Top 3 Berita Hari Ini: Jadwal Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

Top 3 Berita Hari Ini, jadwal Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023. Pratama Arhan dan istri foto bareng Prabowo Subianto dan fakta menarik Gunung Lawu.

oleh Henry diperbarui 14 Sep 2023, 22:08 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 22:02 WIB
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Putri Ariani saat beraksi di panggung semifinal America's Got Talent 2023. (Tangkapan Layar YouTube/America's Got Talent)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Putri Ariani yang telah mengamankan posisinya untuk berlaga di final America's Got Talent 2023. Sebelumnya, ia tampil di panggung semifinal yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 dengan membawakan lagu bertajuk "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari U2.

Aksi panggung pelantun "Loneliness" tersebut dibanjiri pujian. Putri bahkan mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Perjuangan Putri Ariani berbuah manis dengan berhasil lolos ke babak final America's Got Talent 2023. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikenal aktif membagikan berbagai unggahan di akun media sosialnya.

Salah satu unggahan teranyar menunjukkan Prabowo berfoto bersama pesepak bola Indonesia, Pratama Arhan, beserta istrinya, Azizah Salsha. Potret hitam putih yang dimaksud menampilkan ayah Didit Hediprasetyo itu berada di antara pasangan pengantin baru. Ia mengenakan setelan jas dan dasi garis-garis.

Lalu, Arhan terlihat mengenakan sling bag sembari memegang buku Prabowo yang bertajuk "Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman." Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Gunung Lawu, sebuah gunung berapi aktif yang terletak di Pulau Jawa, tepatnya berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Indonesia. Gunung Lawu berketinggian sekitar 3.265 mdpl.

Gunung Lawu terletak di antara tiga kabupaten, yaitu Karanganyar di Jawa Tengah, Ngawi, dan Magetan di Jawa Timur. Status gunung ini adalah gunung api "istirahat", diperkirakan terakhir meletus pada 28 November 1885. Studi mengenai geothermal heat flow pada menyebut bahwa Gunung Lawu masih aktif sampai sekarang. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Jadwal Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

 

Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh. Sementara makeup pelantun "Loneliness" tersebut dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Putri Ariani telah mengamankan posisinya untuk berlaga di final America's Got Talent 2023. Sebelumnya, dara berusia 17 tahun ini tampil di panggung semifinal yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023, pukul 07.00 WIB.

Kala itu, ia membawakan lagu bertajuk "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari U2. Aksi panggung pelantun "Loneliness" tersebut dibanjiri pujian. Putri bahkan mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Selengkapnya… 

Foto Bareng Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Prabowo: Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu

 

Foto Bareng Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Prabowo: Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu
Foto Bareng Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Prabowo: Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu (Tangkapan Layar Instagram/prabowo)

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dikenal aktif membagikan berbagai unggahan di akun media sosialnya. Salah satu unggahan teranyar menunjukkan Prabowo berfoto bersama pesepak bola Indonesia, Pratama Arhan, beserta istrinya, Azizah Salsha.

Potret hitam putih yang dimaksud menampilkan ayah Didit Hediprasetyo itu berada di antara pasangan pengantin baru. Ia mengenakan setelan jas dan dasi garis-garis.

Selengkapnya…

6 Fakta Menarik Gunung Lawu, Gunung Api yang Terakhir Meletus pada 1885

 

6 Gunung di Pulau Jawa Kompak Berawan, Ini Penjelasannya
Lawu, Merapi, Merbabu, Sumbing dan Welirang Arjuno kompak berawan unik. (Sumber: Twitter/@DeepAss5)

Gunung Lawu merupakan sebuah gunung berapi aktif yang terletak di Pulau Jawa, tepatnya berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Indonesia. Gunung Lawu berketinggian sekitar 3.265 mdpl.

Gunung Lawu terletak di antara tiga kabupaten, yaitu Karanganyar di Jawa Tengah, Ngawi, dan Magetan di Jawa Timur. Status gunung ini adalah gunung api "istirahat", diperkirakan terakhir meletus pada 28 November 1885 dan sudah lama tidak aktif, terlihat dari rapatnya vegetasi serta puncaknya yang tererosi.

Selengkapnya…

 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya