasan harus pakai hijab sport yang mini," komentar warganet lainnya.

"Pengen banget, semoga istiqomah," harap warganet.

"Dia berhijab karena Allah bukan karena suami," ungkap yang lain.

"Subhanallahm, salut sama bunda Natasha, selalu istiqomah," doa warganet lagi.

"Tetep salut sama dia semoga terus istiqomah kak, jujur aku juga pingin bisa gitu susah," terang yang lainnya. 


Main Tenis dengan Hijab Syar'i

Natasha Rizky tetap pakai gamis saat main tenis bersama teman-temannya
Natasha Rizky tetap pakai gamis saat main tenis bersama teman-temannya. (Dok: Instagram @natasharizkynew)

Sebelumnya, Natasha Rizky juga terlihat ikut bermain tenis bersama teman-temannya. Tak seperti artis lainnya yang memakai baju tenis ketat dan rok pendek, ia tetap istiqomah dengan pakaiannya yang tertutup.

Wanita 29 tahun itu tetap mengenakan hijab syar'i yang panjang dan menutupi dadanya. Ia juga percaya diri mengenakan gamis panjang warna merah marun saat servis dan bermain rally. Ia memadankannya bersama sepatu olahraga andalannya.

Dalam unggahannya di Instagram yang menampilkan beberapa perempuan dan dirinya akan bermain tenis, mantan model Gadis Sampul 2008 itu menulis, "Tiba-Tiba Gamis." Di bagian komentar warganet memujinya yang tampak teguh pendirian di antara pemberitaan artis membuka hijabnya.

"Suka sama ka Acha ini ya karena ia istiqomah banget di tengah circle-circle dia yang jilbabnya cuma seleher. Dia masih istiqomah pakai pakaian yang syar'i banget. Love banget masyaAllah tabarakallah," tulis seorang warganet.

"Bukti pergaulan yang membawa ke akhirat itu penting, masalah rumah tangga tidak membuat dia menjauh dari Allah, apalagi buka hijab. Nauzubillahminzalik.. kadang miris melihat artis-artis lain, manusia yang buat kecewa, malah Allah yang dijauhi," tulis warganet lainnya.


Tenis Tengah Populer di Kalangan Artis

Natasha Rizky Main Tennis Pakai Gamis
Natasha Rizky Main Tennis Pakai Gamis

"Jadi sedih.. inget mantan sebelum jadi mantan, ngajak tenisnya yang lain bukan ngajak mba Acha. Semangat terus mbak Acha ya," sambung warganet lain.

"MasyaAllah semoga dapat hidayah bisa ikut gamisan juga," harapan yang lain. 

"Kalo Caca naik kuda sambil panahan, pake gamis pula keren kali ya," kata warganet lagi. 

Tenis sedang populer dilakoni kalangan selebritas, bahkan hingga dibuat kompetisinya. Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Senin, 7 Juli 2023, salah satu catatan menarik dari ajang Lagi-Lagi Tenis yaitu kemenangan duet maut Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Begitu bahagia, bintang film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur itu erbagi momen kemenangan di medsos. "Nggak nyangka, terima kasih buat semua yang sudah nonton dan dukung #LunaNia selama ini. Love you all," tulis Luna Maya di akun Instagram, menyertai delapan foto yang diunggah pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Sederet selebritas menyelamati Luna Maya yang menggenggam medali sekaligus piala bertakhtakan ribuan berlian. "Woohoo!" seru Nia Ramadhani di kolom komentar. "Peluk!" Gading Marten menyahut lantaran senang dengan kemenangan mereka.

Infografis Ragam Material Fesyen Berkelanjutan
Macam-macam material fesyen berkelanjutan. (dok. Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya