Gaya Ji Chang Wook Berkeliaran Pakai Singlet di Kawasan Blok M Jakarta Bikin Penggemar Histeris

Ji Chang Wook terlihat cuek dan santai berjalan menyusuri outlet di Bloc M Space itu sambil setengah berlari dan melompat-lompat memakai singlet putih.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 27 Agu 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 15:00 WIB
Ji Chang Wook berada di Jakarta mampir ke Bloc M Space
Ji Chang Wook berada di Jakarta mampir ke Bloc M Space. (Dok: TikTok @tereboa)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook kembali membuat histeris penggemarnya karena terlihat mendatangi kawasan Bloc M Space Jakarta. Pria berusia 37 tahun itu kembali ke Jakarta untuk menghadiri acara travel fair yang diadakan di Central Park Mall Jakarta, pada Selasa (27/8/2024).

Diketahui aktor "Suspicious Partner" itu tiba di Bandara Soekarno Hatta sejak Minggu, 25 Agustus 2024. Dari foto yang beredar di media sosial TikTok @tereboa berada di Jakarta mampir ke Bloc M Space, Chang Wook terlihat hanya memakai kaus putih tanpa lengan yang lebih mirip seperti singlet dan celana jins.

Ia terlihat cuek dan santai berjalan menyusuri outlet di Bloc M Space itu sambil setengah berlari dan melompat-lompat. Penggemar yang mengikutinya menyapa aktor tampan itu dengan memanggil "Oppa". Meski diikuti dan direkam penggemarnya, Chang Wook tampak tidak risih. Ia membiarkan penggemarnya, tanpa pengawalan yang ketat.

Momen Ji Chang Wook jalan-jalan di Blok M sontak ramai menjadi perbincangan di media sosial. Penggemar tak menyangka sang aktor akan mendatangi tempat nongkrong muda-mudi Jakarta. Sedangkan, penggemar lain tak sabar menantikan penampilan Chang Wook di acara televisi.

Selain video tersebut, aktor "Empress Ki" ini juga tampak berfoto bersama sejumlah artis Tanah Air, salah satunya saja Andre Taulany dan Raffi Ahmad. Foto kebersamaan Chang Wook dan Andre Taulany di akun Twitter fanbase drama Korea @kdrama_menfess pada Senin, 26 Agustus 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Warganet

Ji Chang Wook. (@wookieindonesia via Twitter/ infodrakor_id)
Ji Chang Wook. (@wookieindonesiafans via Twitter/ infodrakor_id)

Di unggahan yang tersebar di TikTok, penggemar Chang Wook yang histeris ramai berkomentar. "Terlihat cuek dan santai berjalan menyusuri outlet di Bloc M Space itu sambil setengah berlari dan melompat-lompat," tulis warganet.

"Plot twist ji chang wook nyari jodoh org indo😭🙏🏻," kata yang lain. "lama-lama ke dukcapil bikin ktp ni orang😭," sambung warganet.

"Cobain ke Bogor pliss, harus cobain toge goreng soalnya,pasti nagih bgt😩😩," kata yang lain. "brusn lwat brnda ada emak² lporan sma ank nya ktmu ji chang wook😭hoki banget mak nya," yang lain menimpali.

"Kenapa artis korea kalo udah ke indo ujung nya pada betah 😂," sambung warganet lagi. "dia jam berapa berkeliarannya. mumpung nganggur kali aja ketemu😭," kata warganet.

"omo omo berita sebesar ini kenapa gw baruu tauuu kalau doi di jkt😌😭," tulis warganet. "roman2 nya bentar lagi kaya jirayut nih cinta indonesia🥰," kata warganet berspekulasi.


Heboh Gandengan Tangan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook
Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook (Foto: via TikTok/ dearayu_)

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 27 Agustus 2024, Chang Wook diketahui berkeliling tampil di berbagai program acara televisi, dari FYP yang dipandu Raffi Ahmad, hingga sitkom Lapor, Pak! yang dibintangi Ayu Ting Ting. Di akun TikTok, tersebar foto yang memperlihatkan aktor asal Korea Selatan tersebut melakukan tapping program Lapor Pak.

Dia mengenakan setelan jas yang dipadu dengan kemeja putih. Chang Wook juga memakai tanda pengenal. Di sampingnya berdiri Ayu Ting Ting yang berperan sebagai office girl dalam sitkom tersebut. Dalam potongan gambar yang tersebar, tampak penyanyi dangdut asal Depok itu menggandeng tangan bintang serial Welcome to Samdalri.

Bocoran gambar itu membuat penonton tidak sabar menyaksikan episode Lapor, Pak! edisi Ji Chang Wook secara utuh sebagai bintang tamu. Warganet terutama penggemar menantikan interaksi sang aktor dengan para pemain Lapor, Pak!.   

“Tolong kabarin kapan tayangnya lapor pak yang episode ji chang wook ini ya plisss ingetin gue trs dikomen ini,” kata salah satu warganet. “Agustus bener2 yah, ngedip dikit ji chang wook ke lapor pak,” seru warganet lain.


Ji Chang Wook Tertutup Soal Asmara

Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)
Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Kisah cinta selebriti selalu menjadi topik yang menarik perhatian, terutama asmara di kalangan artis Korea yang terkenal sangat menjaga privasi mereka. Belum lama, kehidupan cinta Ji Chang Wook menjadi sorotan saat ia tampil mempromosikan film terbarunya, Revolver, bersama Lim Ji Yeon di saluran YouTube Zzanbro yang dipandu oleh Shin Dong Yeop.

Di kesempatan tersebut, Dong Yeop mengungkapkan bahwa Ji Chang Wook adalah salah satu aktor yang kisah cintanya tidak pernah terungkap ke publik. "Yang aku sukai dari Ji Chang Wook adalah dia tidak pernah ketahuan sedang berpacaran," ujar Dong Yeop.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ji Chang Wook mengakui bahwa dirinya lebih memilih untuk menjalani hubungan asmara dan berpisah secara diam-diam. "Menurutku, lebih baik berpacaran dan putus secara diam-diam," katanya.

Lim Ji Yeon yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui semua kisah cinta Ji Chang Wook. Namun, ia memilih untuk tetap bungkam demi menghormati sang aktor. "Aku tahu semuanya, tapi aku sengaja tidak menanyakannya," kata kekasih Lee Do Hyun itu.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya