Gagal Salip Truk TNI, Biker di Bandung Tewas Terlindas

Kecelakaan berawal saat korban menyalip dari kanan dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali karena menabrak median jalan.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 24 Nov 2014, 16:24 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2014, 16:24 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor
Ilustrasi Kecelakaan Motor

Liputan6.com, Bandung - Kecelakaan tragis terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Karmin, warga Kota Bandung, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya gagal menyalip truk TNI di Jalan Dr Djunjunan (Pasteur), Kecamatan Cicendo.

Kejadian nahas tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu Karmin ingin menyalip truk TNI yang membawa senjata menuju kawasan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

"Saat itu korban yang menyalip dari kanan dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali karena menabrak median jalan," kata Wakasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie Kartasasmita saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (24/11/2014).

Karmin yang telah kehilangan kendali terjatuh dan terpental masuk ke kolong truk yang tengah melintas. "Seketika truk tidak sempat mengerem dan korban langsung terlindas," ucap Santiadjie.

Korban  tewas seketika dengan luka yang parah terutama pada bagian kepala. "Tewas di tempat langsung dengan luka yang parah," jelas Santiadjie.

Menyusul kecelakaan tersebut, Santiadjie mengimbau agar pengendara motor berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. Untuk penanganan kasus ini Polrestabes melimpahkannya ke POM TNI. (Ans/Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya