Cara Belajar Bahasa Asing Jadi Lebih Menyenangkan

Pemain sinetron ini sangat terbantu belajar bahasa asing jika didukung suasana yang nyaman dan metode belajar yang fleksibel.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 28 Jun 2014, 08:04 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2014, 08:04 WIB
Belajar Bahasa Asing Jadi Lebih Menyenangkan
Pemain sinetron ini sangat terbantu belajar bahasa asing jika didukung suasana yang nyaman dan metode belajar yang fleksibel. (Foto. English First)

Liputan6.com, Jakarta Mal-mal strategis yang memiliki classroom experience dengan nuansa lounge yang cozy dan fasilitas free wi-fi, kini menjadi tempat utama untuk hangout dan meeting point yang menyenangkan bagi pelajar maupun para profesional yang sedang belajar bahasa asing.

“Suasana yang nyaman dan metode belajar yang fleksibel sangat membantu saya dalam belajar, khususnya di antara kesibukan sehari-hari”, demikian ungkap Dwi Andika, public figure dan pemain sinetron yang menjadi siswa English First (EF) di FX Sudirman.

Demi mewujudkan hal tersebut, maka pada tahun 2014 ini, EF telah menambah center baru khusus untuk siswa dewasa di Mall Taman Anggrek yang akan dibuka pada Agustus 2014 dan Kuningan City yang akan hadir pada November 2014. Sedangkan tahun 2015, EF berencana akan menambah lagi 3 sampai 5 center barunya, baik di dalam maupun luar Jakarta.

Saat ini EF telah menginjak usia 50 tahun dan akan terus berekspansi di Indonesia demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, khususnya bahasa Inggris.

Dalam kancah internasional, EF yang merupakan institusi pendidikan terbesar dan terpercaya ini telah ditunjuk sebagai partner pada beberapa event besar seperti Beijing Olympics 2008 dan Winter Olympics Sochi 2014.

Ke depannya, EF telah ditunjuk untuk menjadi partner Rio Olympics 2016 di Brasil. EF yang menjadi Official Supplier of Language Training Services telah berhasil memberikan training bahasa Inggris kepada jutaan sukarelawan, wasit, officials dari berbagai negara peserta olimpiade dan membantu mereka berkomunikasi dalam bahasa Inggris pada salah satu event terbesar di dunia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya