Gaya Nagita Slavina Saat Datang ke TPS, Tenteng Goyard Anjou Mini Bag Rp42 Juta

Saat antre di TPS pada hari pencoblosan Pemilu 2024, Nagita Slavina terlihat menenteng tas mahal Goyard Anjou Mini Bag dipangkuannya yang juga memuat beberapa barang termasuk tumbler.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 14 Feb 2024, 12:15 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2024, 12:06 WIB
Gaya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat pencoblosan Pemilu 2024
Gaya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat pencoblosan Pemilu 2024. (Dok: Instagram https://www.instagram.com/p/C3T7eNQvBtf/?igsh=dmd0d2o0MHF2MHJz)

Liputan6.com, Jakarta - Pemilu 2024 bukan hanya momen bagi kandidat pasangan capres dan cawapres peserta pemilu, tapi juga masyarakat pendukung. Tak terkecuali Nagita Slavina yang pada tahun ini kerap ikut berkampanye dan menjadi pendukung salah satu capres.

Pada hari pencoblosan, wanita yang akrab disapa Gigi ini datang bersama suaminya, Raffi Ahmad. Melalui Instagram pribadinya pasangan selebritas itu mengunggah potret saat sudah mencoblos.

"Gw udah nyoblos," tulis keduanya di keterangan foto tersebut diunggah pada Rabu (14/2/2024).

Sementara momen bagaimana mereka mengantre saat datang ke TPS dibagikan melalui fitur Instagram Story. Tampak Raffi memegang kamera merekam dirinya yang membetulkan tatanan rambut, di sebelahnya ada Nagita yang tengah sibuk dengan ponselnya sedang duduk.

Yang menarik saat antre, ibu dua anak ini terlihat memeluk Goyard Mini Bag dipangkuannya dan sekilas juga membawa tumblr berwarna pink. Tak heran meski padu padan busananya kali itu terbilang kasual mengenakan setelan berbahan kaus warna biru dongker, ia tetap menyematkan elemen tas mewah pada penampilannya.

Tas Goyard mewah berwarna hijau emerald itu memang acap kali dipakai deretan selebritas seperti Jessica Milla hingga Maudy Ayunda. Tak heran meski hanya sekilas, tas dari merek asal Prancis yang dipakai Gigi itu langsung dapat dikenali.

Mengutip situs belanja online untuk barang mewah Voila, merek tas itu ternyata memiliki beberapa tipe, ukuran, serta warna. Untuk jenis yang dipakai Nagita diketahui adalah Goyard tipe Anjou Mini Bag Green yang harganya mencapai Rp42 juta. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beberapa Tipe Tas Goyard

Nagita Slavina
Nagita Slavina tampak bergaya santai dengan tracksuit bernuansa navy. Ia juga terlihat melengkapi gayanya dengan tas Goyard Anjou mini bernuansa hijau dengan harga kisaran 40 jutaan. [Foto: Bayu Herdi]

 

Anjou Mini Bag Green yang dipakai Nagita Slavina merupakan kategori tas tangan, mengacu pada simbol dari tas Saint Louis, tetapi dalam versi kulit yang dilapisi dengan Goyardine. Pegangannya memiliki ketebalan progresif membuatnya mudah dipegang dan nyaman dibawa.

Berkat ukurannya yang mini, tas Anjou Mini sangat cocok untuk digunakan di malam hari atau untuk menyimpan barang-barang penting sepanjang hari. Bahan tas Goyard terbuat dari kanvas kulit anak sapi dan Goyardine Chevroches. 

Sementara bahan yang dipakai untuk perangkat keras tas ini berupa paladium dengan sisi dalamnya berupa bahan kanvas Goyardine. Tas ini memiliki ukuran 20 x L 10 x T 20 cm, dengan tinggi pegangan 18 cm. 

Jenis lain tas Goyard dengan warna yang sama dan harganya jauh lebih murah adalah Saint Louis PM Tote Bag Green, per buahnya dibanderol kisaran Rp28 juta. Tas ini terbuat dari Goyardine, sangat ringan dan dapat dibalik sepenuhnya.

Bisa dikenakan bolak-balik, yang memperlihatkan kain Goyardine atau bagian dalam ke luar yang memperlihatkan campuran linen dan katun. Dua pegangan kulitnya dengan ketebalan progresif membuatnya dapat dipakai berbagai cara. 

 

 


Goyard Artois MM Tote Bag Green

Gaya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat pencoblosan Pemilu 2024. (Dok: Instagram https://www.instagram.com/p/C3T7eNQvBtf/?igsh=dmd0d2o0MHF2MHJz)
Gaya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ketika pencoblosan Pemilu 2024. (Dok: Instagram https://www.instagram.com/p/C3T7eNQvBtf/?igsh=dmd0d2o0MHF2MHJz)

 

Ada pula tas Goyard dengan tipe Artois MM Tote Bag Green yang harganya Rp41,5 juta. Tas Artois MM mencerminkan tas Menurut laman resminya, tas ini kembaran Saint Louis yang simbolis dalam versi yang terstruktur dan aman karena memiliki empat sudut kulit dan penutup ritsleting.

Tas ini juga memiliki saku bagian dalam yang mengambang untuk mengatur barang-barang Anda. Desainnya menonjol dengan personalisasi opsional dan inisial cerdas.

Sisi dalam tas juga masih menggunakan bahan linen dan katun, dengan material paladium dan ritsleting di sudut tas. Ukuran tas ini P 50 x L 17 x T 30 cm, dengan tinggi pegangan 25 cm. Keseluruhan tas menggunakan bahan kanvas Goyardine dan kulit anak sapi Chevroches.

Tas ini juga memiliki saku dalam yang dapat dilepas dan dipasang pada salah satu pegangan untuk akses cepat dan mudah. Sama seperti tipe Anjou Mini Bag, bahannya terbuat dari kanvas Goyardine dan kulit anak sapi.

Sisi dalamnya memakai bahan linen dan katun dengan pegangan 18 cm terbuat dari bahan paladium. Kantong bagian dalam yang bisa dilepas memiliki ukuran P 34 x L 15 x T 28 cm, juga memakai bahan kulit/kanvas.


Nagita Slavina Kompak dengan Selvie Ananda

Selvi Ananda
Keduanya tampil kompak dalam balutan busana bernuansa hitam dan putih. Nagita tampil grande dengan akesn lengan puffy, sedangkan selvi terlihat elegan dengan aksen pada leher dan tangannya. [Foto: Instagram/ Raffinagita]

Selama masa kampanye Pilpres dan Pemilu 2024 telah berakhir, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali terlihat bersama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Raffi dan Nagita memang termasuk pendukung paslon atau pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Bentuk dukungan Raffi Ahmad tampak ketika dirinya, dan hampir selalu bersama Nagita atau akrab disapa Gigi, sering mendampingi pasangan Gibran dan Selvi Ananda di berbagai kesempatan. Tak hanya di acara resmi seperti debat capres maupun kampanye akbar, tapi juga di momen-momen keseharian seperti makan bersama dan naik motor bersama.

Di unggahan terbarunya di akun Instagram @raffinagita1717, Selasa, 13 Februari 2024, Raffi dan Nagita kembali membagikan foto kebersamaan mereka dengan Gibran dan Selvi. Foto itu sepertinya hanya sebagai ilustrasi yang mengajak masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya pada Pemilu dan Pilpres yang akan berlangsung Rabu, 14 Februari 2024.

 

Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya