Top 3 Berita Hari Ini: Viral Pawang Gajah di Kebun Binatang Surabaya Disebut Mirip Penyanyi Campur Sari Gilga Sahid

Top 3 Berita Hari Ini, viral pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya mirip Gilga Sahid. Yoona dan Han So Hee tak saling sapa di Festival Film Cannes dan wanita lamar pacar di Seaworld Jakarta.

oleh Henry diperbarui 27 Mei 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2024, 22:02 WIB
Mas Bagus Pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya.
Mas Bagus Pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya. (Dok: TikTok @dirby.hijab354)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang membuat pengunjung salah fokus. Adalah Mas Bagus, pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya yang tengah viral setelah unggahan seorang pengguna TikTok.

"Ke zoo liburan x, ke zoo pengen liat mas pawang," tulis akun @dirby.hijab354 pada 21 Januari 2024. Tampak dalam tayangan video seorang laki-laki bertubuh tinggi dengan kaus hijau sedang menggiring gajah ke kandangnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Yoona dan Han So Hee baru-baru ini menghadiri Festival Film Cannes 2024. Selain visualnya yang luar biasa, mereka sempat berdiri bersebelahan, namun keduanya tak saling menyapa saat bertemu di karpet merah.

Sejumlah orang pun bertanya-tanya mengapa Yoona dan Han So Hee bersikap tak acuh satu sama lain di Cannes 2024. Beberapa orang pun berspekulasi bahwa alasannya mungkin ada hubungannya dengan Hyeri. Yoona dan Hyeri adalah teman dekat di industri hiburan Korea.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang video di media sosial Tiktok yang memperlihatkan seorang wanita melamar pacarnya di Seaworld Ancol, Jakarta. Saking tidak percayanya, tangan pria tersebut sampai gemetar. Dalam video, kedua pasangan tersebut sedang melihat ikan di sebuah akuarium besar.

Tak lama kemudian, seseorang penyelam muncul menyapa mereka dari dalam akuarium dengan membawa gulungan kertas. Ketika dibuka, tulisan dalam kertas tersebut mengagetkan si pria. Boob, lu mau nikah sama gua gak?" bunyi tulisan yang ada di gulungan kertas. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Viral Pawang Gajah di Kebun Binatang Surabaya Disebut Mirip Penyanyi Campur Sari Gilga Sahid

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mas Bagus Pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya @dirby.hijab354
Mas Bagus Pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya. (Dok: TikTok @dirby.hijab354)

Viral seorang pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang membuat pengunjung salah fokus. Adalah Mas Bagus, pawang gajah di Kebun Binatang Surabaya yang tengah viral setelah unggahan seorang pengguna TikTok.

"Ke zoo liburan x, ke zoo pengen liat mas pawang," tulis akun @dirby.hijab354 pada 21 Januari 2024.

Selengkapnya…

Yoona dan Han So Hee Tak Saling Sapa di Festival Film Cannes, Terkait Konflik dengan Hyeri?

 

YoonA dan Han So Hee saat Hadir di Festival Film Cannes 2024
YoonA dan Han So Hee saat Hadir di Festival Film Cannes 2024. [Instagram]

Yoona dan Han So Hee baru-baru ini menghadiri Festival Film Cannes 2024. Selain visualnya yang luar biasa, warganet juga menantikan interaksi mereka. Mereka sempat berdiri bersebelahan, namun keduanya tak saling menyapa saat bertemu di karpet merah.

Sejumlah orang pun bertanya-tanya mengapa Yoona dan Han So Hee bersikap tak acuh satu sama lain di Cannes 2024. Beberapa orang pun berspekulasi bahwa alasannya mungkin ada hubungannya dengan Hyeri.

Selengkapnya… 

Aksi Wanita Lamar Pacar di Seaworld Jakarta, Sukses Bikin Si Pria Gemetaran

 

Viral di Media Sosial, Wanita Ini Lamar Pacarnya di Seaworld Jakarta
Viral di Media Sosial, Wanita Ini Lamar Pacarnya di Seaworld Jakarta. (dok. @masjokozainudin/Tiktok/https://www.tiktok.com/@masjokozainudin/video/7372190104745446657?_t=8mc3qaapZmz&_r=1/Putri Astrian Surahman)

Beredar video di media sosial Tiktok yang memperlihatkan seorang wanita melamar pacarnya di Seaworld Ancol, Jakarta. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok pacar laki-lakinya di @masjokozainudin pada Kamis, 23 Mei 2024. Saking tidak percayanya, tangan pria tersebut sampai gemetar.

Dalam video, kedua pasangan tersebut sedang melihat ikan di sebuah akuarium besar. Tak lama kemudian, seseorang penyelam muncul menyapa mereka dari dalam akuarium dengan membawa gulungan kertas. Ketika dibuka, tulisan dalam kertas tersebut mengagetkan si pria.

Selengkapnya…

 

Infografis Destinasi Wisata Bahari yang Populer di Indonesia
Infografis Destinasi Wisata Bahari yang Populer di Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya