Top 3 Berita Hari Ini: Ketua KPK Firli Bahuri Pernah Pakai Sepatu Mewah LV Sebelum Jadi Tersangka, Berapa Harganya?

Top 3 Berita |Hari Ini, Ketua KPK Firli Bahuri pernah pakai sepatu mewah LV. Daftar pemenang SCTV Awards 2023 dan Timnas Jepang bersihkan ruang ganti Stadion Manahan Solo.

oleh Henry diperbarui 23 Nov 2023, 22:02 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2023, 22:02 WIB
Firli Bahuri usai Diperiksa Dewas KPK
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri seusai menjalani pemeriksa etis Dewan Pengawas di gedung ACLC KPK, Jakarta, Senin (20/11/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita |Hari Ini tentang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. Sebelum jadi tersaangka, Firli pernah kedapatan memakai sepatu mewah. Louis Vuitton (LV).

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada 22 Desember 2021. Firli Bahuri juga terlihat mengenakan kemeja krem lengan pendek motif pattern. Ia juga memakai celana katun warna krem.

Dalam foto itu, meski terhalang meja kaca di teras depan rumah, Firli terlihat memakai sepatu loafers hitam dengan simbol LV yang khas dan cukup kentara. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang SCTV setiap tahunnya mempersembahkan penghargaan bagi insan artis, film dan sinetron lewat SCTV Awards.

Tahun ini, SCTV Awards 2023 telah disiarkan secara langsung dari Studio 5 EMTEK City, Jakarta, Rabu malam, 22 November 2023. Ajang penghargaan ke-22 bertabur bintang-bintang ternama Tanah Air. SCTV Awards 2023 dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani.

Tahun ini, SCTV Awards mengusung tema, "The Dramatic World of SCTV Awadrs". Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang timnas Jepang sudah tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia. Mereka kalah 1-2 dari Spanyol di babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 dalam laga di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin, 20 November 2023.

Meski kalah, timnas Jepang meninggalkan kesan yang sangat baik sebelum kembali ke negaranya. Mereka menuliskan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan Jepang di sebuah papan tulis di ruang ganti pemain. Hal ini mengundang komentar simpatik dari warganet. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Ketua KPK Firli Bahuri Pernah Pakai Sepatu Mewah LV Sebelum Jadi Tersangka, Berapa Harganya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sebelum  Jadi Tersangka, Ketua KPK Firli Bahuri Pernah Pakai Sepatu Mewah LV, Berapa Harganya?
Sebelum  Jadi Tersangka, Ketua KPK Firli Bahuri Pernah Pakai Sepatu Mewah LV, Berapa Harganya?  foto; Instagram @firlibahuriofficial

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. Sebelum jadi tersaangka, Firli pernah kedapatan memakai sepatu mewah.

Firli terlihat memakai sepatu mewah Louis Vuitton (LV) saat pulang kampung ke Palembang, Sumatera Selatan. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada 22 Desember 2021. Firli Bahuri juga terlihat mengenakan kemeja krem lengan pendek motif pattern. Ia juga memakai celana katun warna krem.

Selengkapnya…

Daftar Pemenang SCTV Awards 2023, Raffi Ahmad hingga Randy Pangalila Bawa Pulang Piala

 

Raffi Ahmad
Presenter kondang Raffi Ahmad terlihat tampan dan glamor dengan setelan jas dengan aksen payet sebagai pemanis. Suami Nagita Slavina itu berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Presenter Paling Ngetop. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com]

Surya Citra Televisi atau SCTV setiap tahunnya mempersembahkan penghargaan bagi insan artis, film dan sinetron lewat SCTV Awards. Tahun ini, SCTV Awards 2023 telah disiarkan secara langsung dari Studio 5 EMTEK City, Jakarta, Rabu malam, 22 November 2023.

Ajang penghargaan ke-22 bertabur bintang-bintang ternama Tanah Air. SCTV Awards 2023 dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani.

Selengkapnya…

Tersingkir di Piala Dunia U-17 2023, Timnas Jepang Bersihkan Ruang Ganti Stadion Manahan Solo

 

Tersingkir di Piala Dunia U-17 2023, Jepang Bersihkan Ruang Ganti Stadion Manahan Solo.  foto: TikTok @gilabola_ina6
Tersingkir di Piala Dunia U-17 2023, Jepang Bersihkan Ruang Ganti Stadion Manahan Solo. foto: TikTok @gilabola_ina6

Tim nasional (timnas) Jepang sudah tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia. Mereka kalah 1-2 dari Spanyol di babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 dalam laga di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin, 20 November 2023.

Meski kalah, timnas Jepang meninggalkan kesan yang sangat baik sebelum kembali ke negaranya. Melalui unggahan di akun Twitter @foetaki di akun Twitter, Senin, 20 November 2023, timnas Jepang U-17 tampak menuliskan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan Jepang di sebuah papan tulis di ruang ganti pemain.

Selengkapnya…

 

Infografis Profil dan Harta Kekayaan Firli Bahuri, Ketua KPK Tersangka Pemerasan. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Profil dan Harta Kekayaan Firli Bahuri, Ketua KPK Tersangka Pemerasan. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya