Reaksi Tissa Biani Diminta Pakai Hijab oleh Dul Jaelani Usai Menikah Nanti

Tissa bertanya soal keinginan Dul Jaelani setelah mereka menjadi pasangan suami istri. Dul rupanya ingin Tissa menjadi ibu rumah tangga (IRT) usai menikah.

oleh Henry diperbarui 26 Sep 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 04:00 WIB
Reaksi Tissa Biani Diminta Pakai Hijab oleh Dul Jaelani Usai Menikah Nanti
Reaksi Tissa Biani Diminta Pakai Hijab oleh Dul Jaelani Usai Menikah Nanti.  foto: Youtube BACOT TELEVISION

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani belakangan ini kerap dikabarkan bakal menikah di tahun depan. Saat menikah nanti, Dul Jaelani ternyata mewajibkan Tissa Biani mengenakan hijab.

Pernyataan ini pernah dilontarkan Dul dalam sebuah konten di YouTube BACOTT TELEVISION pada 2022 lalu tapi kembali viral dan ramai dibahas karena dikaitkan dengan kabar rencana pernikahan keduanya. Dalam video itu, Tissa bertanya soal keinginan Dul setelah mereka menjadi pasangan suami istri. Dul rupanya ingin Tissa menjadi ibu rumah tangga (IRT) usai menikah.

"Apa yang kamu mau dari aku setelah kita nikah nanti?" tanya Tissa. "Ya ini, jadi ibu rumah tangga, mau?" tanya Dul. "Ya terserah, itu kan jawaban kamu," jawab Tissa.  "Mau jadi ibu rumah tangga," timpal Dul.

Kendati meminta Tissa menjadi IRT, Dul Jaelani tak melarang Tissa tetap syuting usai menikah kelak. Yang terpenting Tissa ada di masa golden age anak.

"Boleh syuting tapi mengurus anak tetap jadi prioritas, karena aku ingat enggak enak banget masih kecil ditinggal kerja terus. Tapi, ada usia itu anak harus didampingi sama ibunya,"  terang Dul.

Selain itu, pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini meminta Tissa untuk berhijab setelah menikah dengan dirinya. "Terus harus apa gitu? Pakai jilbab?" tanya Tissa.

"Jilbab. Harus pakai hijab," jawab Dul.. "Langsung guys," timpal Tissa sambil tertawa.

"Ya aku setuju sih, sebagai istri kan harus nurut suami selama itu positif. Itu bisa dikompromikan, apalagi pakai hijab itu kan kewajiban umat Islam," sambung Tissa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa Maia untuk Dul Jaelani

Potret Mountain Date Tissa Biani dan Dul Jaelani di Gunung Prau, Sweet Banget
Tissa dan Dul, yang kerap menjadi sorotan publik, kali ini berhasil membuat para penggemar semakin kagum dengan keharmonisan hubungan mereka. Dalam pendakian gunung yang menantang ini, Tissa dan Dul tetap menunjukkan kehangatan dan cinta yang mereka miliki satu sama lain. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)

Dul Jaelani merayakan ulang tahun ke-24 pada Jumat, 23 Agustus 2024. Tak hanya dengan Tissa Biani, anak bungsu Ahmad Dhani itu merayakan hari lahir bersama keluarga serta pasangan kakak-kakaknya.

Tampak dalam foto yang diunggah di akun medsos Tissa Biani, terlihat Al Ghazali didampingi Alyssa Daguise, sementara El Rumi beserta Syifa Hadju. Maia Estianty tampak semringah menghadiri ultah Dul Jaelani. Seiring momen bahagia tersebut, Maia mendoakan yang terbaik untuknya.

"Happy Birthday anak lelaki bontot @duljaelani. Kami semua mendoakan semoga Dul panjang umur, saleh, bahagia terus, diangkat penyakit punggungnya. Makin sukses berkarir. Bernasib baik, beruntung, makmur dan tambah makmur," tulis Maia Estianty di akun Instagram terverifikasi, Jumat, 23 Agustus 2024.

Maia menambahkan daftar doanya agar Dul Jaelani makin bahagia di masa depan. Ia juga berdoa supaya anaknya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani ini dijauhkan dari nasib malang serta orang-orang yang merusak hidupnya.

"Makin tua makin bahagia -langgeng ama Tissa -tambah cerdas, creative dan makin jenius -hidupnya berkah dan bermanfaat tapi bukan dimanfaatkan orang lain -jauh dari manusia zolim, munafik, musyrikin dan pengkhianat -jauh dari ke apesan, kebodohan dan kesialan," sambung Maia.

 


Harapan Tissa di Ultah Dul Jaelani

Ultah Dul Jaelani ke-24
Momen Perayaan Ultah Dul Jaelani ke-24 dihadiri Syifa Hadju dan Alyssa Daguise (Sumber: Instagram/tissabiani)

Sebelum menutup doa untuk anak, Maia Estianty menyampaikan ungkapan sayang.  "Dan selalu memiliki kemampuan yang tidak banyak dimiliki orang lain… Aamiin. Love you. Bunda, Daddy, dan orang2 yang menyayangimu…," tutup Maia.

Tissa Biani pun ikut mendoakan yang terbaik untuk pacar. Ia berharap Dul sukses serta dijauhkan dari nasib buruk dan hubungan dengannya makin langgeng hingga pelaminan juga akhir hayat.

"Happy 24th birthday Ahmad Abdul Qodir Jaelani 🤍semoga selalu berada didalam lindungan Allah SWT.dan selalu berada di jalan Nya. bermanfaat buat banyak orang tapi tidak dimanfaatkan, dijauhkan dari hal hal buruk, nasib baik, sehat walafiat," tulis Tissa.

"Kariernya makin lancar, menjadi musisi yang berhasil diiringi dengan keberuntungan, selalu membahagiakan dan membanggakan orang tua, mengangkat derajat keluarga, semoga kita berjodoh dan kamu langgeng terus ama aku.. Aamiin Ya Allah love u!" ungkapnya.

Sementara itu, teka-teki siapa yang akan lebih dulu menikah antara Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani kini sepertinya sudah terjawab. Sebagai anak sulung, Al Ghazali ternyata sudah siap untuk menikah. 


Al Ghazali Melamar Alyssa Daguise

6 Pesona Elegan nan Berkelas Alyssa Daguise, Model Berdarah Prancis-Indonesia Calon Istri Al Ghazali
Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Al Ghazali telah melamar kekasihnya, Alyssa Daguise di Lake Como, Italia.

Al baru saja melamar sang kekasih, Alyssa Daguise, pada Sabtu, 21 September 2024. Prosesi lamaran itu dilakukan dengan begitu romantis oleh Al saat dirinya dan Alyssa Daguise sedang berada di Italia untuk menghadiri acara di Milan Fashion Week 2024.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram, @alghazali7 pada Senin, 23 September 2024. Al mengunggah momen saat memberikan cincin lamaran kepada Alyssa sebagai tanda ikatan cinta kasih mereka. Al melamar Alyssa di Danau Como dengan suasana yang syahdu dan romantis. "21.09.24 - Lake Como, Italy," tulis Al dalam keterangan unggahannya.

Unggahan itu memperlihatkan Al Ghazali yang memakai kemeja tangan pendek dan celana panjang putih berlutut sembari memberikan cincin tanda cintanya untuk kekasihnya. Alyssa yang mengenakan gaun off-shoulder warna nude pink terlihat tersipu sekaligus semringah menerima lamaran Al.

Prosesi lamaran yang dilakukan di Italia ini begitu romantis. Al dan Alyssa juga terlihat tak dapat membendung senyum bahagia mereka. Al Ghazali turut menuliskan pesan manis. Ia merasa bahagia bisa selalu bersama Alyssa dalam hidupnya.Setelahnya, Alyssa menerima cincin lamaran Al yang berarti menerima lamaran kekasihnya itu dan kemudian saling berpelukan.

Infografis soal data pernikahan
Angka Pernikahan di Indonesia Selama 10 Tahun. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya