Laura Basuki Unggah Foto Selfie di Kamar Mandi, Penampakan Botol Samponya Bikin Salah Fokus

Laura Basuki terlihat berfoto dengan background kamar mandi. Tampak di dekat keran shower ada botol sampo dengan posisi yang sengaja dibalik.

oleh Henry diperbarui 05 Agu 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 04:00 WIB
Laura Basuki Unggah Foto Selfie di Kamar Mandi, Penampakan Botol Samponya Bikin Salah Fokus
Laura Basuki Unggah Foto Selfie di Kamar Mandi, Penampakan Botol Samponya Bikin Salah Fokus.  foto: Twitter @LauraBas

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Laura Basuki baru-baru ini mencuri perhatian warganet lewat unggahan fotonya di media sosial. Pada foto yang diunggah di akun Twitter atay X miliknya, Laura Basuki tampil cantik dengan makeup natural. Ia memakai busana bernuansa hitam dengan atasan model one shoulder.

Ia pun berpose dengan ekspresi wajah duckface sambil sebelah tangan membentuk 'love' ke pipi ala Korea. Dari keterangan unggahannya, ia ia akan menghadiri acara gala premier film terbarunya, 'Heartbreak Motel'.

"Yayyy hari ini gala premiere #HeartbreakMotel. Siap-siap dulu," tulis Laura menyertai fotonya di akun @laurabas, 29 Juli 2024.

Sontak saja foto selfie Laura menuai perhatian warganet. Banyak yang dibuat salah fokus (salfok) dengan background foto tersebut. Wanita 36 tahun itu terlihat berfoto dengan latar kamar mandi. Tampak di dekat keran shower ada botol sampo dengan posisi yang sengaja dibalik.

Banyak warganet yang kemudian mengomentari posisi sampo itu. Mereka tak menyangka seorang artis terkenal seperti Laura Basuki juga melakukan hal yang sama dengan orang pada umumnya. Botol sampo atau sabun cair yang sudah hampir habis posisinya sering ditaruh terbalik agar sampo atau sabun lebih mudah keluarnya. Tak sedikit juga yang menambahkan air ke dalam botol agar busanya lebih banyak lagi.

"Seorang laura basuki ngebalikin botol samponya. Apakah diencerin juga pake air sampe bener2 abis, mbak?" komentar seorang warganet.

"Finally things I have in common with Laura Basuki (akhirnya aku punya hal yang sama dengan Laura Basuki," sahut warganet lain.

"Setelah dibalik botolnya, abis itu dimasukin sedikit air dan dikocok juga kah?” ujar warganet lainnya.

"Oh ternyata emang masih manusia kok," kata yang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Paling Banyak Dilihat

Heartbreak Motel
Heartbreak Motel, Sumber: Instagram (@heartbreakmotelfilm)

Sebelumnya Laura Basuki membuat voting challenge apa yang harus ia lakukan jika teaser film Heartbreak Motel tembus 100.000 views. Tantangan tersebut antara lain mencabut bulu Reza Rahadian, joget TikTok, mukbang ceker mercon, selfie seminggu, dan kayang.

Hasilnya, banyak warganet yang memilih Laura Basuki untuk membagikan foto selfie selama seminggu . Dari beberapa foto yang sudah dibagikan, foto dirinya di kamar mandi dengan latar botol sampo terbalik jadi yang paling banyak dilihat, sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali dan disukai lebih dari 21 ribu kali.

Film terbaru Laura Basuki, Heartbreak Motel disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari novel karya Ika Natassa. Film ini juga diperankan oleh aktor ternama Indonesia, seperti Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Sheila Dara Aisha, hingga Luna Maya.

Film yang dirilis di bioskop mulai 1 Agustus 2024 ini akan menyajikan cerita cinta segitiga penuh gejolak dalam gemerlap dunia selebritas. Ketika seorang selebritas berada di dua pilihan untuk bersama pasangan sesama selebritas atau cinta sederhana dari laki-laki biasa.


Laura Raih Penghargaan di Busan International Film Festival

3 Gaya Glamor Laura Basuki Bak Sosialita dengan Outfit Semi Transparan di Busan
Masih dari Chanel, Laura Basuki terima penghargaan Marie Claire dengan dress renda yang cantik [@laurabas]

Kiprah Laura Basuki di dunia akting sudah tidak diragukan lagi. Di tahun lalu misalnya, bersama para pemain '24 Jam Bersama Gaspar', Laura menghadiri Marie Claire Asia Star Awards dalam rangkaian agenda Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Melanjutkan penampilan sebelumnya, ibu satu anak ini terlihat menawan dengan gaun Chanel.

Tampilan monokromnya didukung strap lace dress putih dilengkapi aksen garis hitam yang simpel nan elegan. Menambah kesan effortless, yang membuatnya serasi dengan kebanyakan tampilan aktris Korea Selatan, ia hanya membawa sling bag kecil dengan chain strap, sementara rambutnya ditata dalam messy bun.

Istri Leo Sanjaya ini juga memakai rangkaian perhiasan yang ditulis sebagai rilisan Tiffany & Co. Sebagai poin vokal, ia bermain-main dengan makeup-nya, memulas lipstik merah gelap yang membuat penampilannya tidak terkesan polos.

Melansir kanal Hot Liputan6.com, 6 Oktober 2023, Laura diketahui mendapat penghargaan dalam kategori Asia Wide Awards di ajang bergengsi tersebut. Tidak sendiri, penghargaan serupa juga diterima idol aktor D.O EXO.


Ucapan Selamat untuk Laura Basuki

Tampil Menawan, Ini Potret Laura Basuki dalam Busan International Film Festival 2023
Tampil menawan dengan busana bernuansa putih, penampilannya hampir senada dengan Shenina Cinnamon. Tampil menawan dalam acara bergengsi tersebut, tidak sedikit para penggemar yang memuji penampilannya dalam media sosial Instagram. (Liputan6.com/IG/@laurabas)

Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu, yang baru saja merilis album solo keduanya Expectation, dipanggil lebih dulu untuk menerima penghargaan dan memberi pidato singkat. Setelahnya, nama Laura turut dipanggil untuk menerima penghargaan yang sama.

Melalui unggahan Instagram-nya, Laura mengungkap rasa terima kasih atas penghargaan yang didapat. Ia menulis, "Thank you Marie Claire Asia Star Awards and Busan International Film Festival for the recognition and appreciation." 🥂.

Beberapa pesohor yang hadir, termasuk sutradara Ifa Isfansyah, turut memberi selamat atas prestasi Laura Basuki. Sutradara Kamila Andini juga mendapat penghargaan Visionary Director di ajang yang sama.

BIFF ke-28 dimulai dengan upacara pembukaan bertabur bintang yang dipandu Park Eun Bin, Rabu, 4 Oktober 2023, waktu setempat. Festival tersebut berlangsung hingga 13 Oktober 2023 dan menampilkan 269 film dari 69 negara berbeda, termasuk Indonesia, lapor Soompi, dikutip Kamis, 5 Oktober 2023.

Sederet artis Indonesia yang menghadiri BIFF 2023 pun sudah berbagi tampilan terbaik mereka, mulai dari Dian Sastrowardoyo sampai Reza Rahadian, yang masing-masing mewakili proyek film berbeda. Semuanya tampil menawan dengan beberapa memilih busana ikonis Indonesia, termasuk kebaya dan kain batik sebagai bawahan.

Infografis perawatan kecantikan
Infografis Macam-Macam Perawatan Kecantikan Terkini. (Dok: Liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya