Konflik Warga di Dompu Meluas ke Kelurahan Lain

Konflik warga Kelurahan Kandaidua dengan warga Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) tak kunjung usai.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Mei 2014, 12:16 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 12:16 WIB
Bentrok Dompu
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Dompu - Konflik warga Kelurahan Kandaidua dengan warga Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) tak kunjung usai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (26/5/2014), warga kedua kelurahan kini mulai terlibat perusakan sejumlah rumah warga yang tinggal di luar dua kelurahan yang berkonflik.

Sedikitnya 3 rumah warga Kandaidua dan Simpasai yang berada di Kelurahan Boloduru dan Kari Jawa yang jauh dari lokasi konflik dirusak sekelompok orang tidak dikenal yang membawa berbagai senjata tajam dan senjata api rakitan.

Aksi ini membuat warga di sejumlah kelurahan di Dompu ketakutan.

Untuk mengantisipasi tindakan anarkis, aparat Brimob dari Polda NTB mulai disebar di sejumlah lokasi penjagaan dan di sepanjang jalan lintas Sumbawa antara Kelurahan Kandaidua dan Kelurahan Simpasai. (Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya