Mahasiswi UNJ yang Ditemukan Tewas di Cianjur Paling Populer

Berita populer lainnya adalah terkait kisah mistis Taman Makam Pahlawan serta gaya bahasa Jokowi dan SBY menurut penerjemah kepresidenan.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Nov 2015, 07:01 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 07:01 WIB
Audrey Santoso/Liputan6.com
Mahasiswa UNJ Delea Nur Avita (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mahasiswi Universitas ‎Negeri Jakarta (UNJ) bernama Delea Nur Alvita yang dilaporkan hilang sejak Sabtu malam, 7 November 2015 ditemukan meninggal. Perempuan 20 tahun itu diduga meninggal dalam kecelakaan tunggal sepeda motor dalam perjalanan ke Bandung.

Berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Selasa, 10 November 2015, atau menjadi berita terpopuler.

Berita terkait mahasiswi UNJ ini juga mendominasi berita populer. Di antaranya 4 keanehan kasus kematian mahasiswi UNJ di Cianjur dan kepanikan orang tua mahasiswi yang akrab disapa Lea itu, hingga harus mencari ke rumah kosnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Berita populer lainnya yakni terkait kisah mistis Taman Makam Pahlawan dan gaya bahasa Jokowi dan SBY menurut penerjemah kepresidenan.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkpanya, yang terangkum dalam Top 5 New;

1. Mahasiswi UNJ yang Hilang Ditemukan Tewas di RSUD Cianjur

Seorang mahasiswi Universitas ‎Negeri Jakarta (UNJ) bernama Delea Nur Alvita dilaporkan hilang sejak Sabtu, 7 November 2015 malam. Gadis cantik berusia 20 tahun itu tak dapat dihubungi sejak sekitar pukul 21.00 WIB usai melatih renang di Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kini Delea sudah ditemukan, tapi dia tidak lagi bernyawa. Delea ditemukan di RSUD Cianjur, Jawa Barat, dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat kecelakaan.

Selengkapnya...

2. 4 Keanehan Kasus Kematian Mahasiswi UNJ di Cianjur

Batin ‎Dadan Gandara tak tenang. Hatinya yang tengah bersedih kehilangan putri tercinta diliputi rasa curiga.

Delea Nur Alvita, putri Dadan yang masih duduk di semester V Fakultas Teknik Jurusan Tata Rias, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di lokasi yang jauh dari tempat tinggalnya. Jenazahnya ditemukan pada 8 November 2015.

Berita duka itu didengar Dadan dan keluarga setelah beberapa hari mereka mencari gadis 20 tahun tersebut.

Selengkapnya...

3. Kisah Mistis Taman Makam Pahlawan: Derap Kaki Tentara Tanpa Wujud

Ketika melihat para tentara berbaris, sering kali mendengar derap langkah yang senada, saling beriringan. Namun, bagaimana jika hanya terdengar derap kaki tanpa wujudnya?

Itulah yang dialami para petugas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Bukan hanya para Satpam yang berjaga di malam hari, para pengurus makam yang sering kali beristirahat juga sering mendengar suara derap tentara tanpa ada wujudnya.

Selengkapnya...

4. Mahasiswi UNJ Tewas Kecelakaan, Orangtua Panik Cari ke Kosan

Keberadaan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Delea Nur Alvita (20) yang dilaporkan hilang akhirnya terjawab. Delea ditemukan tewas diduga akibat kecelakaan sepeda motor di Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum dilaporkan tewas, kedua orang tua Delea sempat kebingungan mencari putrinya tersebut. Penelusuran keberadaan Delea dilakukan hingga ke kos-kosan di Jalan Rawamangun Muka V Nomor 2, RT 15 RW 12, Rawamangun, Jakarta Timur.

Selengkapnya...

5. Begini Gaya Bahasa Jokowi dan SBY Menurut Penerjemah Kepresidenan

Setiap presiden punya gaya komunikasi diplomasi yang berbeda-beda. Presiden pertama RI Sukarno, disebut oleh berbagai pihak sebagai presiden yang mempunyai bahasa diplomasi yang paling baik.

Selain tegas, Sukarno juga dianggap mampu mempengaruhi dunia internasional dengan penggunaan kata-kata yang menggelora dan menginspirasi pemimpin-pemimpin negara lainnya kala itu.

Selengkapnya...

(Rmn/Mvi)**

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya