Curhat Anggota ISIS atas Perilaku Teman-temannya 'Ngetop'

Berita populer lainnya yang menarik, terkait Ahok yang teringat Nabi Muhammad dan Sulaiman terkait rencana pembangunan masjid.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Sep 2015, 07:15 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2015, 07:15 WIB
Anggota ISIS Inggris Keluhkan Kelakuan Teman 'Seperjuangannya'
Anggota ISIS Inggris Keluhkan Kelakuan Teman 'Seperjuangannya' (AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Omar Hussain menuliskan semua keluhan dalam blog pribadinya. Ada 10 ciri dari kebiasaan anggota ISIS dari Suriah dan Arab yang membuatnya mengelus dada selama ia bergabung dengan ISIS.

Berita ini paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 18 September 2015, atau menjadi berita terpopuler. Sementara berita populer di antaranya terkait bisnis Yakuza yang diduga merambah di tempat-tempat hiburan malam di Indonesia.

Ada juga seorang pengendara sepeda motor yang mengajukan praperadilan karena ditilang polisi. Berita populer yang menarik lagi terkait Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang teringat Nabi Muhammad dan Sulaiman terkait rencana pembangunan masjid.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkapnya yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Curhat Anggota ISIS atas Perilaku Teman-temannya

Mantan penjaga supermarket dari Inggris yang bergabung bersama ISIS mengeluhkan kehidupan sosialnya yang 'mapan' terusik akibat kelakuan para anggota lainnya.

Omar Hussain menuliskan semua keluhan dalam blog pribadinya. Ada 10 ciri dari kebiasaan anggota ISIS dari Suriah dan Arab yang membuatnya mengelus dada selama ia bergabung dengan ISIS.

Selengkapnya...

2. Jejak Kejahatan Yakuza di Indonesia

Ratusan warga Taiwan-Tiongkok ditangkap karena diduga melakukan kejahatan sibernetika bermodus Voice over IP (VoIP) atau teknologi percakapan suara jarak jauh melalui internet dengan sasaran korban warga negaranya sendiri dari kota-kota besar di Indonesia, Jakarta, dan Bandung. Hasil penyelidikan polisi, kegiatan kriminal berskala internasional ini didalangi organisasi kriminal terbesar di Jepang, Yakuza.

Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti berdasarkan hasil penyelidikan Polisi Taiwan dan Interpol.

Selengkapnya...

3. Tak Mau Ditilang, Pengendara Motor Ini Ajukan Praperadilan

Seorang pengendara sepeda motor bernama Supriadi mengajukan gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Upaya praperadilan dilakukan lantaran Supriadi merasa penilangan terhadap dirinya tidak sah.
 
"Nanti sekitar jam 14.00-15.00 WIB kami akan ajukan gugatan praperadilan ini ke PN Jakpus," ujar kuasa hukum pemohon, Boyamin Saiman saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Selengkapnya...

4. Bangun Masjid, Ahok Teringat Kisah Nabi Muhammad dan Sulaiman

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melakukan groundbreaking pembangunan masjid Balaikota, Jakarta. Ahok teringat bagaimana Nabi Muhammad dan Nabi Sulaiman menggunakan masjid untuk menyejahterakan umat serta rakyatnya.

Ahok menjelaskan, rencana pembangunan itu sudah sejak tahun lalu. Desain masjid kemudian dibuat dan muncullah 2 desain. Ahok lalu memilih desain masjid yang terdapat menara besar.

Selengkapnya...

5. JK: Wakil PM Malaysia Itu Orang Jawa

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan dari Wakil Perdana Menteri Malaysia Ahmad Hamidi di Istana Wakil Presiden, Jakarta. Pria yang karib disapa JK itu menyampaikan, Hamidi memiliki darah Jawa.

"Beliau kan orang Jawa, orang Yogyakarta, Kulonprogo, ya artinya dia pulang kampung. Nanti beliau juga ada acara keluarga," kata JK di Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Selengkapnya...

(Rmn/Nda)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya